#10

45K 5.6K 1.7K
                                    

Jaehyun dan Rose sampai di depan rumah super duper besar milik keluarga besar Jaehyun.

Gila mereka dapet duit kea metik daon kali ya hhhh, Batin Rose sambil memperhatikan detail demi detail Rumah keluarga besarnya Jaehyun.

"Mas, ini serius rumah kamu?" Tanya Rose yang di angguki Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas, ini serius rumah kamu?" Tanya Rose yang di angguki Jaehyun.

"Kamu kuat jalan gak?" Rose menggeleng sambil memelas. Jaehyun pun keluar mobil lalu ia masuk ke salah satu gudang yang gak jauh dari tempat Jaehyun parkir lalu Jaehyun kembali dengan kursi roda.

"Sini aku bantu bangun." Jaehyun membantu angkat Rose dengan kedua tangannya Jaehyun yang berada di bawah ketiak Rose. Rose pun berpegangan dengan pundak Jaehyun sambil menahan sakit di kakinya dan langsung ia duduk di atas kursi roda.

Jaehyun pun mendorong Ros yang duduk kursi roda dengan wajah letihnya, hingga satu lelaki yang terbilang muda muncul dari salah satu bilik.

"Pulang juga lo hari ini." Katanya dengan gaya angkuhnya yang di balas decakan oleh Jaehyun.

Mirip sih, mungkin adeknya?

"Kenapa coba tadi lo gak ke nikahan gue?" Tanya Jaehyun dengan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa coba tadi lo gak ke nikahan gue?" Tanya Jaehyun dengan dingin.

"Lo tau kan hari ini gue baru pulang dari Dubai." Balas cowo tadi. Rose sempet terdiam mendengar apa kata cowo tadi, Dubai katanya. Gila emang mereka semua orang kaya akut.

Jaehyun pun menggeleng-gelengkan kepalanya ketika cowo tadi tersenyum sangat manis ke arah Rose sambil melambaikan tangannya.

"Halo kak, aku adeknya si brengsek ini. Nama aku Mark." Ujarnya. Gue pun tersenyum ke arahnya.

"Nama aku—

"Lo gaperlu tau namanya, Mark." Potong Jaehyun lalu ia mendorong kursinya dengan cepat meninggalkan Mark sendirian di belakang kami.

"Kenapa Mas?" Tanya Rose yang heran dengan Jaehyun.

"Takut istriku juga kena peletnya Mark. Mark lebih playboy dari aku." Kata Jaehyun yang membuat Rose menahan tawanya.

Kepaksa nikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang