35

1.5K 209 0
                                    

35: Jealousy

* POV: Leonhart *

“Yang Mulia, bisakah kamu melakukan sedikit pekerjaan daripada hanya berpikir?”

Saya mendengar suara keras yang menarik perhatian saya, dan melihat Kristoff mendesah yang tahu berapa kali hari ini. Setelah saya menyadari perasaan saya terhadap Shane, keadaan ini berlanjut.

‘Maafkan saya’, saya menjawab ketika saya memegang dokumen, tetapi tidak satu pun kata yang sedang diproses. Terhadap saya seperti itu, Kristoff menghela nafas lagi.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Shane-sama, tetapi bukankah lebih baik memberitahunya perasaanmu daripada mengkhawatirkan seperti ini?”

"Tidak, saya hanya bermasalah karena saya tidak bisa mengungkapkan perasaan yang ingin saya sampaikan."

Sejujurnya, saya kagum melihat diri saya sendiri.

“Kamu terus berpikir tentang Shane-sama, dan kamu tidak bisa menyelesaikan pekerjaan apa pun; kamu bahkan kembali ke sini karena kamu cemburu pada mantan kekasih Shane-There. Bahkan aku bisa mengerti bagaimana perasaan Yang Mulia. Seberapa lambat Anda bisa? ”

Bahkan jika Anda mengatakan itu, saya tidak tahu apa yang tidak saya pahami.

“Dalam situasi ini, bukankah yang terbaik menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Shane-sama?”

Saya ditikam tepat di mata sapi jantan.

“Sekarang saya memikirkannya, saya bahkan tidak tahu apa yang disukai Shane. Satu-satunya hal yang aku tahu yang dia suka adalah bunga, tetapi aku telah mengirimnya kepadanya setiap hari baru-baru ini. ”

“Jadi, apakah kamu ingin mengundang perhiasan ke kastil kali ini? Sepertinya Shane-sama tidak suka perhiasan glamor, tapi aku ingat dia memakai anting-anting. ”

Itu ide yang bagus, jadi saya menyerahkannya kepada Kristoff untuk mengaturnya. Meskipun salah satu masalah saya terselesaikan, masalah lain muncul ketika saya harus mencari tahu warna apa yang paling cocok untuk Shane, atau desain apa yang akan terlihat bagus atau tidak.

* * * * *

Dan akhirnya hari itu tiba, pesta ulang tahun Shane diselenggarakan oleh saya. Untuk alasan itu, Shane mengenakan gaun yang aku berikan kepadanya sebelumnya; rambut mereka dirangkai dengan longgar, memberikan penampilan yang elegan, seperti orang dewasa. Saya memutuskan untuk memberi mereka hadiah setelah pesta selesai. Saya khawatir, tetapi sekarang saya merasa agak gugup.

Ini bukan pertama kalinya saya menari dengan Shane, tetapi jelas perasaan saya berbeda dari sebelumnya. Saya melingkarkan lengan saya di pinggang tipisnya yang tidak tampak seperti pinggang pria. Itu adalah hadiah bahwa ada peserta yang terpesona oleh kecantikan Shane.

Ketika lagu selesai, saya harus menari dengan wanita lain sebagai tuan rumah. Itu menjengkelkan bahwa saya tidak bisa terus berdansa dengan Shane.

Ketika saya menari dengan wanita lain, Shane minum alkohol perlahan, menunggu waktu berlalu. Seperti yang diharapkan, tidak ada orang yang cukup nekat untuk berdansa dengan istri Kaisar, jadi saya merasa lega.

Namun, ketika saya terganggu, saya melihat lingkungan menjadi bising.

Ketika saya melihat sekeliling, saya melihat Shane menari dengan pria lain. Ketika saya melihat lebih dekat, itu adalah putra Duke dari Orania. * Nafas mereka dalam sinkron sempurna, menunjukkan bahwa mereka telah menari banyak tarian bersama. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa cemburu yang saya rasakan terhadap pria yang mengenal Shane yang tidak saya kenal. Saya tercengang dengan perasaan kuat yang saya pegang.

Setelah waktu yang singkat berlalu, tampaknya alkohol terlalu banyak untuk Shane karena dia didukung ke teras; ketika saya melihat wajah mereka dekat satu sama lain, saya mendorong para wanita yang mengelilingi saya. Di teras, dua orang mulai berbicara, tetapi ketika saya mendengar tawa Shane, saya tanpa sadar mengarahkan permusuhan terhadap putra Duke.

Pada saat itu, suaraku sangat dingin.

Catatan Kaki:

* Dikatakan Marquis, tapi saya menyimpannya sebagai putra Duke karena itu adalah bagaimana penerjemah sebelumnya menerjemahkannya

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now