Bab 3. Bermain bodoh (Revisi)

3.5K 455 4
                                    

Mata Jiang Xunyi menyipit, dia bisa merasakan duka dari samaran orang ini. Sepertinya ini adalah sikap bawaan dari sekte suci. Hal-hal ini bukanlah hantu, seperti mayat, tetapi memiliki kemampuan berpikir tertentu. Tampilannya cukup bagus, yang buruk hanya terdapat pada tulang rusuk.

Dia adalah murid utama dari salah satu dari dua sekte besar dunia, dan dia juga diakui sebagai pewaris generasi berikutnya. Anak itu menjadi terkenal, dan protagonis buku itu, Yun Xie, mengatakan bahwa dia harus berurusan dengan hal semacam ini. Itu hanya berlawanan seratus delapan puluh, hanya saja dia tidak sendirian. Kualifikasi orang-orang yang terperangkap dicampur. Jika Jiang Xunyi menyingkirkan orang banyak, dan menampilkan kekejaman iblis, dia khawatir keponakan-keponakan kecil ini akan segera berakhir.

Jiang Xunyi tidak bertindak gegabah, dan dengan patuh berdiri di antara sekelompok gadis muda, yang pertama keluar dari lubang.

Didepan beberapa orang berusaha berbalik dan kembali, juga ada beberpa orang yang hanya berjongkok dan menunggu pengorbanan lalu keluar dengan dikawal. Tampaknya gua ini berada di bawah tanah, sekelompok orang akan menaiki jalanan sempit, seakan dia dapat mendengar orang-orang berbisik diatas kepalanya.

Dia dengan hati-hati membedakan, mendengar suara yang dikenalnya, tiba-tiba mengejutkan jantungnya, langkah itu berada di tempat yang sama, saat ini, dia merasakan darah mengalir ke atas kepalanya, jantung hampir melompat keluar dari tenggorokan.

Tubuh ini sedikit lemah, dan dia sangat bersemangat sehingga dia merasa sedikit pusing. Melihat dia tidak bergerak, pengawal segera mengangkat tombaknya dan mengarahkannya di bahu Jiang Xunyi.

Hanya saja sebelum dia melihatnya, tombak tersebut ditahan di tengah jalan.

Jiang Xunyi akhirnya bereaksi, menoleh ke belakang, melihat sekilas.

Di belakangnya ada lelaki tampan berpakaian biru yang masih muda, penampilannya ringan dan sikapnya sangat baik. Dia memegang ujung tombak lainnya dan dengan sopan berbicara: "Kakak laki-laki ini, Du Gongzi hanya berjalan sedikit lebih lambat. Dia tidak tertarik untuk tidak melakukan perintahmu. Dia juga meminta saudara untuk melewati satu atau dua. Jika kamu ingin bergerak cepat, aku akan mendesaknya."

Jenius yang lembut dan kutu buku ini, memiliki temperamen mematikan yang masih merupakan temperamen yang baik dengan perbuatan baik, yaitu, tanpa melihat wajahnya, Jiang Xingyi dapat mengenalinya. Orang ini adalah murid besar leluhur Yang Xian, Xue Yingzhi, yang masih merupakan orang yang Jiang Xunyi dan Yun Xie dibawa kembali dari puncak gunung bersalju. Itu lahir di Festival Hantu Karena dia juga datang ke sini, dia tidak perlu memikirkannya. Itu adalah penyamaran yang dikirim Yunxue.

Dia memuji anak itu di dalam hatinya, dan pengawal itu tampaknya tergerak. Dia perlahan mengambil kembali tombak di tangannya dan tiba-tiba mengangkatnya lagi. Dia tidak menanggapi Xue Yingzhi, dan dia berteriak di bahu Jiang Xunyi. Jalan yang sulit .. "Pergi!"

Jiang Xunyi "..." siapa yang mengatakan bahwa IQ rendah itu baik? dia akan baik-baik saja!

Xue Yingzhi juga terkejut. Dia tampaknya takut bahwa Jiang Xunyi akan memberontakan. Dia dengan cepat meraih tangannya dan berjalan beberapa langkah ke depan. Ini adalah jalan perlahan. "Saudara Du baik-baik saja? Saat ini, kita berada dalam bahaya. Masih harus mengeluh dan bertahan dengan kesabaran ... "

Xue Yingzhi tentu tidak tahu yang sebenarnya. Jadi kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa dia adalah Du Li. Jiang Xunyi tidak melihat kakak yang murah ini. Dia tidak tahu bagaimana dia harus berbicara. Ketika dia berpikir, dia mendengarkan Xue Yingzhi melanjutkan .. "Hei, saudara Du. Apakah kau sakit? Saya mendengar kabar dari keluarga Du bahwa anda mengalami penyakit yang memilukan dalam beberapa hari terakhir. Saya masih tidak percaya. Saya tidak menyangka itu benar. "

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang