Bab 23

864 135 16
                                    

Bahkan, pada titik seperti itu, kedua orang sadar akan identitas Jiang Xunyi, bahkan dia selalu merasa bahwa dia secara pribadi telah mengakui hal ini, adalah hal yang perlu untuk menerima kejadian masa lalu dan tidak lagi mengingat hal yang telah terjadi, Karena itu, di hadapan setumpuk masalah, dia masih lebih suka menutup pintu untuk mendengarkan, dengan suka rela bersedia menjadi si bodoh Du Heng.

Jiang Xunyi, kau bersikap tinggi, tetapi sebenarnya itu hanya pengecut.

Tampilan Jiang Xunyi jatuh di mata Yun Xiu. Dia terdiam sesaat, akhirnya berkompromi, menghela nafas sedikit, meluruskan seluruh pakaiannya, bangkit dan berbisik .. "... Du Gongzi, aku sempat tidak waras sesaat, sehingga menyinggung Anda, berharap gongzi tidak keberatan, tetapi hanya ada anda dan saya berdua, Du Gongzi memiliki rahmat telah menyelamatkan jiwa Yun ini, sangat berpikiran tinggi dan mengagumkan, saya harap Anda dapat memberi saya kesempatan untuk membayar. "

Situasi ini berubah dengan sangat cepat, bahkan melupakan apa yang telah dibicarakan sebelumnya: "Menyelamatkanmu adalah kehendakku sendiri, kau tidak akan mati tanpanya." Ini akan dibalik menjadi "Menyelamatkan hidup harus dibalas".  Ketika dia merasa bahwa dia telah memahami sikap lembut Jiang Xunyi, ini benar-benar berbeda dari masa lalu. "Ratu awan"telah lama tidak disukai, Jiang Xunyi hanya sedikit berbicara, dia masih berencana untuk mengambil langkah.

Yun Xie tidak berkecil hati, ia telah berusaha, akhirnya aliran darah disemburkan dan dia jatuh di tanah.

Jiang Xunyi berhenti dan menatapnya dengan acuh tak acuh ... "Apakah Anda akan merobek pakaian lagi? dapa dilihat bahwa hanya ada satu set lengkap ini."

Yun XIe berusaha berdiri, tersenyum pahit: "A..." Kata-kata itu belum selesai saat dia melihat perubahan Jiang Xunyi dan dengan cepat mengubah kata-katanya: "Du Gongzi sangat lucu, sebelum saya jatuh dari tebing, saya berlatih api. Saya telah bertarung lagi dan lagi sehingga saya memiliki banyak cedera internal, ai, saya ingin bangun... tapi sungguh... saya sangat lemah..."

Beberapa kata terakhir sungguh tidak dikatakan dengan lancar, dia mendesah sebanyak tiga kali, seolah dia tidak akan dapat mengejar ketinggalan di detik berikutnya.

Ada orang didunia ini, meski terluka, selama dia masih bernafas, punggungnya akan tetap lurus dan terus melangkah maju, umumnya dikenal sebagai "umpan meriam" Perwakilan utama adalah Jiang Xunyi, tetapi ada juga makhluk sihir, seringkali dengan keberanian yang sama untuk meledakkan tubuh dan mematahkan tulang, dikenal sebagai "penjahat", di antara mereka semua, terdapat protagonis yaitu Yun Xie.

YunXie sesekali berkata, "Du Gongzi ... cukup, aku masih menunggumu ... aku sungguh malang, seperti budha yang pergi ke barat... kau akan membawaku keluar dari lembah ini ... Lembahnya terlalu tinggi, aku ... *batuk* *batuk*, aku tidak bisa naik ... "

Adikmu, sang protagonis, disini kau mengatakan seperti hujan kepadanya "Lembah terlalu tinggi untuk naik?!"

Jiang Xunyi hampir tertawa, tetapi dia juga tahu dalam hatinya bahwa Yun Xie telah dipukul dengan keras beberapa kali sebelumnya, dan lukanya tidak mungkin ringan. Hal ini mungkin akan mempengaruhi Yun Xie, pernafasannya juga semakin lambat, dan rasionalitas perlahan-lahan menduduki tempat yang tinggi. Dia mengubah arahnya dan dengan acuh tak acuh bergerak kembali kearah Yun Xie. Dia berkata: "Kamu bisa mengikuti saya dan pergi. Jika tidak, kamu akan terus berbaring."

Dibandingkan dengan saat mereka pertama kali masuk, status keduanya tampaknya telah jatuh diantara masing-masing. Yun Xie berbalik dan memanjat, dan dia juga mengikuti Jiang Xunyi, takut dia akan benar-benar tertinggal.

Jiang Xunyi tidak mengatakan apa-apa, tapi langkah kakinya melambat tanpa disadari.

Bibir Yun Xie terangkat, dan di belakangnya ada senyum santai yang sudah lama tidak terlihat.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang