- MCB 0,11 - Just Stranger -

649 69 55
                                    

MY CRAZY BOSS 0.11
|| Just Stranger ||

"Dalam sebuah kehidupan, kita pasti pernah melakukan beberapa kesalahan entah kita menyadari atau tidak."- Do Kyungsoo.

Chanyeol mendengus melihat sosok Sehun yang duduk manis di atas sofanya. Ia sudah mengusir laki-laki itu untuk pergi dari apartemennya, tapi dengan kekeras-kepalaannya Sehun tetap bersikukuh untuk menanti Krystal bangun dari pingsannya.

"Pulang lah, Hun!"

"Aku harus melihat gadis itu bangun dahulu. Setelah memastikan keadaannya baik - baik saja, baru aku akan pulang."

"Ck! Aku mengusirmu. Kenapa kau tak peka juga, hah?" Chanyeol bersedekap dada. Matanya menatap nyalang ke arah Sehun yang menyeringai puas ke arahnya.

"Aku ingin memastikan karyawanku baik - baik saja."

Chanyeol memutar bola matanya, merasa malas melihat kelakuan Sehun. "Sejak kapan kau begitu peduli pada karyawanmu? Apa kau sedang tidak sehat, Hun?"

"Sejak dia menjadi sekretarisku dan aku sehat secara jasmani dan rohani."

"Keberadaanmu di sini hanya akan memperburuk keadaan Krystal, Hun." Chanyeol mendudukkan dirinya di sofa yang berseberangan dengan sofa Sehun. "Kau hanya akan memperparah keadaan psikologis gadis itu."

"Memangnya apa yang terjadi pada gadis itu?" Sehun bersedekap. Matanya menatap menelisik Chanyeol yang terlihat lelah. Mata Chanyeol menutup saat merasakan pening di kepalanya kian bertambah. Bayangan saat Krystal drop kembali terngiang di kepalanya.

"Kau tidak perlu tahu."

"Aku harus tahu karena, ia sekretarisku." Sehun tetap tak ingin kalah. Bagaimana pun juga ia harus tahu mengenai masa lalu sekretaris barunya. Sebenarnya, Sehun merasa sedikit aneh dengan dirinya, karena selama Yoona menjabat sebagai sekretarisnya, ia selalu merasa tak acuh akan apa yang dilakukan wanita itu. Tapi sekarang, ia begitu ingin tahu akan apa yang Krystal lakukan semenjak pertemuannya dengan gadis itu. Menurutnya, Krystal bagaikan samudera yang harus ia selami untuk mendapatkan jawaban yang ia mau. Gadis itu tampak terbuka dan misterius dalam satu waktu.

"You're just stranger for her, Hun. So, you don't need to know what happened to Krystal in the past. Lebih baik sekarang kau pulang karena, aku bisa menjamin padamu Krystal akan baik - baik saja. Aku akan menjaganya."

Bagai pukulan telak, Sehun terdiam. Lidahnya begitu kelu walau hanya ingin berucap. Rangkaian kata yang ingin ia ucapkan tersangkut di tenggorokan. Tubuhnya membeku. Sehun lupa jika, ia hanya orang asing bagi Krystal, begitu pun sebaliknya.

'Bodoh kau Hun! Kau seharusnya sadar akan siapa kau di hidupnya. Kau juga lupa jika, Krystal hanya orang asing yang nantinya akan kau buang setelah kau bosan.'

"Fine! Aku pulang. Jaga baik - baik dia. Pastikan dia bisa masuk kerja besok. Karena, besok akan ada banyak meeting yang harus ia ingat."

Chanyeol menyeringai. Merasa puas dengan jawaban Sehun. Rasanya sudah lama sekali ia tak membuat Sehun diam tak berkutik seperti ini.

"Dengan senang hati aku akan menjaganya. Kau tak ingin mengucapkan salam perpisahan padanya?"

"Tidak. Aku pergi sekarang." Menyampirkan jasnya di tangan dan membuka kancing teratas kemeja putihnya, Sehun melangkah menuju pintu depan apartemen Chanyeol.

"Aku beri satu petunjuk. Krystal mengalami sakit hati hingga psikologisnya terganggu. Ia mengalami PTSD."

Sehun menghentikan langkahnya. Menghela napas lelah sebelum melangkahkan kakinya kembali, berpura-pura tak peduli. "Aku tak peduli."

MY CRAZY BOSS (MCB)Where stories live. Discover now