32

1.5K 228 6
                                    

32: The Real Nature of Those Feelings

* POV: Leonhart *

Upacara pernikahan untuk menyambut seorang permaisuri adalah hal yang istimewa. Seluruh negara mengekspresikan sambutan mereka dan warga memberi berkah.

Pernikahan dengan Shane sangat menarik karena sudah lama sejak negara ini menikah dengan negara lain untuk tujuan selain ekspansi militer.

Pada upacara pernikahan, Shane yang cantik menarik semua perhatian lagi. Aku tersenyum tipis ketika aku melihat sosok cantiknya mengenakan gaun nila. Dia memiliki penampilan yang bermartabat yang banyak orang tidak dapat mengalihkan pandangan mereka dari. Saya sendiri, tidak terkecuali.

Ketika saya memberikan ciuman untuk menyelesaikan sumpah, saya terkejut melihat mata lebar menatap saya. Saat itulah saya melihat sekilas kemudaannya. Saya tertarik pada Shane yang menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Tapi tidak peduli betapa cantiknya dia, Shane adalah seorang lelaki. Saya khawatir itu akan tidak menyenangkan jika kita memeluk pada malam pengantin.

Usahanya menghadapi saya sebagai sederajat disampaikan karena ia juga menggunakan kata ganti orang pertama yang berbeda dari biasanya.

Karena Shane tidak menginginkan hubungan yang intim sebagai pasangan yang sudah menikah, saya pikir itu juga baik-baik saja. Untuk alasan itu, saya minta dia memanggil saya dengan nama panggilan saya bahwa teman dekat akan memanggil saya.

Setelah itu, Shane mengajari saya cara bermain "Othello" dan itu menjadi rutinitas sehari-hari untuk berbicara tentang apa pun selain cinta. Hubungan kami adalah salah satu di mana kami tidak terlalu peduli satu sama lain, seperti teman, itu sangat nyaman bagi saya.

Sepertinya saya sangat bersenang-senang sampai pada titik di mana itu menjadi tidak masuk akal. Saat aku pingsan, penglihatanku menjadi hitam, dan hal berikutnya yang aku tahu, aku menatap langit-langit kamarku.

Kristoff dengan keras memarahiku sambil melempar sarkasme.

Setelah beberapa saat, Shane mengunjungi kamarku dan mengatakan dia ada di sini untuk menyusui. Dia marah karena saya bekerja, jadi saya meminta dia untuk membangunkan saya setelah beberapa saat, tetapi dia benar-benar mengabaikan permintaan itu dan akhirnya saya menyerah sama sekali. Saya pikir bukanlah ide yang buruk untuk perlahan melewatkan waktu dengan Shane.

Dan untuk pertama kalinya, saya melihat senyuman Shane yang nyata, dan bukan senyumnya yang dipaksakan. Melihat senyuman itu, aku merasa hatiku menjadi lebih hangat.

Tentu saja, senyum melayang di wajahku.

* * * * *

Perdana Menteri juga tercengang ketika Shane memanfaatkan pengetahuannya tentang pertanian, meminjamkan kekuatannya kepada saya.

Bagi saya, yang disebut "Raja berkepala dingin", sosok yang memberi saya pendapatnya tanpa menahan apa pun, memberi saya perasaan dukungan yang dapat diandalkan. Secara kebetulan, sebelum menikah, saya telah berbicara dengan Kristoff dan mengatakan kekasih saya yang ideal adalah “seorang istri dengan semangat untuk mengubah negara dengan saya”.

Namun, sekitar dua bulan setelah pernikahan, saya melihat sisi yang benar-benar berbeda dari kesan cantik dan dapat dipercaya yang biasa saya miliki tentang dia. Pada hari itu, seorang pengunjung dari Orania dijadwalkan untuk mengunjungi Shane, jadi saya pikir saya harus menyambutnya dan mengunjungi kamar Shane.

Dan kemudian, ketika saya berpikir saya mungkin harus membuka komunikasi demi hubungan yang lebih baik, di sisi lain pintu yang terbuka, saya melihat senyuman bermuka penuh yang muncul di wajah Shane saat dia berbincang dalam persahabatan timbal balik dengan sosok seorang pria muda. Dengan ini, saya yakin itu adalah sifat Shane yang sebenarnya. Saya ragu-ragu untuk menyambut mereka, dan akhirnya kembali ke kantor saya.

Ekart, Komandan Knight, sudah menunggu di kantorku.

"Oh, Leo-sama, kamu sudah kembali lebih awal."

“Ah, Shane sedang mengobrol dengan gembira, aku melewatkan kesempatan untuk menyambut mereka.”

Ketika saya mengatakan ini, Ekart, untuk beberapa alasan, sepertinya dia mengerti situasinya.

“Kurasa itu akan menyenangkan untuk Shane-sama. Saya pikir pengunjung hari ini adalah mantan kekasih. "

Saya tidak bisa mengeluarkan jawaban untuk balasan yang tidak terduga itu. Kalau dipikir-pikir itu, dilaporkan bahwa dia memiliki kekasih di Orania. Sepertinya hubungan mereka tidak berlanjut sampai sekarang, tetapi saya yakin mereka pernah menjadi kekasih ketika saya melihat wajah mereka yang tersenyum.

Mengapa saya sangat terkejut?

Malam itu, saya mengunjungi kamarnya seperti biasa, dan duduk di kursi dekat jendela. Kemudian, pot tanaman itu menarik perhatian saya. Itu adalah salah satu dari beberapa hal yang Shane bawa dari Orania.

Meskipun dedaunan tumbuh hingga kemarin, sekarang sudah kosong. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, dia mengatakan dia menggunakan beberapa untuk membuat "teh herbal" untuk tamu yang datang hari ini.

Demi kekasihnya yang biasa, sejak dia datang ke Caspar, apakah dia rajin merawat daunnya? Untuk beberapa alasan, hatiku terasa berat.

Apakah ini keinginan untuk memonopoli seorang teman, atau apakah itu emosi yang sama sekali berbeda? Saya tidak berani menjawab sendiri.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now