Bab 18. Kesalahpahaman Besar

1K 162 14
                                    

Jiang Xunyi yang kelelahan berhasil memutar matanya. Saat dia hendak berbicara, Yun Xie dengan cepat menariknya ke gang untuk terus berlari. Jiang Xunyi selalu memiliki ingatan yang sangat retensif, jadi dia tidak bisa menahan rasa kaget: "Jalan ini ...... Kenapa aku ingat ... lorong ini tidak ada di sini terakhir kali?"

Yun Xie bahkan tidak melihat ke belakang: "Itu benar, itu tidak. Apa, kamu ingin kembali lagi? "

Saat sambaran petir jatuh, Jiang Xunyi tertawa masam dan amarahnya langsung menghilang. Tetapi pada saat ini, kedua kakinya dan Yun Xie tergelincir pada saat yang sama. Tertangkap lengah, keduanya terhuyung di tempat. Di tengah-tengah derak petir dan kilat yang memekakkan telinga, Jiang Xunyi langsung membentang untuk mendorong Yun Xie pergi. Tapi Yun Xie sudah lama bersiap untuk ini. Dia melemparkan dirinya ke Jiang Xunyi, melindunginya di lengannya.

Terkejut, Jiang Xunyi buru-buru mencoba menyikut dada Yun Xie: "Pergi, aku tidak ingin kamu menghalangi untukku."

Pada saat ini antara hidup dan mati, Yun Xie malah tersenyum. Napasnya yang dangkal menyapu telinga Jiang Xunyi, tiba-tiba membawa kelembutan yang tak terlukiskan: "Ah-Xun, sebenarnya, aku selalu ..."

Jiang Xunyi: "Hah? Kemana perginya kilat? "

Yun Xie tersedak oleh kata-katanya sendiri di tempat. Dia hanya merasakan bagian kedua dari kalimat itu baru saja menghempaskan perutnya, dan dia hampir tidak bisa bernapas. Sambil merengek kesal, dia akhirnya bereaksi: Mengingat kecepatan petir itu, pada saat dia dan Jiang Xunyi saling mendorong maju dan mundur, mereka seharusnya sudah lama terbunuh oleh sambaran petir. Namun, lingkungan mereka sekarang sepenuhnya tenang. Bahkan dentuman menggelegar dan menggelinding itu tidak lagi terdengar.

Dia mengamati sekeliling mereka dan langsung terkejut: tidak hanya awan gelap dan kilat menghilang, tetapi bahkan gang kecil yang mereka lewati untuk sampai ke sini hilang tanpa jejak. Di atas mereka ada langit biru gelap yang bersih, bahkan tanpa bayangan awan. Dua bulan cerah tergantung tinggi di atas, satu bulan penuh dan bulan sabit lainnya, cahaya mereka yang jauh menerangi satu sama lain.

Dia dan Jiang Xunyi benar-benar berbaring di atas samudera hitam yang luas, begitu tak terbatas sehingga dia tidak bisa melihat ujung air bahkan ketika melototkan matanya. Namun mereka tidak tenggelam; air bahkan tidak membasahi pakaian mereka. Namun, permukaan laut masih tidak tenang —— setiap gelombang tampaknya bergerak dengan momentum yang lebih tajam daripada yang terakhir, tumpang tindih dan jatuh di depan mereka. Bahkan ahli Lightness Skill seperti Yun Xie dan Jiang Xunyi mengalami kesulitan berdiri dengan mantap.

Dalam kekosongan berongga ini, hanya ada lautan tanpa batas dan langit tanpa batas. Bahkan mereka yang memiliki kekuatan besar tidak bisa tidak merasakan rasa kagum dan hormat yang besar, seolah-olah mereka telah menjadi sia-sia tetapi jiwa yang sendirian antara langit dan bumi, tidak mampu memahami dari mana mereka datang dan ke mana mereka akan pergi .....

Yun Xie menundukkan kepalanya untuk bertemu mata Jiang Xunyi. Dengan kesungguhan yang langka, dia menghela nafas: "Hanya hari ini aku sekarang menyadari arti skala dalam ungkapan 'Seperti satu bulu, melayang di atas kekosongan luas yang tak terbatas' "

Jiang Xunyi tanpa ekspresi menepuk punggungnya: "Apakah Sekte Master Yun pas dan nyaman menekan seperti ini? Bisakah Anda pertama-tama turun dari tubuh adik lelaki ini?"  

Yun Xie: "......"

Dia perlahan-lahan naik dan menggelengkan kepalanya, "Bagaimana mungkin aku bisa tetap berteman dengan batang kayu tumpul seperti Anda selama bertahun-tahun?"

Jiang Xunyi mencibir dan berdiri juga. Dia berjalan maju di permukaan laut dan bergumam pada dirinya sendiri: "Sebuah fantasi scape?"

Yun Xie berdiri di permukaan laut, tubuhnya terus naik dan turun dengan ombak. Dia menggelengkan kepalanya, "Siapa yang bisa memiliki tingkat keterampilan itu untuk membuat Anda dan saya secara tidak sadar jatuh dalam ilusi? Selain itu, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah—— "Dia dengan jahat melirik tubuh Jiang Xunyi:" Orang-orang dalam scape fantasi seharusnya tidak memiliki rasa penciuman dan rasa, tapi Ah-Xun, aku bisa mencium aroma tubuhmu dengan sangat kuat ~ ! "

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now