Bab 17 - Berlari ke Bulan

1K 165 5
                                    

Jiang Xunyi dengan tenang menarik tangannya dan bertemu mata Yun Xie. Wu Tianqi bergegas maju: "Saya benar-benar malu karena telah mengganggu Anda berdua."

Ekspresi Yun Xie menunjukkan keseriusan yang langka: "Energi iblis tumpah keluar; mereka yang tidak memiliki keterampilan untuk menolaknya akan menjadi rusak seperti yang kita lihat sekarang, dengan konsekuensi yang tak terbayangkan. Saya telah menyiapkan batas terpesona di halaman dalam di dalam Heavenly Seal School. Tuan Sekolah Wu, tolong batasi murid-muridmu dari sembarangan pergi dalam waktu dekat. "

Butiran keringat dingin muncul di dahi Wu Tianqi. Dia berulang kali setuju, dan kemudian berkata: "Saya akan mengirim orang untuk mengulang perjamuan ..."

Jiang Xunyi mengerutkan kening. Mengingat kebersihan dan kepintarannya, dia sekarang merasakan mual setelah melihat mayat berjalan yang menjijikkan tadi. Dia menggelengkan kepalanya: "Saya tidak makan lagi."

Yun Xie melihat situasi dan buru-buru berkata: "Saya tidak makan juga."

Mereka berdua kembali ke kamar masing-masing, dan Jiang Xunyi pertama mandi. Dia telah menggosok rambutnya hingga kering dan hendak pergi tidur, ketika Yun Xie melompat dari jendela.

Jiang Xunyi: "Apa yang kamu lakukan?"

Yun Xie tersenyum, "Ah-Xun, kamu tidak makan apa-apa sekarang — tidakkah kamu akan lapar seperti ini? Cepat dan bangun, Gege membawamu ke pasar malam untuk pesta! "

Jiang Xunyi sebenarnya tidak lapar, tetapi mengingat apa yang terjadi malam ini, dia merasa agak canggung untuk tinggal di sini. Setelah merenungkannya, dia mengangguk dan mengikuti Yun Xie keluar.

Kota Yuele pada malam hari sangat hidup dan ramai, dengan barisan di atas deretan kios jalanan. Teriakan para penjual dan aroma makanan bercampur, semuanya memberi suasana atmosfer dan kehidupan masyarakat yang bersemangat. Suasana hati Jiang Xunyi membaik di pemandangan ini. Dia mengikuti Yun Xie untuk duduk di gubuk yang dihitung sebagai lumayan bersih, dan mereka memesan beberapa makanan pembuka.

Yun Xie melihat kelembutan diantara alis Jiang Xuyi, dan bibirnya sendiri tidak bisa menahan diri untuk tersenyum. Dia pertama kali memilih sepasang sumpit bersih dan menyerahkannya kepada Jiang Xunyi, dan kemudian memindahkan beberapa hidangan favorit Jiang Xunyi ke sisi lain.

Jiang Xunyi telah terbukti terbiasa dengan Yun Xie memanjakannya sejak mereka masih kecil, dan dia tidak menemukan sesuatu yang aneh tentang pengaturan ini. Dia secara alami mengambil sumpit dan mulai makan.

Namun, pada hari ini mereka ditakdirkan tidak bisa makan dengan tenang. Mereka berdua baru saja duduk kurang dari lima belas menit, ketika tiba-tiba suara kering dan serak datang dari sisi Jiang Xunyi. Suara itu membawa sedikit desahan samar ketika melayang ke telinganya: "The Demon Sovereign ... akhirnya dibangkitkan."

Jiang Xunyi berbalik untuk melihat, dan praktis terkejut keluar dari tempat duduknya. Sejak dia menjadi terkenal pada usia dini, dia jarang menemui lawan yang layak, dan terutama tidak pernah bertemu seseorang yang bisa diam-diam berputar di belakang punggungnya tanpa dia sadari. Khususnya, wanita di belakangnya tidak terawat dan kusut, semua kulit dan tulang. Wajahnya sepertinya hanya memiliki satu lapisan kulit tipis yang menempel di tengkoraknya. Hanya matanya yang cerah dan lebar, terpaku padanya dengan sesuatu yang mirip dengan demam mania, membuat penampilannya semakin aneh.

Setelah menatap mata itu, Jiang Xunyi sejenak merasakan seluruh tubuhnya menegang. Perasaan yang terus meningkat terpecahkan misteri 1 bangkit dalam hatinya, sehingga ia benar-benar lupa untuk bergerak.

Yun Xie mengikutinya untuk mencari, dan juga terkejut. Dia dengan cepat mengulurkan tangan untuk meraih bahu Jiang Xunyi dan menariknya ke sisinya, dan menyaksikan wanita itu dengan kewaspadaan tinggi.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon