Info PENTING!

57K 2.5K 1.4K
                                    

Halo again... Tolong dibaca sampai selesai ya dan dipahami 😃 Ini juga beberapa pertanyaan dari kalian juga.

Siapa kmren yg kecewa sama Endingnya atau yang kesenengan sama Endingnya? 😂 Aku tahu sih, hampir 60/40 kalau aku lihat respon dari kalian. Ada yg minta ganti Ending, ada yg bilang Ending bagus dan keren karena anti-mainstream dan realistis.

Aku pribadi? Aku suka menulis Ending itu, karena itu pun datang dari opini kalian yg kemudian kupertimbangkan. Lebih membekas dan greget. Aku sangat hati-hati memilih diksi agar sakitnya tersalurkan. Keluar dari zona nyaman dan keluar dari zona ala sindir-sindiran dgn cerita si Callia sebelumnya. Ya know what i mean right? (Alah, paling balik lagi kyk si Callia, basi nih cerita, paling juga ujungnya balik lagi, etc) Aku kesal. Serius. Mood aku sering uring2an karena komentar itu. Karena aku baperan, jadi aku mengambil jalan tengah. 🤷‍♀️

Aku sebenarnya bingung knpa tiba-tiba yang Tim Jason aja ikut kecewa? Padahal aku tahu, sebagian besar dr kalian menyarankan Ending yg menyakitkan buat Jayden wkwk dan kalian tahu, Ending kmren itu benar-benar menyakitkan buat dia. He's dying in pain. So what now? 😅 Jika aku ngambil pov Jason sementara dibuat Happy Ending dgn Jayden, apa kalian juga akan kontra lg dengan itu? 😂 Complicated ya~~

Tapi, aku pribadi tidak menginginkan Ending itu. Bingung ya? Aku penganut Happy Ending sih, jadi seperti ada yg kurang.

Jadi biar adil, untuk Tim Jaslove garis keras dan penyuka Sad Ending, Anti-Mainstream, atau realistis, kamu sudah mendapatkan Ending yg kamu mau.

Untuk penyuka Happy Ending, kamu bisa ketemu di Versi Cetaknya. Itu pun jika menurutmu memang Lost Stars layak dibeli. Aku baca banyak sekali komentar maupun DM dari kalian yg mohon-mohon ditambahin expart di cetak, krna katanya mimpi buruk 😂😂😂 Maaf ya, kupikir lebih banyak Tim Jason sih 🤔

Aku ingin menulis apa yang aku mau tanpa harus memikirkan sindiran kerealistisan cerita di versi buku nanti. Tapi masih tetap bisa dinikmati. Tidak ada expart di WP, tidak ada epilog, memang sudah bagus seperti itu kalau di sini. Sesuai dengan judulnya, Bintang yang Hilang. Ada yg bilang gantung di Wattpad. Menurutku, nggak. Karena semua pertanyaan kalian sudah terjawab. Jayden udah dikasih jalan untuk ketemu anaknya. Jawaban perpisahan pov Jayden juga sudah. Mungkin lebih mengarah ke Sad Ending buat Jayden. Cuma buat dia doang. Kasihan ya :( Dia dari kecil menderita terus 🤧

Yang spesial dari versi bukunya apa? Uhm... apa ya? Nggak tahu. 😂

-Ada beberapa Expart
-Momen kebersamaan si kembar dengan orangtuanya
-Ending yang kuinginkan
-Kalo biasanya baca di Wp, ini bacanya di buku. (Yaiyalah, Bambang!)
-Adegan 18+ lebih detail tanpa harus takut ninu ninu alias Polisi Wattpad yg berpatroli alias kebijakan di Wattpad.

Apakah lebih bagus dan greget? Itu tergantung sudut pandang kalian. Belum tentu aku bilang bagus, menurut kalian begitu.

Gini aja, jika menurut kalian Lost Stars pantas dikoleksi, ya silakan beli. Jika tidak, ya jangan. Toh sudah tahu juga kan jawabannya apa di versi buku nanti. Aku cetak buat yg ingin aja.

Bagi yang nanya kapan PO? Sekitar tgl 20 Desember ini atau bisa jadi awal bulan depan. Lost Stars ada sekitar 800 hal lebih kyknya deh. Jadi dibuat 2 buku karena sekitar 800 hal itu nggak bisa kalau jadi satu buku :( Bindingnya nggak kuat dan nanti malah gampang lepas-lepas.

Masalah harga, diusahakan tidak akan lebih dari 150k untuk dua buku itu. Bisa juga beli satu doang sih, misalkan kalian mau lebih irit. Tergantung kalian juga 😃

Ini gambaran cover book satu dan duanya.

Ini gambaran cover book satu dan duanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih untuk atensinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Terima kasih untuk atensinya. Dadah

Oh satu lagi, buat yg nanya apa aku akan nulis cerita yg lain setelah ini? Belum tahu. Mau rehat dulu sih. Belum ada rencana dalam wktu dekat.

Lost StarsWhere stories live. Discover now