31

1.6K 220 1
                                    

31: It Seems like a Common Cold

* POV: Shane *

Satu bulan setelah meninggalkan Orania, seperti yang dijanjikan, Urie datang mengunjungi Caspar.

Sambil minum teh herbal yang diseduh dari tanaman yang saya tingkatkan, kami berbicara tentang bunga.

Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa Leo-sama tidak seperti yang diisukan "Aloof (Cold) King", saya diperingatkan untuk tidak "digerakkan oleh kasih sayangnya (kebaikan)" * Sama seperti itu, waktu berlalu ketika kita berbicara tentang bagaimana Alex kadang-kadang hilang, dan cerita tentang Urie dan kekasihnya.

 * (bagian “digerakkan oleh kasih sayang” mengacu pada kasih sayang Shane untuk Leo)

Setelah bertemu lagi dengan Urie, aku merasa nostalgia ketika aku mengingat waktuku di Orania, tetapi aku juga menyadari bahwa aku sudah beradaptasi dengan kehidupan di Caspar.

Dan sekitar waktu yang sama, sebuah insiden kecil terjadi. Leo-sama pingsan. Meskipun dia jatuh, itu bukan penyakit yang serius. Diagnosisnya adalah kedinginannya yang memburuk (diperparah) karena kurang tidur, ketika dia mengumpulkan kelelahan.

Namun, masalahnya adalah tidak ada yang menyusui Leo-sama. Karena Leo-sama telah pingsan dan terbaring di tempat tidur, bantuannya jauh lebih sibuk daripada sebelumnya. Jadi, saya menawarkan untuk merawatnya. Saya merasa bersalah dan ingin setidaknya menebus karena bertanggung jawab sebagian karena Othello adalah salah satu alasan mengapa dia kurang tidur.

Ketika saya bergegas ke kamarnya, Leo-sama sedang duduk di tempat tidurnya, membaca dokumen.

"Kesehatan Anda memburuk karena terlalu banyak bekerja, jadi tidak masuk akal bahwa Anda masih bekerja."

Saya menyita dokumen sementara saya mengatakan ini. Perdana Menteri dan Sir Kristoff berulang kali mengatakan tidak mengizinkannya bekerja.

(T / N: Di sinilah format Jepang yang aneh dan menjengkelkan untuk dialog yang paling saya benci.)

Namun, Leo-sama menolak,

"Jika ada sesuatu, aku akan membangunkanmu, jadi tolong tidur sebentar."

Ketika saya mengatakan itu,

“Baiklah, tolong bangunkan aku dalam 2 jam. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan besok. ”

Setelah dia mengatakan itu, dia langsung tertidur. Yah, saya tidak membangunkannya.

Ketika Leo-sama terbangun setelah beberapa saat dan menyadari bahwa saya tidak membangunkannya, dia sedikit marah. Meskipun demikian, ia dengan patuh berbaring di tempat tidur ketika saya meyakinkannya bahwa pekerjaan itu benar-benar selesai.

Dan kemudian, ketika dia keluar dari kantuknya, saya menyiapkan makanan yang cocok untuk orang yang sakit. Sambil memperhatikan dia makan sedikit demi sedikit, saya mulai berbicara.

“Aku juga merasa bertanggung jawab atas Leo-sama yang pingsan. Karena kami bermain Othello hampir setiap malam. Saya bisa tidur siang di siang hari, tapi itu tidak mungkin bagi Yang Mulia. Saya membuat Anda berlebihan. Aku sangat menyesal."

“Tidak, itu karena aku mengatakan sesuatu yang egois. Saya minta maaf Anda harus keluar dari cara Anda untuk merawat saya. ”

Saya tidak mengharapkan Leo-sama untuk meminta maaf.

"Tidak, ini salahku." (T / N: Shane lebih formal)

"Tidak, itu kesalahanku." (T / N: Leo lebih santai)

Saat kami maju dan mundur, saya tidak bisa menahan tawa. Leo-sama juga tertawa kecil. Itu adalah pertama kalinya aku melihatnya tertawa. Matanya menjadi lembut; ekspresinya berbeda dari wajah biasa yang tidak ramah.

“Ini pertama kalinya aku melihat Leo-sama tertawa. Saya pikir itu akan baik jika Anda tertawa lebih sering. "

"Ini juga pertama kalinya aku melihatmu (Shane) tertawa ke arahku."

Sekali lagi, kami menertawakan perselisihan tentang sesuatu yang remeh. Pada saat itu, saya menjadi diri saya sendiri.
Setelah itu, kami membicarakan berbagai hal dan bersenang-senang. Dan sedikit demi sedikit, saya harus tahu lebih banyak tentang Leo-sama. Misalnya, Leo-sama tidak suka menerbangkan serangga, dan dia tidak suka makanan yang lengket.

Saya senang mengetahui hal-hal kecil itu. Saya belum pernah tertarik (pindah) oleh hal-hal seperti ini. Namun, adakah orang yang tidak akan merasa bahagia ketika mereka mengetahui sisi tak terduga dari orang yang bertindak dingin?

Dan ada satu hal lagi yang membuat saya senang.

Sementara Leo-sama mulai pulih, dia mempercayakan kepada saya dengan tugas mengunjungi para petani, mencari petisi yang berkaitan dengan pertanian dan mencari melalui rencana perbaikan. Karena tidak ada ahli pertanian yang bekerja di Royal Castle, saya dapat menggunakan pengetahuan yang saya pelajari di Jepang dan pengalaman saya dalam berkebun.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now