Bab 25. Hal-hal Aneh di Dasar Sungai

1.5K 123 5
                                    

Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa kecuali dirinya sendiri, sepertinya tidak ada orang lain yang merasa seperti ini. Jiang Xunyi bahkan tersenyum dan mengulurkan tangan dan dengan lembut memutar wajah orang lain: "Tunggu di sini, kakak akan pergi untuk menangkap monster kemudian akan kembali padamu untuk bermain, apakah itu baik?"

Mungkin untuk menghindari dia terus meracuni tiga pandangan anak-anak. Pria tua berambut putih itu terbatuk dan berkata lagi, "Sebenarnya, tidak ada monster di sungai. Tidak ada seorang pun di desa ini yang pernah melihatnya. Hanya saja ketika orang-orang pergi ke air, mereka akan sering mati. Kau akan selalu melihat pusaran air besar di pagi hari padahal tidak ada alasan untuk itu. Kelihatannya sangat mengerikan. "

Yun Xi kembali memasang ekspresi seorang daoist:" Apakah sudah waktunya? " 

Pria tua itu memandang ke langit dan mengangguk." Sudah hampir. "

Jiang Xunyi mencari dalam ingatannya. Dia tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu.

Dia memandangi Yun Xie dan berkata," waktunya pergi?" 

Namun, Yun Xie jarang mengalami saat ketika Jiang Xunyi mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya. Hanya tiga kata ini saja telah membuatnya penuh antusias, dan dia tidak mau setuju.

Jiang Xunyi tersenyum pada gadis kecil yang masih bergantung padanya, melepaskannya dan berbalik ke sungai.

Mungkin karena insiden kehidupan yang berulang, penduduk desa yang tinggal di dekat tepi sungai sudah pindah, beberapa orang berjalan dengan secangkir teh sebelum mereka tiba, tepi sungai sepi, dan hanya sampah dan gulma yang ada disana.

Jiang Xunyi mengambil beberapa langkah dan melihat bahwa ada pusaran air besar di sungai yang tenang dan tak berpenghuni itu, skala airnya begitu besar, namun tidak mengeluarkan sedikitpun suara, seperti mulut raksasa yang sunyi, itu bahkan lebih menyakitkan hati.

Meskipun sebagian besar penduduk desa telah melihat pemandangan seperti itu, beberapa dari mereka masih tidak bisa tidak berseru.

Jiang Xunyi menyentuh pinggangnya tanpa sadar. Pedang Extinguished Flower yang  telah diambil kembali dari Yun Xie. Pada saat ini, ia menyentuh gagang dingin, dan tampaknya jantungnya telah menjadi stabil. Namun, hampir pada saat yang sama. Tangan hangat menutupi punggung tangannya.

Jiang Xunyi tidak berkedip dan tidak bersembunyi, tetapi menoleh untuk melihat tatapan Yun Xie dan bertanya: "Apa?"

Yun Xie berbisik: "Aku khawatir tidak tepat untuk menyerang dengan gegabah. Kamu masih berhati-hati."

Jiang Xunyi tersenyum dan berkata : "Ada apa, Saya belum melihat Anda untuk sementara waktu, apakah Anda berani memberi makan anjing? "

Dia tidak sadar, Dia mengatakan sebelumnya bahwa dia dipanggil Du Heng, tetapi di depan Yun Xie, dia tidak terus memainkan profesionalisme si bodoh, dan bertindak dengan sopan santunnya seperti dulu, dengan sikapnya yang dingin dan keras.

Yun Xie tanpa sadar menggunakan sedikit kekuatan, menggenggam tangan Jiang Xunyi, berbisik: "Jika itu seperti yang pikirkan, maka ini mungkin adalah Gua Harimau Longtan, tetapi di dunia ini, satu-satunya hal yang saya tidak berani gunakan adalah kamu. "

《Yun Qi Tian Lan》Apakah penulis baru saja menyingkirkan status anjing tunggal? Gaya ini tidak benar.

Jiang Xunyi merinding oleh kata-kata "memuakkan" Yun Xie dan berkata: "Katakan padaku dengan kata-kata orang normal, apa yang akan kamu lakukan?"

Yunxi tidak marah padanya. Sebaliknya, dia tertawa: "Itu tidak berarti bahwa orang mati tidak memiliki tulang bukan? Maka kita akan menemukan orang mati."

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang