Bab 16 - Mayat Berjalan

987 151 10
                                    

Dihadapkan dengan pertanyaan kasarnya, Jiang Xunyi terlalu malas untuk memperhatikannya, dan hanya memikirkan bisnisnya sendiri untuk terus berjalan keluar. Wu Tianqi sangat takut wajahnya kehilangan semua warna. Dia tidak peduli untuk menegur putrinya, hanya bergegas meminta maaf untuknya, tetapi dalam beberapa langkah Jiang Xunyi sudah menghilang.

Yun Xie mengerutkan kening. Setelah kehilangan muka di depan naksirnya, Wu Hui diam-diam marah dan kesal. Dia berbalik ke Yun Xie, benar-benar seperti telah disalahkan dan dirugikan: "Yun- Gege ..."

Yun Xie dengan tidak sabar memblokir tangan yang menarik lengan bajunya, dan dengan acuh tak acuh berkata: "Nona Wu, sebagai seorang wanita, kamu harus tetap memperhatikan dirimu sendiri." Ketika dia berbicara, dia tidak lagi tinggal, berbalik pergi untuk pergi juga.

Setelah meninggalkan aula utama, Jiang Xunyi meminta murid Heavenly Seal School untuk lokasi penginapannya dan kemudian pergi ke kamarnya. Cuaca hari itu mendung dan mendung. Langit di luar secara bertahap gelap, tetapi dia tidak menyalakan lampu. Dia hanya berbaring di tempat tidur dengan sedikit linglung, memikirkan tentang rencana acara yang akan datang.

Tiba-tiba, pintu kamar terbuka dan sosok melintas di dalam.

Jiang Xunyi tidak bangun. Lengannya terlipat di belakang kepalanya, dia berkata dengan santai: "Setiap kali kamu memasuki kamarku, kamu tidak mengetuk. Akan ada hari dimana aku pikir kau adalah pencuri dan membunuhmu. "

Yun Xie tertawa: "Seorang pencuri bunga?" Dia melihat sekeliling ruangan yang suram ini dan menggelengkan kepalanya: "Ya ampun ~ Kenapa kamu berbaring di tempat tidur tanpa menyalakan lampu, semua patah hati dan sendirian? Mungkinkah ... Anda melihat mereka mengagumi saya sekarang dan cemburu?

Jiang Xunyi tidak memahami makna tepatnya. Dia berpikir Yun Xie menyindir dia menyukai Wu Hui, jadi dia menjawab dengan sinis: "Saya tidak tertarik pada gadis kecil seperti itu."

Yun Xie tidak bisa berbuat apa-apa ketika dihadapkan dengan kesalahpahaman yang padat ini, dan dia tersedak kata-katanya. Dia dengan marah menginjak ke tempat tidur dan menendang kaki Jiang Xunyi. "Pindah sedikit, beri aku ruang untuk berbaring."

Jiang Xunyi tidak bergerak satu inci, hanya dengan malas berkata: "Apakah tempat tidur Anda hancur oleh petir?"

Yun Xie hanya membungkuk, kedua tangan meraih di bawah Jiang Xunyi ke pelukan dan mendorongnya ke arah bagian dalam tempat tidur. Dia secara terbuka dan megah berbaring di tepi luar sekarang tersedia, dan tertawa: "Lakukan saja apa yang saya katakan untuk melakukan, kurang mengoceh tidak berguna."

Jiang Xunyi tertangkap lengah, dan serangan menyelinap Yun Xie berhasil. Mendengar kata-kata ini, kemarahan Jiang Xuni naik lebih jauh. Dia membalik kembali dan mengayunkan tinju ke Yun Xie.

Yun Xie dengan lembut menggenggam pergelangan tangannya dan berbisik: "Jangan membuat masalah, aku punya sesuatu untuk dikatakan."

Jiang Xunyi membuat suara humph, merobek tangannya keluar dari pegangan Yun Xie, dan mengangkat dagunya untuk melihat ke bawah dengan angkuh.

Yun Xie tertawa dan melihat pola bunga di selimut: "Hei, saya katakan, apakah Anda benar-benar ingin menyegel Demon Sovereign Xuan Li?"

Jiang Xunyi berkata: "Menyegelnya hanya akan mengobati gejala dan bukan penyebabnya. Kekuatannya telah lama memburuk dibandingkan sebelumnya. Saya ingin secara langsung menyebarkan jiwanya. "Dia memiringkan kepalanya untuk melihat Yun Xie, tetapi dalam kegelapan ini ekspresi Yun Xie tidak dapat dilihat dengan jelas. Jiang Xunyi kemudian mengambil napas dalam-dalam dan menambahkan: "Ini hanya pilihan saya sendiri. Kamu tidak harus menemaniku. "

Di atas bantal, Yun Xie menoleh, beberapa helai rambut hitam sedikit kusut: "Selain dirimu, tidak ada orang lain di dunia ini yang pantas untuk didampingi olehku. Jika kamu dan aku terpisah, itu akan terlalu sepi. "

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now