- MCB 0,13 - Karena Rapat -

694 64 25
                                    

MY CRAZY BOSS 0.13
|| Karena Rapat ||

“Jika bisa, aku ingin membunuh Sehun sekarang juga.”—Krystal J.

“Chanyeol Oppa! Bereskan semua bekas muntahan yang ada tanpa tersisa.” Krystal menatap bengis ke arah Chanyeol dan Sehun secara bergantian. “Awas jika aku kembali dan ruangan belum bersih, aku akan menghukum kalian semua.”

Krystal menghentikan tatapannya pada Sehun yang kembali tidur dengan bekas muntahan yang masih menempel di baju dan tubuhnya. Gadis itu menggelengkan kepalanya--tidak percaya-- akan kelakuan Sehun yang begitu ajaib kala mabuk. Berbading terbalik dengan sikapnya yang begitu tegas dan diktator saat di kantor.

Gadis itu menegakkan kepala Sehun yang tertidur di bagian arm sofa, lalu menyandarkan punggung Sehun pada backrest sofa. Krystal melepas kemeja yang dikenakan Sehun seraya menutup kedua matanya. Baju bekas muntahan Sehun, gadis itu letakkan begitu saja di atas sofa.

“Aissh. Kau benar-benar merepotkan,” dumel Krystal dengan bibir yang mengerucut sebal.

Meletakkan salah satu lengan Sehun pada bahunya, Krystal berusaha memapah Sehun yang masih tertidur ke kamar mandi.

“Hyung! Kau tak ingin membantuku?” Chanyeol mengedipkan kedua matanya dengan bibir membentuk senyuman hingga menampakkan deretan giginya guna membujuk Kyungsoo agar membantunya membereskan kekacauan yang Sehun perbuat.

Sirheo! Lakukan lah sendiri!” Tak mengacuhkan Chanyeol yang menyumpah serapahi Sehun, Kyungsoo melangkahkan kedua tungkai kakinya mengikuti langkah Krystal yang memapah Sehun seorang diri dari belakang.

“Kau membutuhkan bantuanku, Agasshi?”

“Ah! Kyung Oppa, bisa ‘kah kau memandikan Sehun? Hari ini ia ada rapat dengan para pemegang saham. Aku tak ingin ia terlambat dan mendapatkan masalah.” Krystal menurunkan tangan Sehun dari bahunya, meletakkan tubuh laki-laki itu begitu saja di atas lantai kamar mandi yang dingin.

“Ah, dingiin. Kenapa pendinginnya tidak kalian matikan, ha?” racau Sehun dengan mata tertutup dan  sedikit kekehan ringan sebelum memuntahkan kembali isi perutnya di lantai kamar mandi.

“Dia beruntung menjadikanmu sebagai sekretarisnya. Jika aku jadi kau, aku akan memilih meninggalkan tanggung jawabku dan berpura-pura sakit.” Kyungsoo terkekeh pelan, tak menyangka jika ia bisa memikirkan hal jahat. “Terkadang orang seperti Sehun harus diberi pelajaran agar ia tak berlaku semena-mena.”

Kamsahamnida, Oppa. Sejujurnya, aku tak sebaik itu. Kalau begitu, aku akan membuatkannya haejangguk agar saat terbangun nanti ia bisa merasa lebih baik.”

Ne, cheonmaneyo.”

Krystal meninggalkan Kyungsoo dan Sehun. Menuju ke dapur untuk membuat haejangguk—sup pereda mabuk. Krystal menggigit bibirnya sedangkan kedua tangannya begitu terampil menyiapkan bahan-bahan yang akan ia gunakan untuk memasak haejangguk. Gadis itu mencuci seluruh bahan dan merendam tulang kaki sapi dengan air dingin. Seraya menunggu, ia membuat pasta kedelai—doenjang yang dicampur dengan gumpalan darah sapi. Setelah waktu yang ia gunakan untuk merendam selesai, Krystal meniriskan air rendaman tulang lalu merebus tulang selama lima menit.

Krystal mengusapkan doenjang yang sudah ia buat pada tulang yang sudah ia rebus, meracik segala bumbu dan memasak semua bahan pada sebuah panci dengan air mendidih. Ia memasukkan tulang yang sudah dilumuri dan memasukkan sayuran. Memasaknya selama beberapa menit sebelum menghidangkannya di meja makan. Gadis itu juga memasak nasi dan membuat ban chan—lauk pauk sampingan.

MY CRAZY BOSS (MCB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang