Special Chapter : The Baby 1

31.4K 5K 1.4K
                                    


"Yoojin, kau menyayangiku kan?"

Song Yoojin tidak tampak tertarik, dia sibuk mengutak-atik handphonenya untuk melihat-lihat apa yang terposting di Instagram berikut kabar terbaru yang biasanya juga tersebar di applikasi itu sembari tidur-tiduran di depan TV.

"Yoojin!!! JAWAAAAB!" Sesosok lelaki dewasa yang sekarang bersemayam jiwa anak-anak dalam tubuh besarnya itu berteriak di telinga Yoojin.

"Apalagi, huh?"

"Kau sayang aku kan?"

"Ya," balasnya cuek.

"Kalau benar kau sayang aku, belikan aku Iphone XS Max warna emas!"

Yoojin tentu terkejut mendengar permintaan anak itu yang ada-ada saja

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Yoojin tentu terkejut mendengar permintaan anak itu yang ada-ada saja. Cukup sudah dengan perkara jam tangan rolex ratusan juta yang berakhir jadi ganjalan pintu di lantai, untung bukan pakai uang Yoojin, jadi dia tidak perlu menangis meratapinya.

Sekarang si anak setan malah mau handphone keluaran terbaru yang harganya agak tidak masuk akal.

"Tidak, itu mahal, aku saja tidak punya. Lagipula, untuk apa kau handphone?!"

"Sehun dan Steven punya hanpdhone. Aku juga ingin punya handphone biar bisa menghubungi Yoojin kapanpun aku mau dan mendengar lagu Baby Shark."

"Kau kan bisa meminjam handphone Sehun seperti biasa. Atau handphone Paman Park."

"Aku mau dibelikan yang baru khusus untuk diriku sendiri! Pokoknya belikan aku Iphone XS Max!" Ungkapnya lagi, agak memaksa. Dicuekin lagi oleh Song Yoojin, Sehunie mulai memainkan tangan perempuan yang dia anggap sebagai tante-tante. "Yoojin tidak sayang aku ya? Kenapa tidak mau membelikanku handphone?!" tanyanya dengan nada merajuk.

"Itu mahal, aku tidak punya uang untuk membelikanmu handphone harga segitu."

"Bohong, Yoojin punya uang! Yoojin tidak mau membelikanku karena tidak lagi menyayangiku. Aku benar, kan?"

Perempuan di sebelahnya menghela napas panjang, ASTAGA, KENAPA ANAK SETAN INI KELAKUANNYA MAKIN MIRIP SUGAR BABY SIMPANAN OM OM SUNGGUHAN? Sehunie mulai memainkan dramanya yang pasti tidak akan selesai dengan cepat.

"Kau tahu darimana di dunia ini ada yang namanya Iphone XS Max warna emas?"

"Paman William," jawab Sehunie lagi. "Paman William memberikan anak angkatnya Iphone XS Max warna emas. Aku juga mau yang begitu."

Sudah Yoojin duga, pasti si William sialan itu lagi. Yoojin tentu mendadak emosi, apalagi membayangkan William yang mungkin tertawa kemenangan apabila mengintip kejadian ini secara diam-diam. Segala tindakkan menyebalkan Sehunie menjadi masuk akal apabila dilatarbelakangi oleh ajaran sesat William Parker.

"Kenapa kau tidak minta saja pada Paman William sialan itu?" tanyanya mendidih.

"Aku mau dibelikan Yoojin! Paman William membelikan anak angkatnya yang dia sayangi. Kata Paman William, apabila Yoojin betulan menyayangiku, Yoojin akan membelikan apapun yang aku mau. Begitulah cara untuk membuktikan rasa sayang."

Bitter BabyKde žijí příběhy. Začni objevovat