Bab 15 - Heavenly Seal

1.3K 182 20
                                    

Wu Tianqi melihat situasinya dan bergegas untuk mengatakan: "Kalian berdua, tolong tunggu! Karena kalian berdua sudah datang ke sini, aku harus memenuhi tanggung jawab pertemananku sebagai penguasa daerah ini. Rumah saya memiliki banyak ruang tamu, jika saya boleh mengundang ... "

Dia belum selesai berbicara ketika dia tanpa sadar terganggu oleh Yun Xie: "Tidak ... (ack) ... Tidak masalah, itu, uh, Ah-Xun dan aku hanya berpikir untuk meminta keramahtamahan master Sekolah Wu, haha."

Dia awalnya ingin menolak, tetapi hanya setelah mengucapkan kata pertama, pinggangnya tiba-tiba sakit oleh cubitan Jiang Xunyi yang sangat keras. Yun Xie mengerti dan buru-buru mengoreksi dirinya sendiri.

Wu Tianqi sangat gembira dan membawa mereka berdua pergi. Di belakang, Yun Xie menggertakkan giginya dan memelototi Jiang Xunyi: "Apakah kamu mencoba mencubitku sampai mati sekarang? Kamu adalah orang yang ingin pergi, lalu kamu ingin tinggal, apakah ada yang salah dengan otakmu? "

Jiang Xunyi dengan santainya berkata: " Heavenly Seal School adalah sekte kultivasi terbesar di Kota Yuele, jadi mereka pasti harus mengetahui sebagian dari apa yang terjadi. Saya hanya berpikir kita bisa pergi ke tempat Wu Tianqi untuk menanyakan sedikit. Dan kulit Anda begitu tebal, saya takut jika saya hanya menggunakan sedikit kekuatan, Anda tidak akan merasakan apa pun. Kesalahanku ~ "

Yun Xie akan membantah kembali, tapi dia memiringkan kepalanya untuk melihat mata Jiang Xunyi dengan lembut melayang di atas, meliriknya dengan sedikit senyum. Alisnya yang tajam melengkung miring dan kulitnya sehalus giok, begitu tak terlukiskan indah yang Yun Xie sesaat gelisah ke titik di mana dia lupa bagaimana berbicara.

Jiang Xunyi melihat Yun Xie tidak memaki atau berdebat, dan malah kehilangan minat. Dia mengangkat bahunya dan bergerak maju, meninggalkan Yun Xie dalam debu.

Di belakangnya, Yun Xie menghembuskan nafas lega sedikit. Dia mengusap wajahnya sekali. Ketika dia melihat ke atas, dia telah melanjutkan penampilan wajah penuh senyum, dan mengikuti orang lain untuk masuk ke Sekolah Heavenly Seal.

Heavenly Seal School tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan sekte besar seperti Hidden Spirit dan Solar Envy. Tidak memiliki banyak orang, tetapi lokasi tempat tinggal mereka cukup luas. Halamannya bersih dan rapi, dan tirai manik-manik tergantung di pintu masuk aula utama. Jiang Xunyi selalu agak aneh, jadi dia puas pada pandangan ini.

Yun Xie sudah lama lelah berjalan, jadi dia mengambil langkah panjang untuk menekan di depan Jiang Xunyi dan memasuki aula utama.

Tangannya di belakang punggungnya, Jiang Xunyi mengikuti di belakang Yun Xie. Dia mengangkat kakinya untuk masuk ke dalam, tapi siapa yang akan menduga bahwa setelah Yun Xie masuk, dia menggunakan kekuatan untuk mengayunkan tirai, membuat manik-manik keras mengarah pada wajah Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi tentu saja marah: "Bajingan!" Dia menendang ke kaki Yun Xie, membuatnya berguling ke sebuah jungkir untuk menghindar.

Dua tahun terakhir ini, baik Yun Xie dan Jiang Xunyi telah mencapai momentum tertinggi mereka. Selain itu, karena pesona di sekitar Kota Yuele, berita Jiang Xunyi membunuh tuannya belum tiba. Sebagai hasilnya, semua murid Heavenly Seal School sudah lama menunggu di dalam aula untuk menyambut kedua ahli ini. Mereka tidak mengira bahwa dua bersaudara yang dikenal memiliki hubungan sangat dekat ini akan benar-benar mulai bertarung tepat setelah memasuki pintu. Para murid tidak bisa menahan diri untuk berdiri ternganga karena terkejut.

Wu Tianqi telah berkenalan dengan Yun Xie sebelumnya, jadi dia tahu tentang disposisi arogan Yun Xie dan keterampilan yang luar biasa. Sekarang melihat Jiang Xunyi menendangnya ke dalam kekacauan, hati Wu Tianqi ada di tenggorokannya —— jika kedua dewa terhormat ini mulai berkelahi di sini dan yang lainnya terluka, Heavenly Seal School tidak akan dapat mengambil konsekuensinya.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now