24

1.6K 216 1
                                    

24. Pertemuan Pertama yang Tidak Pantas

Pintu ke ruang penonton memiliki dekorasi yang rumit dan memberikan perasaan yang mendalam. Dua ksatria yang berdiri di depan pintu mengangguk ke arah kami.

Seperti yang diduga, telapak tanganku berkeringat karena gugup.

Knight membuka pintu dari sinyal Lord Kristoff.

Aku melangkah masuk ke ruang penonton, menghadap lurus ke depan. Dipimpin oleh Sir Eckart, beberapa orang yang berpakaian seperti Ksatria membentuk garis di sepanjang karpet merah yang tersebar dari pintu. Di sisi lain, ada sekelompok orang lain yang tampak seperti pejabat sipil. Mereka membentuk garis seperti jalan menuju ke panggung.
Dan di depan itu, ada Yang Mulia Kaisar.
Seperti yang kudengar dari desas-desus, dia memiliki rambut perak pendek dengan beberapa di antaranya menggantung mata birunya dan fisik yang kuat.
Penampilannya yang tampan memacu suasana tajam secara keseluruhan.
Saya mungkin hanya melihat sekilas salah satu alasan mengapa dia benar-benar disebut "Aloof King".

"Yang Mulia, saya telah membawa Putri Shane."

Setelah Lord Kristoff mempersembahkan saya,

“Aku telah merepotkanmu. Anda harus datang ke tempat yang jauh seperti Caspar. Selamat datang, saya Leonhart Caspar, Kaisar negeri ini. Senang bertemu denganmu."

Suaranya rendah dan jernih. Tidak ada perubahan dalam ekspresinya.

“Saya Shane Orannia. Saya menyampaikan terima kasih karena telah memberi saya kehormatan memiliki pasangan yang sangat baik untuk kesempatan ini. Aku juga merasa senang bertemu denganmu. ”

Meskipun saya memikirkan banyak hal, kegugupan tidak termanifestasi dalam suara saya. Kaisar Leonhart berbicara kepada saya pada interval itu.

“Saya melihat Anda tidak membawa pembantu, apakah Anda akan baik-baik saja? Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda bisa segera mengatakannya. ”

Benar, saya tidak membawa siapa pun dari Orannia. Alex menyarankan saya untuk membawa seseorang tetapi saya menolak. Itu karena aku ingin mengurangi kemungkinan bahwa rahasiaku akan terbuka sedikitpun.

"Terima kasih banyak. Saya diperkenalkan kepada Elias belum lama ini jadi saya pikir saya tidak akan merasa tidak nyaman dalam kehidupan sehari-hari saya. Selain itu, saya menerima pelatihan dari tanah air saya untuk menyelesaikan apa pun sendiri. ”

Saya tidak benar-benar ingin meningkatkan orang-orang di sekitar saya. Saya pikir itu juga sama untuk Yang Mulia, tapi saya bertanya-tanya apakah saya terlihat begitu banyak seperti saya tidak bisa berbuat apa-apa?

"Apakah begitu? Saya ingin Anda berpartisipasi bersama dalam berbagai kesempatan resmi sebagai Permaisuri Kaisar di masa depan. Akan ada banyak kesulitan tetapi mari kita berjuang bersama. ”

Itu adalah kata-kata baik yang tak terpikirkan dari "Raja Lumpuh" tapi ekspresinya tidak berubah sama sekali.

"Iya nih. Jika itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan, saya akan membantu dengan cara apa pun. Tolong perlakukan saya dengan baik. "

Setelah itu, saya diperkenalkan kepada orang lain yang hadir selama audiensi dan pertemuan pertama saya dengan Kaisar Leonhart hampir berakhir.

—-

Ketika saya kembali ke kamar saya, Elias sedang menyiapkan teh.

“Kamu tampak lelah, Putri Shane. Saya menyiapkan teh jadi silakan duduk. ”

"Terima kasih banyak. Anda juga, Elias. Silakan duduk dengan saya. "

Pertama kali saya membuatnya duduk dengan saya tampaknya efektif. Dia dengan patuh menyiapkan teh untuk dua kali ini.

"Bagaimana kesan pertamamu tentang Yang Mulia?"

“Mari kita lihat, saya mengalami dia memberi tahu saya kata-kata yang baik sebagai lawan dari nama panggilannya yang dirumorkan. Hanya saja, saya sudah gugup hanya dengan Yang Mulia, tetapi kemudian, lingkungannya penuh dengan orang-orang hebat jadi saya menjadi sangat tegang. Karena itu, aku akhirnya berbicara dengan acuh tak acuh. ”

Kami hanya saling bertukar kata. Dengan hanya itu untuk melanjutkan, saya hampir tidak tahu tentang Kaisar Leonhart.

“Maka tidak apa-apa jika kamu lengah, setidaknya ketika kamu bersamaku. Posisi sosial saya juga tidak mengharuskan Anda berbicara kepada saya dengan hormat. Saya tidak memiliki kewajiban untuk melaporkan urusan Putri Shane, jadi mohon lega. Meskipun jika aku ditanya, aku mungkin harus menjawab lebih banyak atau lebih sedikit ... ”

Melihat Elias menggaruk pipinya karena malu adalah hal yang menghangatkan hati. Ekspresinya tidak berubah banyak, seperti Kaisar Leonhart, tetapi bagi saya yang telah menjadi orang biasa sampai saat ini, saya merasa bahwa Squire lebih mudah bergaul daripada eksekutif puncak negara.

"Terima kasih. Maka saya akan menerima tawaran Anda. "

Ketika saya menjawab begitu, Elias tampak sedikit bahagia. Saya juga senang bahwa tidak perlu waktu bagi saya untuk belajar membedakan ekspresinya.

Saya juga ingin setidaknya membangun hubungan dengan Kaisar Leonhart di level ini, tetapi masalah saat ini adalah upacara pernikahan yang mendekat dan debut saya 10 hari kemudian.

Catatan Kaki:

1. Saya tidak yakin apakah saya sudah menjelaskan ini, tetapi saya akan menyebutkan ini. Kaisar memiliki harem dan Haruto adalah 正 妃, yang saya terjemahkan sebagai permaisuri permaisuri. Awalan means berarti peringkat yang lebih tinggi di antara pangkat pengadilan yang serupa, itu juga bisa berarti "benar / asli / sah".正 ditempatkan sebelum 妃 (putri / permaisuri / ratu) jadi dalam hal ini, di antara para putri, Haruto akan memiliki pangkat tertinggi; dia adalah istri yang sah. Peringkat khusus ini sangat penting ketika datang ke suksesi karena penguasa dengan harem biasanya hanya memungkinkan putra dari 正 妃 untuk menggantikan tahta.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now