Bab 8 - Guntur dari Acara Sebelumnya

1.9K 317 20
                                    

Di masa lalu, Jiang Xunyi sering menjadi pemilih makanan. Jika dia melewatkan satu gigitan saja, Yun Xie akan membujuk dan memohon tanpa henti. Sekarang dia telah mengubah "cangkang" nya, perlakuannya berbeda seperti malam dan siang. Jiang Xunyi membuang sumpitnya dan duduk terpisah di samping, tapi Yun Xie bahkan tidak mengangkat matanya. Dia perlahan-lahan meraup sesendok beras -- Yun Xie tidak menyentuh piring di depan dirinya sendiri.

Kecanggungan dan ketidaknyamanan meningkat di hati Jiang Xunyi; dia tidak yakin apakah itu karena kesal atau melankolis. Dia tidak bisa membantu tetapi huh: "Dia sudah mati, apa gunanya pura-pura seperti ini?"

Dia mengatakan ini tanpa berpikir, dan segera mengutuk lidahnya sendiri. Namun, Yun Xie tidak menjawab. Dia terus menyendok nasi di mangkuknya seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata Jiang Xunyi, meskipun dia tidak mengirim makanan ke mulutnya. Setelah beberapa saat, dia meletakkan sendok itu juga.

Mereka berdua duduk tanpa kata di meja hidangan yang baru saja disentuh. Suasananya sunyi dan aneh. Sebaliknya, suara bisa terdengar jelas datang dari meja pengunjung terdekat.

Satu suara kasar dan tidak menyenangkan adalah yang paling keras di tengah-tengah suara gemuruh: "Kalian semua salah. Cara saya melihatnya, meskipun Solar Envy Sect Master Yun membunuh Jiang Xunyi, dia tidak perlu melakukannya untuk beberapa 'penyebab benar besar dari membunuh kejahatan'. "

Jiang Xunyi mengangkat alisnya tanpa terasa, dan sedikit senyum muncul di wajahnya.

Bahkan Yun Xie tidak bisa membantu tetapi memiringkan kepalanya untuk melirik meja itu.

Orang-orang di meja itu bersemangat tinggi. Mereka tampaknya tidak memperhatikan mereka berdua di samping, dan terus berbicara dengan penuh semangat. Seorang bocah remaja meludah: "Anda bisa mengatakan gosip semacam ini kepada kami, baik-baik saja, tetapi apa pun yang Anda lakukan, jangan mengatakan ini di luar. Sekte Master Yun memiliki banyak penggemar; jika orang lain mendengar pembicaraan ini, Anda akan dihajar. "

Remaja itu berhenti. Dia tampaknya ingin tahu, dan menanyakan pertanyaan yang sama berlama-lama di hati Jiang Xunyi: "Selain itu, saya mendengar dia dan Jiang Xunyi adalah saudara yang baik selama bertahun-tahun, dan kasih sayang mereka satu sama lain sangat dalam. Jika Yun Xie tidak membunuhnya karena kebenaran yang besar, mengapa dia melakukannya? "

Pria besar itu berdecak kasar, terdengar sangat vulgar, tetapi menolak mengatakan apa pun sampai orang lain di meja terus menekannya untuk lebih. Baru kemudian dia melanjutkan dengan sebuah misteri: "Saudara? Hehe, kamu benar-benar tidak tahu apa-apa. Pernahkah Anda melihat bagaimana Sekte Guru Yun memperlakukan Jiang Xunyi? Apakah Anda merasa mereka berdua benar-benar tampak seperti saudara? "

Sebuah suara yang sedikit tenang berkata: "Jades Ganda dari Panggung Roh memiliki reputasi yang terkenal, dan mereka biasanya hampir tidak terpisahkan. Siapa pun dapat menyaksikan ini. Menurut pendapat saya, bahwa Jiang Xunyi sangat dingin dan arogan, dengan rasa superioritas yang angkuh. Dia tidak tampak seperti orang yang mudah bergaul dengan orang. Tapi kamu semua tahu bagaimana Yun Xie selalu memperlakukannya -- Hanya dengan melihat dari kejauhan, kamu bisa melihat tampilan cinta dan perhatiannya ... "

Ketika dia berbicara sampai titik itu, Jiang Xunyi tidak bisa membantu tetapi bergidik dengan jijik. Dia selalu akur dengan Yun Xie sejak mereka masih anak-anak. Dia tidak pernah merasa ada yang salah dengan ini, tetapi mulut orang itu membuat kata-kata yang sama itu terdengar menjijikkan. Dia diam-diam ingin berdebat dan mengutuk, tetapi ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, dia tidak bisa datang dengan sanggahan yang tepat. Orang itu juga sepertinya menyadari keanehan apa yang dia katakan, dan berhenti berbicara di tengah kalimat.

Pria besar dengan suara bebek yang kasar tersenyum sebagai gantinya. Dia menurunkan suaranya: "Anda merasa ada yang salah, bukan? Katakanlah mereka saudara yang baik. Pernahkah Anda melihat Sekte Master Yun pernah memperlakukan orang lain dengan baik? Anda mengatakan Jiang Xunyi memiliki disposisi dingin dan arogan, tapi Sekte Guru Yun dirinya adalah anak bangga dan disukai surga. Apa, menurutmu dia juga tidak sombong? Dia juga memiliki temperamen yang terkenal merepotkan dan sulit - menurutmu dia yang bijaksana akan perhatian pada sembarang orang? "

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now