Bab 12. Pengkhianatan

1.7K 262 11
                                    

Yun Xie memberikan peluit panjang dan pedang Bright River keluar dari sarungnya, segera mengeluarkan gelombang energi kemarahan yang akan segera terjadi. Dia dipukul dengan kelicikan dan kekejaman, memaksa murid-murid sekitarnya untuk terus mundur di bawah rantai serangannya yang cepat. Yun Xie mengambil kesempatan untuk mengirim dua orang terbang. Dengan ringan mendarat di jari kakinya, dia bergerak maju untuk berdiri kembali dengan Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi melangkah mundur sehingga punggungnya menempel terhadap Yun Xie, dan dia merasa Yun Xie tiba-tiba gemetar. Terkejut dan prihatin, Jiang Xunyi berbisik: "Apakah kamu terluka?"

Yun Xie memberikan batuk kering dan tersenyum: "Tidak mungkin, bagaimana bisa sampah tidak berguna di sektemu pernah melukai saya?"

Jiang Xunyi berbisik, "Itu bagus. Dengarkan aku: dalam beberapa saat, mari kita bertindak bersama untuk menjatuhkan patung emas itu di tengah aula. Di bawah ini adalah bagian yang bisa mencapai bagian belakang gunung. Meskipun kita tidak bisa benar-benar menyingkirkan orang-orang ini, setidaknya kita bisa mengambil beberapa saat untuk bernapas. Ini akan lebih baik daripada tinggal mudah Target l ike kita sekarang."

Yun Xie terkejut: "Bukankah itu patung kakek-nenek murid leluhurmu?"

Jiang Xunyi sedingin es: "Terus kenapa? Dia sudah mati. Jika batu yang rusak tidak bisa melindungi generasi masa depan, tidak ada gunanya tetap bertahan! "

Yun Xie tertawa terbahak-bahak, dan berkata dengan cerah, "Ah-Xun oh Ah-Xun, aku benar-benar semakin menyukaimu setiap hari!"

Jiang Xunyi kesal berkata: "Maukah kau diam ?!"

Yun Xie memblokir serangan dua murid. Dia tiba-tiba berbalik untuk mencubit wajah Jiang Xunyi, lalu dengan cepat melompat untuk bersembunyi di balik patung di tengah aula.

Yun Xie secara historis bertindak sesuai dengan keinginannya, jadi Elder Jinghai senang melihat dia berperilaku gila saat ini. Dia kemudian bergegas menyerang Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi membungkuk ke samping untuk menghindari cambuk Elder Jinghai. Seakan pikirannya telah kacau dengan kemarahan di Yun Xie, dia terbang mundur untuk menghancurkan telapak tangan ke arah Yun Xie terlepas dari orang lain di sekitarnya.

Yun Xie menghindar, dan telapak tangan Jiang Xunyi menghantam patung itu. Yun Xie telah memilih posisi yang sempurna, sehingga kekuatan telapak tangannya menyatu dengan Jiang Xunyi. Dengan suara keras, seluruh tubuh patung hidup leluhur murid-kakek segera hancur!

Elder Jinghai benar-benar bingung dan marah. Tepat ketika dia hendak maju, dia melihat kedua lelaki itu telah lenyap tanpa bekas.

Dia tersedak oleh kemarahan dan kemarahan, dan menendang kursi terbalik di dekatnya sampai hancur berkeping-keping. Tiba-tiba, suara seorang wanita terdengar dari belakangnya: "Apa yang salah, Shixiong? Apakah temperamenmu seburuk ini? "

Elder Jinghai melihat ke belakang untuk melihat pendatang baru, dan ekspresinya kemudian berubah menjadi lebih buruk. Dengan suara rendah, ia menyalahkan: "Zihui, itu semua karena saya pertama kali mendengarkanmu bahwa bahkan setelah belajar tentang latar belakang kecil Jiang Xunyi ini dari Sekte Kepala Shixiong , saya tidak membawa berita itu ke luar, yang akhirnya membantu dia keluar. Tetapi kau melihat apa yang terjadi sekarang? Kami dipelihara ular di dada kami dan kehilangan kesempatan untuk bertindak!"

Jiang Xunyi dan Yun Xie berlari di sepanjang terowongan untuk waktu yang lama. Hanya setelah mencapai bagian belakang gunung, mereka berani menemukan gua gunung untuk duduk dan beristirahat.

Jiang Xunyi melemparkan Pedang Flower sword miliknya ke tanah. Dia duduk dengan punggungnya ke dinding batu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Yun Xie menendangnya dengan ringan dengan jari kakinya, dan berkata dengan blak-blakan: "Bisakah kamu berhenti selalu terlihat seperti seseorang berutang ribuan perak? Gege bergegas ke sini seperti hidupku bergantung padanya untuk menyelamatkanmu, jadi setidaknya beri aku senyuman! "

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now