22

1.6K 237 7
                                    

22. Rumor Putri

[POV Kristoff]

Saya, yang ditugaskan misi penting untuk bertemu Lady Shane, Putri Orania, pergi bersama Komandan Knight Eckart ke Orania sedikit lebih awal.

Saya telah mendengar tentang keponakan Raja saat ini, tetapi untuk mengetahui orang macam apa dia, saya berencana untuk mendengarkan cerita warga dari sekarang.

"Seperti yang diharapkan dari" Bunga Modal ", ya? Itu penuh warna dan benar-benar indah. ”

"Ya, benar."

Saya setuju dengan kekaguman Sir Eckart tanpa protes. Tempat ini seharusnya hanya pusat kota, tetapi semua yang disambut mata adalah pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, keaktifan bisa dirasakan di seluruh negeri.

Namun, kami tidak datang ke sini untuk jalan-jalan.

“Jika itu cerita warga, pastilah pub itu kan?” Saya mengusulkan, dan kami berdua pergi ke pub ketika malam tiba.

Karena mendekati perkawinan seorang bangsawan, antusiasme di pub juga tinggi. Desas-desus tentang Putri secara alami diangkat sebagai topik, jadi kami dapat bergabung dengan diskusi tanpa mengalami kesulitan.

"Seperti yang aku katakan, meskipun Putri Shane memiliki Lord Urie sebagai kekasihnya, dia harus menikahi Caspar [Aloof King] demi kita."

Pria yang berbicara itu sudah mabuk, tetapi dia adalah seorang pencinta gosip, jadi dia menekan cerita itu lagi.

"Sangat? Anda tampaknya sangat bisa mengetahui tentang hubungan cinta seorang royalti. ”

“Ya, karena pasangan itu datang ke festival kota setiap tahun. Pada saat itu, saya tidak pernah menduga itu adalah Putri Shane tetapi Lord Urie terkenal. ”

Kemudian pria yang minum di dekatnya juga ikut bergabung.

“Saya adalah seorang manajer stan di festival itu dan Lord Urie menjatuhkan semua hadiah. Tapi Lord Urie hanya memilih satu boneka beruang dari itu dan menyerahkannya pada Putri Shane. Shane-sama menerimanya dengan wajah memerah, itu sangat menawan. ”

Namun, dari apa yang dikatakan orang kedua, saya menilai bahwa rumor ini memiliki kredibilitas yang tinggi.

"Itu sudah dari tiga tahun lalu jadi saya bahkan berpikir mereka akan menikah."

Setelah itu, dengan cerita tentang betapa indahnya sang putri dan betapa indahnya negeri ini, langit mulai naik ketika kami akhirnya keluar dari pub.

"Sepertinya kita telah melakukan hal yang menyedihkan kepada Kaisar Leo."

Sir Eckart juga tahu keseluruhan ceritanya karena dia adalah instruktur anggar Kaisar Leo. Dia ramah meskipun pihak lain adalah Yang Mulia, jadi dia diizinkan menggunakan nama panggilan itu.

“Namun, bukankah bagus kalau tidak ada masalah di area itu karena semua orang menerimanya? Seperti itu, untuk seluruh bangsa untuk percaya pada “Tuan Putri” ini tidak peduli bagaimana keberadaannya disembunyikan, aku bertanya-tanya sihir macam apa yang mereka gunakan? ”

Dikabarkan bahwa ayah Putri Shane adalah penyihir yang luar biasa, tetapi seperti yang diharapkan, itu tidak dapat dibayangkan baginya untuk dapat menggunakan sihir sejauh itu. Saya menantikan pertemuan kita lebih jauh lagi.

Sementara itu, hari pertemuan dengan keluarga kerajaan Orannia datang. Saya tercengang saat saya melihat sang putri selama audiensi. Di mana dalam penampilan itu dia laki-laki? Lebih akurat untuk mengatakan dia adalah "wanita cantik". Sir Eckart juga dalam keadaan terkejut yang sama.

Dan kemudian, kami meninggalkan Orannia bersama dengan Putri.

Dari sosoknya di depan istana kerajaan mengucapkan salam perpisahan dengan suara keras dan dari sosoknya di kereta yang menahan air matanya dari perpisahan mereka, aku bisa merasakan kekuatan kehendak dan keberaniannya. Selain itu, ini terlihat bagus.

Mungkin, Yang Mulia mungkin juga akan melakukan ini juga.

Sementara saya menyeringai dalam pikiran saya, kami memasuki negara Caspar.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang