Bab 2. DuHeng Bodoh

5.1K 526 18
                                    

Beberapa orang hidup, sedangkan dia telah mati; Beberapa orang sangat baik, dia harus pergi lebih awal.

Jiang Xunyi merasa bahwa kalimat ini sangat cocok untuk dirinya sendiri, karena dia sudah mati, dan kematian telah melengkapinya, juga kematiannya tepat. Namun, bukannya mencium bau dupa, dia membuka matanya lagi.

Jelas tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah rumahnya yang baik!

Menyipitkan mata, sekitarnya nampak gelap, ia bahkan tidak dapat melihat jari-jarinya, hanya mendengarkan suara teriakan dan teriakan, kedengarannya seperti suara pria dan wanita, dan dia harusnya berada di ruang yang relatif tertutup.

Jiang Xunyi menggerakkan bibirnya sedikit, dia diam-diam berdoa, diikuti dengan merajut alis, garis pandangnya akhirnya jelas.

Lebih dari selusin pria dan wanita muda berada di gua yang sempit. Mereka menangis dan menangis, mereka tidak ingin hidup, mereka hidup seperti orang yang mati, dan ada dua pria bertopeng mengenakan jubah merah berdiri di pintu masuk gua, masing-masing memegang tombak. Tidak bergerak.

Jelas orang-orang ini tidak tahu mengapa mereka ditahan di sini untuk alasan apa pun. Juga Jiang Xunyi jelas meski dia bukan salah satu orang yang paling mendominasi, namun dia adalah salah satu dari saudari perempuan protagonis, dia pasti telah kembali lagi.

Mengerutkan hidung, jelas dia merasa bahwa ada sesuatu yang menempel di wajahnya, namun Jiang Xunyi jelas tidak tahu harus mengharapkan apa.

Tidak tahu apakah ini dia masih didalam buku? Apakah ini membiarkannya kembali menjadi Boss penjahat? Sangat tidak nyaman saat diteriaki dan dibunuh, dia menolak untuk kembali! Bergantung, gadis di samping, bisakah kau tidak menggunakan lengan bajuku untuk menyeka air matamu!

Jiang Xunyi menggeram di dalam hatinya, wajahnya tersenyum, dan dia menunggu gadis yang memiliki hidung dan air mata untuk beristirahat sejenak. Ini menekan temperamen alaminya dan dengan lembut berbisik. "Ketika aku bangun, pikiranku masih belum jelas. Nona, dimana ini? "

Wanita itu tiba-tiba mendengar seseorang berbicara di telinganya, dan terguncang. Kemudian dia mengidentifikasi Jiang Xunyi dan segera menjatuhkan lengan bajunya dan berteriak, "Kau sialan idiot kedua, kau bahkan tidak tahu namaku? Kapan kepala babimu akan jelas? Kamu harus sudah mati, itu benar-benar aneh."

Jiang Xunyi harus menguras energinya untuk bersabar, dia telah mengira bahwa kali ini karena telah menyelesaikan tugas seharusnya ia dapat kembali ke dunia nyata, hasilnya malah menjadi seperti ini, setelah menghela nafas di dalam hati, setelah tertegun sesaat dia mengubah wajahnya, hanya mengangkat tangannya, dia mendengarkan suara lain di sampingnya dan menasihatinya. "Fang Jie, Anda tidak perlu khawatir tentang Du Heng lagi. Lagi pula, ia ditipu untuk mengambil bencana untuk yang lebih muda, dan sangat Kasihan ... "

Jiang Xunyi perlahan meletakkan tangannya ke bawah, tidak lagi berbicara, mendengarkan dengan hati-hati.

Fang Jie menangis .. "Kasihan kentut! Dia juga hidup di mana-mana, tetapi lebih baik bersih, bagaimana kita melakukan hal yang sama! Berkelahi dengan iblis, kali ini kembali ke dunia, mengatakan bahwa dibutuhkan 18 hantu Ketika saya dilahirkan dan dikorbankan, saya tahu bahwa saya tidak bisa lolos dari perampokan ini ... "

Dia kemudian berbicara tentang apa yang ingin diketahui Jiang Xunyi, "Xuan Li Mo Jun" Empat kata ini membuatnya bingung, namun segera menyebar dalam pikirannya.

Benar saja, ini masih dalam buku pembunuhan pedang <Yun Qi Tian Lan>, sial.

Bukan karena ia terlalu sensitif terhadap nama ini, tetapi keberadaan setan pada umumnya tidak kuat, ia adalah boss penjahat yang sangat penting dalam buku <Yun Qi Tian Lan>, dan tidak ada penghalang untuk Jiang Xunyi. Hanya ketika Jiang Xunyi kembali, dia telah menjadi iblis dan protagonis Yun Xie akan menyerangnya... dan begitu seterusnya. Berbaring di palung.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now