Bab 4

2.9K 424 13
                                    

Hallo,  mulai bab ini,  Nanako akan mengikuti terjemahan bahasa Inggrisnya, ternyata saat ini terjemahan bahasa inggris keluar dengan cepat,  jadi kita nggak perlu digantungin.  Hehehe....
Selamat menikmati.

Versi bahasa inggris dapat ditemukan di:
https://penjournalhappy.wordpress.com

Tidak jauh dari pintu masuk gua ada gunung kecil. Jiang Xunyi berdiri di kakinya, menyipitkan matanya saat dia melihat ke atas. Sekelompok orang membentuk kumpulan yang padat di puncak gunung, meskipun jarak membuatnya sulit untuk membedakan faksi mana mereka berasal. Dia berpikir sejenak dan hanya akan mengumpulkan energinya untuk naik, ketika seorang pria besar tiba-tiba bergegas keluar dari lereng dan menunjuk dia, berteriak: "Nak, siapa kamu? Darimana kamu keluar? Apakah kamu tahu di mana ini? Kamu pasti buta untuk berani masuk ke sini! "

Jiang Xunyi awalnya adalah murid utama dari Sekte Roh Tersembunyi. Setelah kematian Shifu Immortal Master, Ti Ming yang diikuti oleh tuduhan Jiang Xunyi berkolusi dengan Fraksi Setan, Sekte Roh Tersembunyi telah terpecah menjadi divisi Timur dan Barat, mendukung dan menentangnya masing-masing. Melihat bahwa pria ini mengenakan seragam Roh Tersembunyi Barat dan juga berbicara dengan cara yang tidak menyenangkan, kebencian lama Jiang Xunyi dan dendam baru segera ditambahkan bersama.

Niat membunuh muncul di hatinya, tetapi wajahnya malah menunjukkan sedikit senyum. Dia tidak memperhatikan pria itu dan berjalan langsung ke gunung.

Pria itu melihat bahwa anak laki-laki yang lusuh dan compang-camping itu benar-benar berani mengabaikannya, dan segera terbang ke dalam kemarahan. Dia menerjang ke depan untuk menendang Dantian milik Jiang Xunyi , hanya untuk mendengar "Krack" - kakinya patah oleh energi vital yang melindungi Jiang Xunyi. Tubuh pria itu terbang mundur, mendarat di tanah.

Jiang Xunyi menjentikkan lidahnya: "Bagaimana rasanya?"

Apa yang sebenarnya terjadi ?! Pria itu tidak bisa percaya bahwa pria muda di depannya benar-benar mampu melakukan hal seperti itu. Dia dengan cepat menarik keluar pedang pribadi di pinggangnya, ketakutan dan terkejut sementara mengalahkan kemarahannya saat dia berjuang untuk duduk.

Tapi dia tidak punya waktu untuk mengatakan apa-apa ketika Jiang Xunyi sudah tersenyum dan berkata: "Aku masih berdiri, tetapi Anda benar-benar berani untuk duduk? Kamu sangat berani. "

Dengan keanggunan postur berjalannya dan berkibarnya pakaiannya, sikapnya adalah seorang bangsawan pendamai yang menonjol dari massa umum, bahkan ketika dia secara langsung bergerak untuk "dengan lembut" menginjak tubuh pria itu.

Jiang Xunyi selalu tidak henti-hentinya dan tanpa belas kasihan ketika sampai pada urusan bisnis. Langkah ini mengandung penuh kekuatan nyata dan langsung menghentikan detak nadi pria itu, sementara langkahnya sendiri bahkan tidak berhenti saat dia pergi.

Dia selalu menghargai reputasinya, jadi semua tindakannya yang seperti orang bodoh hanya karena dia tidak punya pilihan lain. Dia senang sekarang bisa membuang berat badannya tanpa harus menyembunyikan apapun, meskipun satu-satunya saksi langsung mati. Sambil berjalan, ia menghadapi dinding es yang jelas yang membatasi jalan ke atas gunung, menggunakan pantulan untuk merapikan rambutnya karena kebiasaan.

Tangan yang merapikan rambutnya tidak menarik untuk waktu yang lama.

Orang yang terpantul di dinding es mengenakan pakaian dengan kualitas yang bisa dilewati, tetapi itu telah direduksi menjadi kain compang-camping. Seperti sebelumnya, dia tinggi dan luwes dengan aura halus keanggunan , itu hanya ...... Mulutnya bengkok dan matanya tidak cocok, bersama dengan darah yang dilumuri di wajahnya yang mengaburkan ciri aslinya.

Dalam kebingungan, Jiang Xunyi menatap dinding es untuk waktu yang lama sebelum akhirnya dia mengerti orang yang dipantulkan itu adalah dirinya sendiri —— apa-apaan, kakak tertua keluarga Du seharusnya tidak terlihat seperti ini, kan ?!

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyWhere stories live. Discover now