Fangirl: My Kpop Adventure (Bag.2)

46 7 22
                                    

Intermezzo
Sebelumnya,
Bi sudah posting tentang My Kpop Adventure Bag.1.
Kini Bag.2 akan disajikan dengan hangat untuk Kpopers semuanya.
Mari kita share pengalaman di sini ya ...

***

F.2011: Welcome to Youtube Era.

Apa yang booming di Youtube pada tahun ini, segera direpresentasikan oleh OnTheSpot Trans7.

Acara yang zaman aku-nya masih SMP bahasan tentang musik *sampai hapal yelyelnya = onthespot! Empel demdemdem!*
Lalu, beberapa tahun kemudian acara jadi education program. Ini juga menjadi salah satu acara tv yang ngebantu kpopers old. *emak-emak, mana suaranya???*

Super Junior pun masuk dalam bahasan mereka. Paling ingat 7 lagu Korea terpopular, 7 member boyband tercantik (Materi ini pas 2012 sih) dan sebagainya.

Saat ini mulai ada interaksi dengan ELF, sist. Berkat main-main ke blog ELF gitu. Nge-add para Sunbae, jaga sikap ke yang lebih tua, belajar bahasa ingggris, nggak lupa greetings kalau ketemu atau ada ELF baru. Pokoknya adem banget sesama ELF zaman ini *ya kalau kesenggol fandom tetangga, mah kita bacot.*

Dan semua hal yang berbau SJ, kita selalu berbagi sama rata. Karena dulu belum marak geng pribadi. Seingatku, ada sih cuma beberapa biji doang, dan mereka inilah yang menjadi bibit teror bagi fandom lain pada tahun-tahun berikutnya.

Tapi, masih belum bisa akrab sama ELF. Karena kepribadian yang memang introvert. Sekalinya akrab, langsung malu-maluin sih ngehalunya.

Uniknya, dulu aku temanan sama ELF luar negeri alias Inter ELF. Pembahasannya nggak jauh-jauh dari wamilnya Heechul sih.

Dan pada tahun ini juga aku ketemu Elf, seorang Ryeosomnia di dunyat. Rasanya warbyasah!

And then!
Who's finding Siwon at Kimchi Concert, when Insert transtv, reporting of the greeting session?
And, for the first time i fallin to this guys. The great man, when he said, "Assalamualaikum. Saya suka Indonesia gadis."

Yes, uri bang Kadir.

Leeteuk leadernim *bahasa inggris zaman ini masih bellantakan ceritanya.* 😂😂😂

Ramailah TL facebook dan sadar ternyata sudah banyak Elf di list pertemanan. Jaman ini juga aku mulai aktif ikutan voting gitu.

Jangan heran kalau aku jatuh hati ke Leeteuk nanti di tahun ini. Iya, aku masih sering ketukar soalnya 😂😂😂. Mana Eunhyuk mana Leeteuk, dan gara gara ini akhirnya bisa benar benar bedain keduanya.

Oh ya di tahun ini mulai sering ngapalin koreografi dance gitu. Hahaha koreografi siapa ya? Snsd? Wg? T-ara? Kara? Shinee? Banyak deh wkwkwk.

***

G.2012: Multibias Detected

#Sexy free single i'm ready to bingo! Dan spy... yuhuuu

#Super show 4

#This is a story about dwarf and the giants, its gonna hate like david and goliath wkwkwk lagu Nuest.

#Dan debut Exo #eh Wkwkwkwk

Di tahun ini, hanya tuhan yang tahu gimana liarnya interaksi Kpopers. Ditambah zamannya Super Generation loh. Tahu istilah ini? Tanya ke haters sonyoside. Mungkin super generation ini udah ada dari tahun kemarin sih, tapi aku aja yang baru ngeh di tahun ini.

Oh ya, aku termasuk orang yang nunggu debutnya Pledis Boys dan Exo loh. Kenapa Pledis boys? Sebagai salah satu penyuka lagu-lagu After School juga fans Kahi dan Nana, para cowok-cowok yang waktu itu aku belum tahu profilnya, sudah buat aku tertarik hehehe.

Bi Box-Author Note'sKde žijí příběhy. Začni objevovat