- MCB 0,1 - Mual? -

2.7K 219 32
                                    

Edited : Don't forget to play mulmed ^^ semoga aja cocok, ya.

MY CRAZY BOSS 0.1
==Mual?==

"Mendengarnya membuat kepalaku terasa pusing. Jadi, jika aku melakukan itu padanya ... aku tidak salah, 'kan?" -Krystal J.

Krystal terbangun saat ia merasakan sebuah benda basah yang menjilati area wajahnya. Mengerjapkan matanya berulang kali dan mencoba untuk duduk dengan bersandar pada sandaran kasur, mencoba mencari kenyamanan untuk punggungnya yang terasa sedikit nyeri. Pandangannya masih mengabur namun, ia masih bisa menangkap objek berbulu putih yang kini berada di pangkuannya dan menggeliat manja padanya. Krystal mengelus bulu-bulu lembut yang ada pada anjing putih itu dengan sayang.

"Lepaskan tangan kotormu itu dari anjingku, gadis liar?!" teriak Sehun dengan mata tajam yang mengarah pada tangan Krystal. Gadis itu tersentak dan langsung mendongakkan kepalanya, melihat sosok yang kini berdiri di dekat meja dengan tangan yang bertopang pada salah satu sisi meja, dengan air yang menetes dari rambut laki-laki itu.

"AAAAAAAA!!"

Tak peduli dengan anjing putih yang berada di pangkuannya, Krystal menyibak selimut yang menutupi setengah tubuhnya dengan sedikit kasar untuk melihat kondisi pakaiannya. Membuat anjing mungil menggemaskan yang berada di pangkuannya terhempas jatuh. Sehun yang berada tak jauh dari ranjang-tempat Krystal berada- pun dengan segala kesigapannya menangkap hewan mungil itu dengan kedua tangan kekarnya.

Dahi Krystal mengernyit ketika matanya menangkap kondisi pakaiannya yang telah berganti menjadi baju biru khas rumah sakit. Ia bertanya-tanya akan siapa gerangan yang menggantikan bajunya. Kini, antara batin dan pikirannya kembali beradu memikirkan siapa gerangan yang menggantikan bajunya.

"Yya!! Nappeun namja*!!" teriak Krystal keras saat salah satu pikirannya membentuk suatu kesimpulan yang membuat tubuhnya merinding seketika.

Tidak mungkin ia yang menggantikan bajuku, kan? Krystal membatin, membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi.

"Neo michyeosso*?! Kau tiba-tiba saja berteriak lalu membuang anjingku sembarangan dan sekarang kau memanggilku laki-laki mesum?! Asal kau tahu! Kau sudah merepotkanku sejak kemarin malam. Kau bahkan tak berterimakasih padaku dan malah memanggilku gila dan mesum. Apa kau sudah tak waras? Atau rasa empati dan simpatimu sudah menghilang? Seharusnya kemarin malam aku meninggalkanmu saja di sana. Dasar tidak tahu diuntung," omel Sehun pada Krystal membuat mata Krystal menajam, memberi peringatan pada laki-laki itu agar tak terus mengomel layaknya ibu-ibu yang tak mendapat uang belanja selama sebulan.

Sialan! Laki-laki itu tiba-tiba muncul tanpa memakai baju dan hanya memakai handuk di pingangnya yang membuatku kaget lalu sekarang memarahiku dengan suara cemprengnya hanya karena aku mengatainya mesum. Heol, tak tahukah ia jika yang kukatakan itu benar? Dia memang gila dan mesum. Ah, jangan lupakan sikap cerewet dan kelakukannya yang seenak jidat itu dalam menuduhku yang tidak-tidak walau memang beberapa dari tuduhnnya itu benar. Sepertinya, aku akan membenci laki-laki tak berperasaan itu. Aku tak akan mau berurusan dengan lelaki gila itu lagi di masa depan, Krystal menggelengkan kepalanya, meruntuki segala sikap aneh Sehun dalam benaknya.

Krystal mengerang kesakitan saat merasakan kepalanya yang semakin berdenyut nyeri dan belum lagi mual yang kini ikut-ikutan melandanya, membuatnya ingin memuntahkan sesuatu padahal ia ingat kemarin perutnya belum mencerna apapun.

Sehun yang melihat Krystal kesakitan pun mendadak panik. Ia bingung harus melakukan apa karena, mendadak otak cemerlangnya tak dapat ia gunakan. Pikirannya buntu.

MY CRAZY BOSS (MCB)Där berättelser lever. Upptäck nu