27

1.5K 224 0
                                    

27: First Gen Prime Minister

* POV: Putri Shane *

Ketika saya mengkonfirmasikan pengaturan untuk upacara pernikahan dan resepsi, saya menemukan topik yang menarik perhatian saya.

Itu adalah “pertukaran cincin”.

Ini adalah pertama kalinya saya menemukan budaya yang mirip dengan dunia saya sebelumnya.

"Elias, apa ini 'pertukaran cincin'?" Saya bertanya, tidak berharap banyak [jawaban]. **

Dalam beberapa hari terakhir, saya membuka diri dan cukup jujur dengan Elias. Pidato ini hanya digunakan ketika itu hanya kami berdua.

“Yang Mulia dan Putri Shane akan menempelkan cincin di jari manis tangan kiri masing-masing. Karena cincin itu berbentuk seperti lingkaran, itu menandakan makna cinta abadi yang tidak dapat disela. Upacara memberi kesan bersumpah [menjanjikan] masa depan satu sama lain. Ini adalah tradisi yang unik di negara ini. ”Elias memberi tahu dengan sedikit bangga.

Setelah menemukan kebiasaan yang persis seperti yang saya ketahui, saya merasakan kedekatan dengan dunia ini untuk pertama kalinya.

"Apakah ini tradisi dari masa lalu [dulu]?"

"Iya nih. Saya mendengar bahwa Perdana Menteri, pada saat bangsa itu didirikan, menyebarkan budaya negara mereka sebelumnya. ”

Tidak mungkin! Saya berpikir, dan saya bertanya lagi.

"Apakah kamu tahu nama Perdana Menteri pertama?"

"Saya minta maaf. Saya bisa menyelidiki apa itu sebenarnya. ”Elias, yang kelihatannya sangat menyesal, menjawab.

“Tidak, mungkin itu sesuatu yang tidak diingat. Jika Anda ingat, saya ingin Anda memberi tahu saya. Juga, adakah hal lain yang dapat Anda ingat tentang Perdana Menteri (pertama)? "

Setelah berpikir sebentar, Elias menjawab, "Tentu saja, ada bumbu yang disebut" Soy Sauce "yang juga dinamai oleh Perdana Menteri pertama."

Ah! Jadi itulah mengapa saya merasa masakan negeri ini agak bernostalgia. Saya yakin dengan ini.

Selain untukku, ada pria lain yang datang ke dunia ini dari Jepang. Aku ingin tahu apakah pria itu kembali ke dunia kita sebelumnya.

Setidaknya, aku ingin tahu tentang itu sekarang. Dengan demikian, dengan perasaan yang saya pegang pada sedotan, saya bertanya kepada Elias, “Apakah Perdana Menteri pertama melayani negara ini untuk waktu yang lama?” (TL / N: Menempel di atas jerami - Berarti dia agak putus asa seperti berpegang pada seutas tali harapan tipis. Semoga itu masuk akal ...)

“Ceritanya sangat terkenal di negeri ini. Perdana Menteri generasi pertama dan Yang Mulia Kaisar menikah. Dikatakan bahwa mereka berdua mengabdikan hidup mereka untuk Caspar. ”

Dia memberi tahu saya bahwa kisah mereka adalah lagu populer di kalangan penyanyi, tetapi dengan itu, saya merasakan harapan samar dalam diri saya. (Harapannya untuk kembali tidak akan terjadi karena Perdana Min tetap tinggal di dunia ini.)

“Ketika Anda punya waktu, bisakah Anda membawa saya beberapa dokumen tentang Perdana Menteri pertama? Saya ingin belajar lebih banyak tentang negara ini meskipun hanya sedikit. ”Saya memberikan alasan yang jujur untuk permintaan tersebut.

Kemudian saya menyadari sesuatu.

"Apakah gaun pengantin itu mungkin putih?" (T / N: Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan kata ini ...)

Saya terkejut bahwa Elias sudah memiliki jawaban atas pertanyaan saya.

“Pengukuran Anda akan diambil siang ini, jadi bagus saya akan dapat memberi Anda penjelasan tentang hal-hal sebelumnya.”
(TL / N: Meskipun Kiriko memilikinya dalam bentuk lampau, itu tidak masuk akal jadi aku hanya mengubahnya ke masa depan / sekarang. Dia tidak pernah menjelaskan apapun tentang pernikahan jadi tidak akan masuk akal jika itu sudah lewat tegang?)

Ada 7 hari hingga upacara pernikahan. Dengan kata lain, mulai hari ini dan seterusnya, semua penjahit akan memiliki sejumlah orang-orang yang menggeram di depan mereka.

“Gaun pengantin putih mungkin untuk wanita. Saya bertanya-tanya, apakah akan buruk jika saya memiliki gaun warna yang berbeda? ”

"Bukan itu tidak mungkin, tapi Sir Kristoff akan datang pada sore hari, jadi mengapa Anda tidak berkonsultasi dengannya tentang hal itu?"

Sesuai dengan saran itu, saya memutuskan untuk membuatnya menjadi gaun berwarna nila sederhana sebagai hasil konsultasi dengan Miss Seamstress dan Sir Kristoff.

Saya pikir itu akan baik untuk menjadi akrab dengan negara ini satu langkah pada suatu waktu. Namun, saya mengalihkan mata saya dari masalah yang lebih besar (bagi saya) yang akan terjadi pada hari yang sama dengan upacara pernikahan.

Pada dasarnya, ini adalah "malam pernikahan".

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang