Bab 7. Kabut Tebal

2.1K 337 31
                                    

Jiang Xunyi berseru: "Ah, aku mengenalinya, pedang ini adalah kakak laki-laki berbaju biru itu! Kamu mencuri pedangnya, dan sekarang bahkan ingin meretasku ... Begitu dia tahu, dia pasti akan menjadi hantu dan datang mencarimu! "

Seluruh tubuh Yun Xie bergetar. Ekspresi wajahnya goyah dan bergejolak, dia melihat kembali ke Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi awalnya hanya dengan begitu saja; dia tidak benar-benar berharap bahwa roh yang pergi sendiri akan mampu mengguncang protagonis yang bermartabat ini. Dia akan terus berbicara tentang sesuatu yang lain, ketika Yun Xie dengan cepat menyarungkan kembali pedangnya.

Yun Xie mengangkatnya dari tanah dan meluruskannya. Dia kemudian mengambil saputangan dari pakaiannya dan bergerak untuk menghapus noda di wajah Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi pertama kali terkejut, tapi setelah mempertimbangkannya, dia merasa dia harus percaya pada kemampuan menyamarkan dari ibu tirinya yang murah.

Seperti yang diharapkan, Yun Xie tidak memperhatikan lapisan topeng kedua. Dia belum pernah melihat Du Li sebelumnya, jadi dia sekarang memeriksa wajah Jiang Xunyi. Dia tidak menemukan apa pun dari pemeriksaan ini, dan dengan demikian berkata: "Bicaralah dengan jelas, apa hubungan yang Anda miliki dengan orang itu? Mengapa dia sebelumnya mengajar metode ini kepada Anda, dan mengapa dia akan marah jika aku membunuhmu? Dan ... Bagaimana ... bagaimana kamu tahu kalau dia tidak lagi hidup? "

"Jika dia tidak mati, bagaimana dia bisa memberikan pedangnya kepada orang lain?" Jiang Xunyi cerah: "Dia memberi metode telapak tangannya kepada saya karena dia menyukai saya tentu saja ~ Kakak itu mengatakan dia punya seorang teman yang disebut Yun sesuatu. Dia bilang aku terlihat sama imutnya dengan teman itu, jadi dia mengajariku kemampuan luar biasa untuk mengalahkan orang! "

Dia mengatakan ini murni untuk membuat Yun Xie jijik. Dia terus-menerus memperhatikan wajah Yun Xie saat dia berbicara, dengan bersemangat menantikan Yun Xie menunjukkan ekspresi seperti dia makan kotoran. Dia tidak berharap Yun Xie tiba-tiba menundukkan kepalanya.

Jiang Xunyi membeku. Salah satu tetesan air mata Yun Xie telah jatuh ke punggung tangannya.

Air matanya dingin seperti es, tetapi Jiang Xunyi mundur seperti dia telah dibakar. Dia tiba-tiba mundur selangkah, suasana hatinya bergejolak dengan perasaan yang rumit.

Yun Xie dengan cepat mengangkat kepalanya lagi. Jika kehilangan kontrol diri telah dilihat oleh orang lain, dia pasti akan membunuh mereka tanpa berkedip. Tapi kali ini saat Jiang Xunyi adalah idiot yang tidak mengerti apa-apa, Yun Xie hanya mengusap wajahnya sendiri dengan tenang. Dia berbicara seolah-olah tidak ada yang terjadi: "Baiklah, aku tidak akan membunuhmu. Kemarilah dan gendong aku. "

Jiang Xunyi: "......" Semua emosi dan simpatinya baru saja terbuang sia-sia.

Yun Xie menjadi tidak sabar: "Apa yang Anda berdiri di sana semua terganggu? Saya terluka. Kamu menggendongku dan aku akan memberitahumu bagaimana cara pulang. "

Bertindak bodoh tidak semenyenangkan yang dibayangkan Jiang Xunyi. Paling tidak, melihat Yun Xie menarik omong kosong ini tetapi tidak memiliki cara untuk mengeksposnya sangat disayangkan.

Jiang Xunyi perlahan berjalan. Dia dengan enggan menggendong Yun Xie di punggungnya, berjalan ke arah yang ditunjuknya.

Setelah keributan mereka, kedua orang itu sekarang ingat: mereka berada di bawah Lembah Setan yang Dikurung, tempat paling menyeramkan dalam legenda. Tapi setelah berada di sini untuk waktu yang lama sekarang, jangan sebutkan iblis besar, mengapa mereka bahkan tidak melihat bayangan hantu tunggal?

Namun, karena semuanya sudah mencapai titik ini, mereka hanya bisa maju satu langkah pada satu waktu.

Setelah berjalan sebentar, Jiang Xunyi terlalu malas untuk melanjutkan. Dia merasa bahwa Yun Xie adalah beban mati lengkap di punggungnya.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang