36

1.5K 200 1
                                    

36: Adversity Strengthens the Foundation

* POV: Shane’s *

Leo-sama, yang tiba-tiba muncul, dengan paksa menarikku menjauh dari Urie. Orang-orang di sekitar kami merasa tegang saat ekspresi wajah Leo-sama tampak putus asa. *

Saya tidak tahu mengapa Leo-sama tiba-tiba merasa jijik, dan saya kesulitan memproses apa yang terjadi.

“Leo-sama, ini pesta yang sudah lama ditunggu, bukankah kamu harus menari dengan seseorang?”

Saya putus asa menyarankan mencoba untuk keluar dari situasi ini. Leo-sama melirik ke arah saya, ekspresi wajahnya yang biasa tidak ada di sana, tapi itu kesan dingin. Namun, dia dengan cepat mengalihkan tatapannya, mengambil nafas kecil, dan kemudian melihat lurus ke depan lagi.

* * * * *

Pada saat pesta berakhir, saya kelelahan secara mental. Pada paruh pertama pesta, saya menikmati tarian saya bersama Leo-sama, tetapi di babak kedua, saya mengalami masa yang sangat sulit.

Ketika akhirnya aku melihat tamu terakhir, aku lega bahwa akhirnya aku bisa kembali ke kamarku, tetapi Leo-sama meraih lenganku. Kami dengan cepat pindah ke koridor, dan saya memperhatikan agar tidak tersandung karena saya tidak terbiasa berlari dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Saya kemudian menemukan diri saya di ruang pribadi Leo-sama.

“Ada apa denganmu? Kamu bertingkah aneh. ”

Saya tanpa sadar bertanya, tetapi didorong ke dinding dan melihat dengan kasar.

"Beberapa waktu yang lalu, kamu sepertinya sedang bersenang-senang."

Apa yang dia katakan? Aku ingin tahu apa yang dia bicarakan.

"Saya tidak tahu apa yang Anda maksudkan."

Saya juga merasa sedikit gusar. **

“Apakah kamu tidak hanya menari bahagia dengan putra Duke of Orania? Dan selain itu, Anda tampaknya bernapas dalam sinkronisasi sempurna sambil menari. ”

“Itu adalah Urie yang mengajariku cara menari, jadi tentu saja kami bisa.”

"Di balkon, apakah wajahmu tidak terlalu dekat satu sama lain?"

“Itu karena Urie berbicara dengan nada dari masa lalu; itu untuk memastikan tidak ada yang bisa mendengar. ”

Perselisihan yang kami teruskan. Namun, aku tiba-tiba menyadari, hal-hal yang Leo-sama tunjukkan, aku memikirkan hal yang serupa. Apakah Leo-sama merasakan hal yang sama tentang Urie seperti yang kurasakan dengan wanita lain yang menyentuhnya?

“Dari apa yang saya dengar, Anda dan putra Duke adalah kekasih. Apakah Anda tidak senang melihat mantan kekasih Anda? Namun demikian, apakah Anda tidak terlalu banyak bersantai? Sudahkah kamu berpikir tentang kesadaranmu sebagai Permaisuri? ”

Selagi aku berpikir, emosi Leo-sama menjadi tinggi. ***

Ketika saya datang ke Caspar, saya pikir rumor dengan Urie akan nyaman ketika berhadapan dengan Leo-sama, tapi sekarang saya harus mencari cara untuk mengatasi kesalahpahaman ini.

“Leo-sama, itu kesalahpahaman. Urie dan aku tidak memiliki hubungan semacam itu. Pertama, sebetulnya, Urie punya kekasih. Hari ini, saya diberi tahu bahwa mereka akhirnya akan menikah, jadi saya diliputi emosi. Saya mungkin telah bertindak agak tidak pantas sebagai Permaisuri. ”

Menjelaskan sejauh itu, Leo-sama sepertinya sudah sedikit tenang.

“Tapi ketika kamu berada di Orania, mengapa kamu tidak menyangkal gosip itu?

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now