25

1.7K 213 0
                                    

25. Mengenai Ratu

[Elias]

Ada dua cara untuk menjadi Ksatria di negeri ini.

Pertama adalah lulus dari sekolah pelatihan Knight dan menumpuk beberapa tahun pengalaman sebagai Squire. Satu lagi harus diakui dalam eksploitasi militer dan perilaku biasa sebagai prajurit dan menerima rujukan dari petinggi Knight Order.

Namun, mereka mengatakan hampir tidak mungkin menjadi Ksatria melalui metode yang terakhir. Ini karena seorang Ksatria harus terampil dalam seni militer dan juga memiliki perilaku sosial yang tidak akan memalukan sebagai wakil dari negara. Standar-standarnya sangat tinggi. Oleh karena itu, mayoritas Ksatria terdiri dari bangsawan yang menerima pelatihan seni militer dan pelajaran akademis sejak usia muda.

Di antara mereka, saya adalah salah satu dari sedikit contoh orang biasa yang lulus sekolah pelatihan Ksatria. Tetapi seperti yang diharapkan, diskriminasi karena status keluarga seseorang memang ada. Kehidupan sehari-hariku di sekolah sama sekali tidak damai.

Saya akhirnya lulus setelah merasakan sakit. Saya menjadi Squire dan dua tahun kemudian, saya menginjak usia dua puluh tahun. Meskipun saya menjadi Squire, saya dihantui oleh status sosial saya. Sejauh ini saya tidak dapat menghitung kesalahan-kesalahan temuan dari para senior saya juga. Meski begitu, Pemimpin Ksatria saat ini tidak peduli dengan status sosial. Itu sebagian besar dikabarkan bahwa dia memberikan promosi kepada personel yang cakap.

Saya tidak ingin dianggap sebagai seseorang yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya, jadi saya melakukan upaya lebih dari orang lain.

Oleh karena itu, saya putus asa saat saya diberitahu untuk menjadi pelayan pribadi Permaisuri Permaisuri karena tiba untuk pernikahan.

Hari itu, saya diberitahu oleh atasan langsung saya untuk pergi melapor ke ruang Ketua Ksatria. Panggilan langsung dari Pemimpin Ksatria adalah baik atau buruk.
Saya tidak ingat membuat kesalahan besar tapi tetap saja, saya mengetuk pintu kamar Ketua Ksatria sambil merasa tidak nyaman.

Saya mengkonfirmasi jawaban dari dalam dan memasuki ruangan.

“Ini Elias Torazash. Saya diberitahu Anda memanggil saya. "

Saya memberi hormat kepada pria yang dikagumi oleh semua Ksatria di depan saya, Ketua Ksatria Eckart.

“Maaf sudah menelepon saat kamu sibuk. Saya memanggil Anda karena saya memiliki permintaan tulus untuk bertanya. Yah, duduklah. ”

"Permisi," aku duduk di sofa di depan Sir Eckart. Saya merasa sedikit lega ketika sepertinya saya tidak akan ditegur.

“Baiklah, kamu sadar bahwa Kaisar Leo mengundang Permaisuri Permaisuri kali ini. Saya ingin meminta Anda untuk menjaga kebutuhan pribadi Permaisuri Permaisuri. ”

Apakah dia mengatakan kepada saya untuk menjadi pelayan pribadi dari seorang wanita bangsawan meskipun saya bertujuan untuk menjadi seorang Ksatria demi negara dan Kaisar? Saya merasa lemah karena terlalu banyak kejutan.

“Saya tidak punya pengalaman mengurus orang lain. Saya juga tidak belajar untuk hal seperti itu. ”

Setidaknya saya sudah menahan perlawanan. Apakah dia menilai saya tidak cocok menjadi Ksatria?

"Maaf. Kata-kataku tidak cukup. Saya tidak meminta Anda untuk mengundurkan diri sebagai Ksatria. The Empress memiliki keadaan khusus jadi saya ingin menempatkan hanya orang-orang yang dapat dipercaya di dekatnya. Oleh karena itu, sementara saya katakan Anda akan mengurus kebutuhannya, peran utama Anda sebenarnya adalah penjaga. Saya tidak dapat berbicara lebih banyak tentang situasi kecuali Anda setuju untuk menerima pekerjaan ini, tetapi saya pikir tidak ada yang lebih cocok untuk pekerjaan ini daripada Anda, Elias. Tolong, bisakah kamu menerimanya? ”

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now