What He Did To You

21.3K 1K 16
                                    

Note:

Ada yg tahu siapa Keannu yg dimaksud dalam part sebelumnya? Klo ada yg tahu komen ya...

Klo g tahu ya udh gpp. Dia hanya selingan di cerita Ardan kok... karena bukan tempatnya dia buat banyak nongol...😂😂😂

Udh deh aku mau tanya itu aja. Sama ada kabar gembira yg mau aku bagi2 buat kalian...

 Sama ada kabar gembira yg mau aku bagi2 buat kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini rank terbaiknya bpk Ardan. Aku mau ucapin terima kasih banyak atas dukungan kakak2 semua... kalian terbaiklah...

Lalu, tadi itu aku publish karena kmrn itu emg ketikannya udh selesai, eh pas udh publish baru liat klo yg ke simpen cuma setengah sementara setengahnya lagi hilang. Jadi, aku unpublish lagi terus aku ketik ulang... ketik ulang dalam Artian berbeda dengan yg kemarin udh aku ketik sampe selesai...😭 padahal kek nya yg kemarin aku ketik itu lebih greget eh g ke save pula...😭😭😭😭 mudah2an yg ini g kalah greget sama yg kmrn

Selamat membaca,
............

Beberapa hari kemudian,

Ardan duduk di atas kap mobilnya. Kaca mata hitamnya bertengger dengan manis membingkai wajah tegasnya. Kedua tangannya bersedekap di depan dadanya. Sesekali dia melirik arlojinya. Ardan mengabaikan tatapan tertarik dari beberapa orang. Tak lama berselang, Ardan melihat sebuah mobil bernomor "B 610 AKD" muncul di hadapannya.

Ardan mendengus kecil melihat mobil itu. Dia tahu siapa pemilik mobil itu. Benar saja, dia langsung mendengus kasar saat melihat pemilik mobil itu keluar dari mobilnya.

"Jemput?" Tanya sosok itu.

"Hn," Ardan menjawab singkat.

Mereka berdua dalam sekejap menjadi pusat perhatian. Garis wajah yang hampir serupa itu terbingkai dengan kaca mata yang berbeda warna. Stelan kantor mereka menambah kesan sempurna yang melekat pada pria bertinggi badan 189 dan 187 itu. Memang Ardan dan kedua adiknya mempunyai beda tinggi yang tipis. Mereka sering bermain basket dan olahraga lainnya hingga badan mereka begitu tinggi dengan otot-otot yang pas dengan bentuk badan mereka.

[DS #1] His PossessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang