26

1.6K 231 1
                                    

26: Wife’s Impression

* POV Leonhart *

Matahari terbit (matahari pagi) sangat mempesona.

Saya begadang semalaman untuk memindai dokumen-dokumen yang diperlukan untuk hari itu.

Hari ini adalah hari dimana Pangeran akan tiba dari Orania.

Ketika saya tidak tidur, itu adalah sosok yang seharusnya tidak ditampilkan. Saya duduk di kursi dan memejamkan mata.

Pintu ke kantor mengetuk dengan kuat, sehingga langsung membangunkan saya. Yakin bahwa ini adalah ketukan Kristoff, saya mengizinkannya masuk.

“Selamat pagi, Yang Mulia. Tanpa penundaan, Putri Shane telah tiba di Istana Kerajaan beberapa saat yang lalu. Saya ingin menegaskan kembali jadwal yang akan datang, apakah itu baik-baik saja? ”

Oh, Pangeran ... Sekarang setelah Anda menyebutkannya, itu adalah "Putri".

Saya merasa menyesal kepada Putri, tetapi ketika saya tertarik dengan ekonomi Orania, saya tidak terlalu tertarik pada Putri sendiri.

Sebenarnya, saya tidak tahu apakah itu akan benar memanggilnya "Putri". Saya, saya sendiri, tidak memiliki oposisi yang kuat untuk jenis kelamin yang sama sebagai minat romantis, tetapi saya lebih memilih wanita. Sebagai seorang kaisar, membuat anak pada akhirnya akan mengarah pada pengembangan lebih lanjut dari negara.

Kristoff mengatakan bahwa niat ini tidak baik, tetapi yang membuat saya prihatin adalah bagaimana mendapatkan keuntungan bagi negara.

"Kami akan melanjutkan untuk pergi ke arah ini (aliran), ... tetapi apakah Anda yakin?" Sepertinya penjelasan Kristoff berakhir.

Sementara sebagian besar di atas kepala saya, Kristoff tidak akan membuat kesalahan bahkan jika peristiwa ini terpisah.

Tidak akan ada kesalahan jika saya serahkan kepada Anda.

"Ah, aku serahkan padamu."

“Dimengerti. Juga, saya akan memberikan laporan tentang kepribadian Putri Shane dan penyelidikan Orania yang dilakukan dengan Eckart.

“Pertama-tama, ini adalah tentang reputasi Putri Shane di negara ini, tetapi karena keberadaannya dirahasiakan sejauh ini, saya tidak tahu apa-apa tentang masa kecilnya.

“Namun, dalam beberapa tahun terakhir, saya mendengar bahwa dia menyembunyikan identitasnya untuk berpartisipasi dalam festival kota, dan membantu ayahnya, Pangeran Alexei, dengan pekerjaannya. Dia mengunjungi festival itu dengan putra sulung Duke setiap waktu, dan keduanya sepertinya adalah sepasang kekasih. Kebetulan, dari desas-desus warga, tampaknya mereka tidak menyangkal hubungan mereka, dan dikatakan bahwa pernikahan sudah dekat.

“Yang Mulia Pangeran Alexei memiliki yurisdiksi atas pengelolaan kebun di Royal Castle, tetapi saya juga meminta informasi dari rekan-rekannya. Meskipun Putri Shane bekerja sebagai laki-laki di sana, tidak ada yang mengira itu aneh ketika ia diumumkan sebagai seorang wanita. Sebaliknya, mereka awalnya berpikir (s) dia menyamarkan dirinya sendiri sebagai seorang pria. (T / N: tidak tahu kata ganti apa yang digunakan di sini) Putri Shane rajin; juga, pengetahuannya tentang tanaman melebihi semua orang.

“Popularitasnya adalah yang terbaik. Itu seperti pahlawan tragedi di mana mereka harus berpisah dari kekasih mereka di Orania demi menikah dengan Caspar.

“Ketika saya benar-benar bertemu Putri Shane, mungkin saya harus mengatakan bahwa ada kesan seorang pria, tetapi mereka memiliki kepribadian yang menyegarkan. Bahkan ketika berpisah dengan negara itu, dia tidak meneteskan air mata, dan dia tidak membawa seorang pembantu bersamanya. Sepertinya dia menganggap rahasia itu sebagai tidak terpapar.

"Adapun kesan saya tentang dia, dia adalah orang yang sangat menyenangkan dan kuat untuk inti (hati)."

(T / N: Itu adalah satu laporan besar yang disebutkan, saya harap saya menulisnya dengan jelas ...)

Sejujurnya, tidak disangka bahwa Kristoff akan menilai seseorang dengan sangat tinggi.

Namun, yang mengkhawatirkan adalah keberadaan kekasih yang ditinggalkan di Orania. Karena dia datang jauh-jauh ke negara ini, dia mungkin sudah memutuskan untuk menikah, tetapi kemungkinan besar dia (mungkin) tidak senang tentang itu karena dia harus meninggalkan 'kekasihnya' di belakang.

"Saya melihat. Terima kasih atas laporannya. ”

“Tidak (masalah?), Yah, aku harus kasar tapi ada persiapan, jadi aku harus memaafkan diriku sendiri. Setelah ini, meskipun ini mungkin tampak tidak sopan, saya akan menyarankan Anda untuk mandi air panas sebelum audiens berlangsung. ”Kata Kristoff saat ia meninggalkan ruangan.

Memang, sepertinya saya memiliki bedhead dari kebiasaan tidur yang buruk.

* * * * *

Ketika sudah waktunya, pejabat pemerintah penting negara telah berkumpul di ruang penonton

“Semua orang, saya telah menempatkan Anda semua melalui banyak kesulitan. Saya minta maaf karena telah mengumpulkan kalian semua di sini hari ini. ”

“Tidak sama sekali, Yang Mulia, kami tidak keberatan. Yang Mulia akhirnya menyambut seorang Permaisuri, jadi kami juga ingin melihatmu segera. ”Perdana Menteri menyatakan.

Dia adalah orang tua yang baik hati, namun kecerdikannya sangat mengerikan. Saya bahkan tidak ingin memikirkan tentang berapa lama perang akan berlangsung lama jika dia (Perdana Menteri) tidak memiliki pandangan (pendapat, penilaian?) Yang dia lakukan. Dia juga salah satu dari sedikit orang yang mengetahui rahasia Putri.

Ada juga banyak pejabat pemerintah yang menganggukkan kepala mereka pada kata-kata Perdana Menteri.

Selama suasana damai ini, dipimpin oleh Kristoff, tokoh sentral dari topik itu masuk.

Melihat penampilannya, saya kewalahan. Apakah ini benar-benar Pangeran? Gaun bermotif bunga yang tidak terlalu mencolok, menonjolkan kecantikannya yang rapi. Ketika dia berbicara, suaranya yang lembut dan serak itu menyenangkan (nyaman), dan saya dapat memiliki percakapan yang menyenangkan sehingga saya tidak menekan lebih jauh.

Sepertinya dia gugup, tetapi seperti yang orang harapkan, dikelilingi seperti itu, itu wajar saja.

Ini sepertinya akan membangun hubungan yang baik.

Karena saya juga menerima laporan tentang dia mengidap penyakit kronis, apakah saya khawatir terlalu berlebihan?

Saya tidak melihat senyumnya di ruang penonton, jadi saya merasa sedikit kecewa, tetapi ketika saya melihat senyum indahnya diarahkan pada Perdana Menteri, saya merasa malu.

(T / N: * Batuk Batuk *, maksudmu kamu JEALOUS.)

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now