Bab 24. Desa Mati

1.1K 147 4
                                    

Dengan sengaja mempersulit masalah ( 橫生枝節 ), Jiang Xunyi berhenti dengan tidak sabar dan mengerutkan kening, pada saat yang sama system kembali muncul dan memberi rasa keberadaan:

[yang ada bahasa mandarin di sebelahnya itu idiom yah, seperti sebelumnya, nanako nggak ngerti soal idiom, jadi translatenya lurus-lurus aja. hehehe]

  [Tugas kedua: cari tahu kebenarannya.]

Jiang Xunyi seketika linglung: "Cari tahu apa? Kebenaran apa? sistem kau bicara dengan jelas, apakah kau tidak punya sumber daya? Wei!"

Sistem tidak berbicara lagi, dan penduduk desa yang memanggil taois itu sudah bergegas ke depan dan terengah-engah, "Tunggu, tunggu, taois, jika kamu mau makan, bisakah kamu menangkap monster itu?"

Jiang Xunyi [...] Dia melihat pakaiannya sendiri dan mengerti siapa yang dimaksud dari kata 'makanan'. Yun Xie yang melihat ekspresinya hampir tertawa, dia dengan cepat mingibaskan lengan bajunya dan batuk dua kali.

Kau yang meminta makanan! Seluruh keluarga anda yang meminta makanan!

Jiang Xunyi tahu apa yang dia pikirkan di sudut matanya. Dia meliriknya dan menoleh ke arah penduduk desa tanpa ekspresi. "Aku ingin makan? Aku berani, apakah kamu berani memberikannya?"

Tentu saja, dia tidak terlalu bosan sampai akan disia-siakan oleh seorang penduduk desa, dia tidak puas dengan kekasaran dari pihak lain dan mundur. Namun, penduduk desa tidak memiliki banyak harapan pada Yun Xie dan Jiang Xunyi, hanya karena tubuh kedua orang itu bukan tipe tubuh yang tinggi dan kekar. Meskipun Yun Xie mengenakan baju taois berwarna biru, wajahnya pucat dan gayanya lembut. Dia tampak seperti hantu berumur pendek, dan Jiang Xunyi berusaha untuk batuk, dan dia diarahkan pada bentuknya saat ini. Bahkan tidak ada rasa untuk memberi mereka amal di mata penduduk desa itu.

Namun, pada saat ini, Jiang Xunyi berbicara, dan suaranya jelas dan dingin. Ini benar-benar tak terkatakan. Penduduk desa tidak bisa tidak meliriknya. Mereka terkejut oleh ketampanan dan tatapan tajam Jiang Xunyi. Mereka mulai merasa takut, dia segera memutuskan bahwa ini adalah orang yang tinggi, dan juga mulai sopan. "Ini adalah kesalahan orang ini yang tidak mengerti hal-hal. Kedua tuan  jangan menyalahkan, jangan menyalahkan."

Yun Xie memiliki Jiang Xunyi di sisinya, puas, dan orang itu menjadi lembut. Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Kamu baru saja mengatakan tentang menangkap monster, monster macam apa itu?"

Jiang Xunyi tenang di samping. Dia bukan orang yang usil, tetapi orang ini tampak memikirkan tentang "Cari tahu kebenaran" yang dikatakan oleh sistem tidak memiliki otak untuk saat ini, tidak tahu apakah itu untuk desa ini. Jiang Xunyi tidaklah terlalu rendah untuk dapat memahami peristiwa monster ini, hanya karena sebelum ini, hanya saja sistem tidak pernah merilis misi kecil semacam ini.

Dia menggunakan hati dan pikirannya, sambil memikirkan hal-hal, mendengarkan cerita penduduk desa, dan secara umum memahami garis ceritanya.

Secara umum, tidak ada yang mengejutkan tentang itu. Ada sungai di sebelah desa. Seringkali ada penduduk desa yang pergi ke sungai untuk menangkap ikan dan mandi. Pada tahun-tahun ini, mereka tenang dan damai, dan tidak ada yang terjadi. Namun, beberapa waktu ini, orang yang telah pergi ke sungai tidak pernah kembali, mereka bahkan tidak bisa menemukan mayat, bahkan orang-orang yang pergi untuk menyelamatkan yang mati juga mati.

Mendengarkannya, harus ada sesuatu yang baru dan aneh di bawah air, karena hanya bisa bersembunyi dari bahaya, itu pasti tidak bisa pergi ke darat, yang berarti bahwa jalannya tidak terlalu tinggi. Yun Xie dan Jiang Xunyi telah mengejek iblis kecil itu. Hal semacam ini sudah banyak dilihat, dan tidak ada yang akan menganggapnya serius. Seratus sepuluh ribu orang di hati telah berharap untuk bergaul dengan Yun Xie dan Jiang Xunyi. Secara alami, dia akan tinggal di sini selama beberapa hari lagi, jadi dia berbisik: "Du Gongzi, menurut saya, setan iblis ini adalah generasi saya. Tanggung jawab, karena dijalankan, apakah lebih baik bagi kita untuk mengelola satu tabung dan menyelesaikan masalah ini? "

Jiang Xunyi tertawa:" Tuan Yun benar-benar orang yang tahu kebenaran. " Dengan cepat menambahkan: "Jika itu masalahnya, maka pergi dan lihat."

Berdasarkan maksud Jiang Xunyi, dia mengatakan itu akan dilakukan, tetapi penduduk desa tidak akan memimpin jalan. Di dekat sungai, dia tidak terburu-buru, awan dan sungai secara alami lebih mendesak, jadi mereka kembali ke desa untuk tetap bersama.

Perasaan di luar desa tidak begitu jelas, dan begitu mereka masuk, kedua orang itu segera merasakan aura kematian yang sangat kuat, seperti kuburan, Jiang Xunyi dan Yun Xie saling memandang, hati sedikit Terkejut. Meskipun Du Heng tidak sesensitif tubuhnya, tetapi Jiang Xunyi tidak berpikir bahwa ia akan menilai kesalahan itu, masuk akal untuk mengatakan bahwa kematian sudah begitu besar, seharusnya tidak ada yang tinggal di sini, tetapi orang-orang di sini entah mengapa masih hidup dan bergerak.

Yun Xue jelas agak bingung tentang masalah ini. Dia diam-diam mengambil dua langkah pertama dan meraih pergelangan tangan penduduk desa yang memimpin jalan. Dia tersenyum dan berkata: "Saudaraku, aku tidak tahu siapa namamu?"

Pria itu jelas tidak mengharapkan bahwa tokoh yang kaya, tampan, dan tinggi itu akan memanggilnya saudara laki-laki, dia dengan lembut berkata: "Tidak berani, tidak berani, kamu adalah tuan besar. Kamu, kamu dapat memanggil Xu Dao."

Yun Xie melepaskannya dan tersenyum lalu berkata: "Nah, nama keluarga saya adalah Yun, nama anak laki-laki ini ... Du, dia adalah adik laki-laki saya."

Jiang Xunyi tidak membantah, tetapi tidak dapat membantu selain diam-diam melihat ke Yun Xie, Siapa yang adalah adik laki-lakimu, tetapi Yun Xiu yang bertemu dengan tatapan Jiang Xunyi, dia menggelengkan kepalanya dengan cara yang bermartabat, dan Jiang Xunyi tidak bisa menahan untuk tidak melihatnya.

Hanya dengan tindakan, dia mengerti maksud Yun Xie yang berarti  "Jangan sampai ketahuan, aku tidak tahu bagaimana orang-orang di desa ini selamat dari kematian yang begitu kuat."

Benar saja, sistem tidak akan mengirimkannya tugas dengan santai, dan tidak akan memberinya pekerjaan yang baik. Jiang Xunyi mengerutkan kening, dan hatinya diam-diam waspada.

Yun Xie pada waktu itu memilih untuk membunuhnya, saat itu, hubungan persaudaraan sudah benar-benar berakhir. Meskipun Jiang Xunyi tidak tahu niatnya pada kelahiran kembalinya adalah permintaan maaf dan nostalgia untuk dirinya sendiri, juga tugas mengawal protagonis kembali ke gunung, mereka tidak lagi dapat saling percaya seperti sebelumnya, sehingga situasi saat ini, Satu orang tidak dikenal oleh musuh dan lingkungannya dalam keadaan darurat, dia hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri.

Jiang Xunyi berusaha menghindari tatapan Yun Xie, menundukkan kepalanya dan memandangi lengan baju Xu Da, dan mengikutinya ke halaman Xu Da.

Rumah di pintu tidak besar, namun kebersihannya sangat bersih dan rapi, tidak ada yang perlu diatur. Dua gadis kecil kurus melihat keluar dari jendela melalui tirai. Ketika mereka bersentuhan dengan mata Jiang Xunyi, mereka bergegas menyembunyikan kembali kepalanya.

Xu Da berkata: "Gadis-gadis itu, mereka belum melihat dunia, keduanya berada di sini selama satu malam ..."

Setelah dia berkata beberapa saat, terdengar suara wanita dan anak di dalam, tidak dapat dikatakan bahwa saat mereka mendengarnya, mereka mendengar suara anak kecil menangis. Yun Xie membiarkannya kembali ke kamar dulu. Ketika dia menoleh, dia melihat kaki Jiang Xunyi terangkat dan memblokirnya di pintu kamar dalam yang lain yang dia lihat.

Yun Xie mengerti apa yang dia maksud, hanya berpura-pura bodoh: "Du Gongzi tidak lelah? Mari kita berhenti lebih awal."

Jiang Xunyi berkata lurus: "Saya tidak ingin pergi dengan Anda."

Yun Xie tersenyum dan berkata: "Tidak ada banyak ruangan yang tersedia, kau dapat melihatnya. "

Jiang Xunyi berkata :"Hidup bisa dengan kemauan, namun kehidupan tidak akan, aku takut saat tidur aku akan dipotong, mati juga dalam ketidakadilan."

Ini adalah simpul yang tidak dapat disebutkan di antara dua orang. Tampaknya tempat terlembut di hatinya tiba-tiba terpana. Yun Xie hampir tidak bisa lagi menahan senyumnya. Dia nyaris tidak mengangkat mulutnya dan berkata, "Bagaimana kau bisa berpikir begitu? Aku tidak ..."

Jiang Xunyi tidak tahu secara mendalam : "Kurasa tidak, bukankah itu benar?"

Yun Xie berhenti berbicara, dan diam-diam berbalik.

Dia tidak bermain nakal sama sekali,Jiang Xunyi merasa sesuatu tidak benar, Jiang Xunyi bertahan di depan puntu, melipat tangan didepan dada hingga sosok belakang Yun Xie menghilang, dia hanya merasa bahwa dia tidak dapat mengatakan kata-kata didalam hatinya, tidak baik untuk terus memintanya untuk tidur dengannya, setelah memotong garis, dia berdiri dan kembali tidur.

Ketika saya bangun keesokan paginya, Yun Xie sidah berdiri di luar pintu dan menunggunya. Ketika dua orang saling memandang, mereka semua memiliki dua lingkaran hitam tebal. Yang tidur di luar masih lemah, dan orang-orang yang tidur di rumah tidak. Lihat seberapa baik sisanya, Yun Xie cukup redupUjung jari tanpa sadar melintasi mata Jiang Xunyi:"Tidak tidur nyenyak?"

Jiang Xunyi berusaha menghindarkan kepalanya dan berkata: "Siapa yang mengatakannya, sangat nyenyak."

 Langkah kaki yang berat terdengar, dan Xu Da diikuti beberapa penduduk desa berjalan menuju keduanya. Yun Xie menelan kata-kata di bibirnya dan memasang kembali senyum lembut di wajahnya, menyambut beberapa orang, Jiang Xunyi mengikuti. 

Ada seorang lelaki tua berambut putih di tengah, yang terlihat luar biasa dan memiliki watak yang sama. Ia tidak sama dengan penduduk desa biasa. Ia berkata: "Kedua anak lelaki itu mau mengulurkan tangan untuk membantu, lelaki tua ini bersyukur. Tetapi hal-hal di sungai ini sangat berbahaya, kalian berdua masih muda, kami tidak ingin membiarkan keduanya kehilangan nyawa mereka, jadi ... jika anak-anak kembali sekarang, orang tua ini dapat mengerti. "

Jiang Xunyi merajut alis dan berkata:" Orang tua terlalu khawatir. " Lagipula, dia tidak perlu khawatir, bahkan jika para dewa datang ke dunia, ketika dia dalam bahaya, dia dapat bersembunyi di balik Yun Xie dan dia tidak akan mati.

Oleh karena itu, cukup berpikir untuk membiarkan sistem menugaskan mengawal Yun Xie kembali ke gunung.

Jiang Xunyi melangkah selangkah ke depan, dan tiba-tiba mendengar langkah kaki di belakangnya. Dia menoleh ke belakang, tetapi salah satu dari dua anak perempuan kecil Xu Da terhuyung-huyung dari rumah tanah sederhana dan membuka tangannya. Mengepak di depannya.

Jiang Xunyi agak bersih dan mudah untuk berhubungan dengan orang-orang. Pada saat ini, dia takut bahwa gadis kecil itu akan jatuh, tetapi dia juga secara tidak sadar membuka tangannya dan memeluknya.

Yun Xie memandangnya dengan masam.

Jiang Xunyi hanya merasa pinggangnya kencang, dan dia telah dibelenggu di sisi lain. Dia mengambil beberapa poin dan menundukkan kepalanya. Gadis kecil itu kecil dan kurus, hanya sepasang mata besar yang berair. Melihat Jiang Xunyi: "Saudaraku, Anda jangan pergi, Anda akan mati. "

Ini jelas merupakan bahasa gadis kecil yang tidak disengaja, tetapi masih ada sedikit susu di mulutnya. Namun, Yun Xie berdiri di sebelah Jiang Zhiyi, dia tidak tahu mengapa dia merasa hatinya lemah. Ada rasa getir.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now