Bab 19. Mimpi dalam Mimpi

1K 168 4
                                    

Jiang Xunyi terkejut - apakah mungkinkah kelainan dengan Yun Xie sebenarnya terkait dengan mayat Demon Sovereign ini?

Setelah memikirkan hal ini, sebuah ide tiba-tiba muncul di benaknya. Jenis bunga spiritual tumbuh di Gunung Roh Tersembunyi, bernama Prajñā Wisdom Lotus . Bunga lima kelopak ini sangat indah dan lembut, bahan yang sangat baik untuk menekan energi iblis dan menjernihkan pikiran dan jiwa seseorang. Ketika mereka berdua mengikat luka mereka kembali di gunung, Yun Xie telah memilih salah satu dari bunga-bunga ini sebagai lelucon dan menghadiahkannya kepadanya. Meskipun Jiang Xunyi telah mencibir dan menaikkan hidungnya, dia masih dengan mudah memasukkannya ke penyimpanannya. Sekarang bunga ini akhirnya berguna.

Pada saat ini, tangan Yun Xie tidak lagi menekannya tetapi menyentuh sepanjang sabuk Jiang Xunyi. Jiang Xunyi mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk dengan cepat mengambil bunga yang sudah kering dan mengirimkannya ke mulutnya sendiri.

Dengan robekan mendesis, jubah luarnya terkoyak.

Jiang Xunyi mengutuk: "Sepotong sampah yang tidak berguna." Dia menggertakkan giginya dan mengerahkan tekadnya, dan kemudian tiba-tiba mengangkat tubuhnya sedikit untuk mencium bibir Yun Xie.

Bahkan di tengah-tengah kegilaan Yun Xie, gerakan Jiang Xunyi ini memberinya gelombang kesenangan. Yun Xie mengabaikan segala sesuatu yang lain untuk memegang pipi Jiang Xunyi di tangannya, dengan panik menggunakan lidahnya untuk membuka bibir Jiang Xunyi.

——Dan kemudian dia jatuh ke tanah.

Setelah berhasil mengirim kelopak bunga ke mulut Yun Xie, Jiang Xunyi baru saja menghela nafas lega ketika dia melihat Yun Xie pingsan. Dia tidak bisa membantu tetapi terkejut. Dia duduk dan memasukkan tangannya untuk menyentuh antara alis Yun Xie, mendesak kesadarannya untuk mengeksplorasi dalam dan memeriksa primordial semangat Yun Xie .

Karena mereka sudah saling kenal sejak kecil, Jiang Xunyi sangat akrab dengan roh primordial Yun Xie. Dia saat ini bisa merasakan bahwa roh primordial Yun Xie telah menetap untuk menjadi damai dan tenang. Tetapi Jiang Xunyi terus menerus dapat merasakan aroma energi iblis yang tidak dapat dijelaskan, begitu tak terlihat hingga nyaris imajiner, datang dari beberapa lokasi yang tidak diketahui.

Dia menutup matanya dan mengendalikan kekuatan rohaninya. Ketika dia mendesak kesadarannya sekali lagi, sensasi itu jauh lebih jelas. Jiang Xunyi samar-samar bisa melihat kabut hitam melengkung di sekitar roh primordial putih-perak Yun Xie. Setelah melihat lebih dekat, kabut itu sebenarnya adalah salah satu jiwa fana Demon Sovereign Xuan Li !

Oh, jadi itu sebabnya!

Inilah mengapa wanita itu menjadi begitu ketakutan melihat Yun Xie saat makan di pasar. Ini juga mengapa Yun Xie menjadi gila ketika tubuh Demon Sovereign Xuan Li terungkap. Tampaknya ketika Demon Sovereign kehilangan jiwa fana , itu entah bagaimana sebenarnya memasuki tubuh Yun Xie!

Jiang Xunyi sengaja berhenti, merasa ini semua agak aneh —— Sistem sudah lama tidak berbicara dengannya. Cukup beralasan bahwa peristiwa-peristiwa penting semacam ini yang berkaitan dengan protagonis seharusnya memiliki tugas yang sesuai yang ditugaskan oleh Sistem.

Dia sedikit mengernyit, tetapi saat ini dia tidak punya solusi lain. Dia hanya bisa menggunakan Prajñā Wisdom Lotus untuk sementara waktu menyegel jiwa fana itu, dan kemudian membantu Yun Xie memelihara roh primordialnya.

Setelah semua pekerjaan ini, Jiang Xunyi batuk seteguk darah, tapi dia akhirnya menghela napas lega di dalam hatinya: Yun Xie mungkin tidaj akan mati atau menjadi gila sekarang.

Sekarang setelah dia tenang, Jiang Xunyi bisa merasakan sakit yang samar dan sakit di seluruh tubuhnya. Secara khusus, setiap gerakan kecil akan menyebabkan gelombang rasa sakit beriak baik di punggung bawahnya yang telah bertabrakan dengan tutup peti mati dan di luka di lehernya dari gigitan Yun Xie.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now