23

1.6K 230 2
                                    

23. Tindakan pencegahan

Ketika kami tiba di Caspar, saya terkejut dengan banyaknya tentara. Ini memang rezim militer. Jika saya harus memilih, saya masih lebih suka Orannia. Namun, debut saya akan lebih atau kurang dilakukan setelah pernikahan dengan Kaisar sehingga saya hanya melihat sekilas dari celah di tirai kereta.

Kami memasuki istana kerajaan Caspar dan saya menahan dorongan untuk meregangkan diri dari perasaan pembebasan setelah akhirnya keluar dari ruang terbatas kereta.

“Terima kasih untuk bertahan dalam perjalanan panjang, Putri Shane. Ini tiba-tiba, tapi saya akan memandu Anda ke kamar Anda, jadi silakan lewat sini, ”Lord Kristoff bertanya.

“Tuan Eckart, saya benar-benar berterima kasih kepada Anda. Terima kasih kepada semua Ksatria yang bersama kami di sepanjang jalan, juga. Salam saya di masa depan. Tolong sampaikan kepada mereka. "

"Iya nih. Saya akan memberi tahu mereka dengan segala cara. ”

Sepertinya kita akan berpisah dengan Sir Eckart jadi saya mengucapkan terima kasih kemudian mengikuti setelah Lord Kristoff.

Ruangan yang saya tuju berwarna merah muda. Ini memiliki kanopi juga. Aku agak mundur di "kamar putri" yang tak terbantahkan.

“Mulai sekarang, ini akan menjadi ruangan yang akan digunakan Putri Shane. Dan ini Elias, yang akan mengurus kebutuhan pribadi Anda. ”

Orang yang dia perkenalkan adalah seorang anak laki-laki kira-kira di akhir masa remajanya. Dengan rambut biru gelap yang tampak hampir hitam dan tampan, meskipun ia memberi perasaan tidak terlalu ekspresif, ia tampak sungguh-sungguh sehingga saya mendapat kesan yang baik tentangnya.

“Awalnya, seorang pria tidak dapat ditunjuk sebagai pelayan pribadi Permaisuri. Namun ini adalah kasus khusus saat ini. Jika Anda butuh sesuatu, silakan memesan Elias tanpa pemesanan. ”

"Saya mengerti. Elias, tolong jaga aku mulai sekarang. ”

"Ya, salam."

Bahkan jawabannya singkat.

“Maka saya akan membahas kembali poin-poin penting sekali lagi. Sekali lagi, fakta bahwa Putri Shane adalah laki-laki adalah rahasia. Satu-satunya orang yang sadar akan hal itu di Caspar adalah Yang Mulia, Perdana Menteri, Lord Eckart, Elias, dan I. Apakah itu baik-baik saja? ”

Lebih sedikit dari yang saya harapkan. Meski begitu, saya bertanya-tanya apakah Elias ditugaskan di samping saya dukungan minimal?

“Dimengerti. Saya akan mengingatnya. ”

“Selanjutnya, tiga selir sudah datang untuk Yang Mulia. Mereka adalah Putri Ada, Putri Erma dan Putri Delia. Masing-masing dari mereka adalah putri dari negara mereka sendiri. Yang tertua, Putri Ada, berusia 24 tahun. Akan sangat baik jika Putri Shane menganggapnya seperti kakak perempuan, tetapi dalam hal apapun, akan lebih baik jika Anda rukun dengan mereka. ”

Bahkan jika Anda mengatakan ‘kakak perempuan’, saya lebih tua darinya. Saya tidak bisa mengatakannya karena saya seharusnya berusia 22 tahun. Bagaimana memalukan.

“Baiklah, setelah kamu beristirahat sebentar, kamu akan bertemu dengan Yang Mulia. Aku akan datang untuk mengambilmu lagi ketika sudah saatnya jadi tolong persiapkan, ”Lord Kristoff berkata demikian dan meninggalkan ruangan.

"Putri Shane. Haruskah saya menyiapkan teh? "

“Maaf sudah merepotkanmu, tolong lakukan. Maukah kamu minum denganku juga, Elias? ”

Setelah itu, dengan beberapa tawar-menawar dengan Elias, akhirnya aku berhasil membuatnya berada di meja yang sama.

Elias juga pandai membuat teh.

"Apakah kamu seorang Squire, Elias?"

"…Iya nih. Bolehkah saya bertanya mengapa Anda tahu? "

“Saya punya teman yang juga seorang ksatria. Bentukmu mirip dengan miliknya. Saya minta maaf karena Anda harus menjaga saya secara pribadi meskipun Anda seorang Squire. ”

Itu adalah perasaan jujur saya.

“Tidak, saya juga melayani secara serempak sebagai penjaga putri Shane. Jangan khawatir tentang hal itu."

Elias tenang seperti biasa.

“Lalu aku bisa mengandalkan kamu Elias? Itu membuat saya lebih lega. ”

Itu mungkin baik-baik saja karena itu adalah Elias, saya berpikir dan menunjukkan kepadanya senyuman.

"T-waktunya semakin dekat jadi mari kita segera berubah."

"Kanan. Maka saya akan memakai yang ada di dalam kasus ini. ”

Pakaian yang saya minta untuk diambil Elias adalah gaun yang dihiasi banyak bunga biru dan ungu kecil. Ini agak biasa untuk audiensi dengan Yang Mulia, tetapi saya tidak benar-benar ingin mengenakan gaun mencolok jadi ini tepat.

Melihat saya dalam gaun itu, Elias memuji, "Ini sangat cocok dengan Anda."

Saya merasa sedikit malu.

"Terima kasih. Ini adalah apa yang ayah saya kembali di negara itu pilihkan untuk saya. ”

Jadi, Kristoff datang.
Aku menggenggam lengan baju panjang itu.

Untuk Alex dan semua orang dari Orannia, aku memutuskan untuk menyelesaikan pertemuan pertama dengan Kaisar.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora