Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 5)

104 17 2
                                    

Intermezzo.

Maaf banget karena belum update akhir akhir ini ya... Ada beberapa alasan pribadi kenapa aku tidak bisa update. But, it's ok? Sekarang sudah bisa update ya...

Ini dia kelanjutan rangkuman dari bagian sebelumnya.

Jangan pusing ya...
Karena versi rangkuman ini, hanya lebih ditipiskan atau dipadatkan dari versi review-nya saja.

***

BAEKHO

- Dalam MV Overcome, Baekho tampak kebingungan di bawah ranting pohon terbalik.

- Dalam Love Paint, Baekho berjalan menuju gas station.

- Setelah tertidur (aku tidak akan jelaskan soal tingkatan mimpi, bisa dipahami di part sebelumnya) dirinya yang awalnya kebingungan di bawah ranting kini terjebak di tempat baru. Level mimpinya meningkat lebih dulu dibandingkan member lainnya. Karena fake queen ingin melemahkan Leon yang memiliki fisik terkuat.

- Baekho tampak menelepon menggunakan telepon umum. Kurasa dia mengetahui sesuatu dan tersadar. Dia pun menyalakan handflare, memberi tanda untuk ksatria lainnya, agar mereka terbangun.

 Dia pun menyalakan handflare, memberi tanda untuk ksatria lainnya, agar mereka terbangun

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

REN

- Dalam MV Overcome, Ren duduk melamun di antara api unggun dan gerbang. Terus memerhatikan jam saku yang ada di tangannya, Ren tampak gugup memikirkan sesuatu.

- Dalam Love Paint, Ren berada di kamar. Perhatikan jendela di depannya, ini proyeksi kaca es dari overcome dan pintu di sana merupakan proyeksi dari gerbang dalam overcome.

- Ren akhirnya memerhatikan jendela. Dirinya merasa sesuatu sedang mencoba membuat koneksi dengannya. Lalu mendekati jendela dan menengadah.

- Ren memeriksa radio, apakah dia bisa mendengar kabar dari penjuru negeri. Apakah musim semi benar benar telah datang?

- Sepertinya Ren mendapatkan berita, dan menyadari sesuatu. Akhirnya Ren menenggelamkan dirinya ke kolam. Dalam Inception, jika tewas di dalam mimpi maka akan langsung menuju Limbo. Dunia mimpi paling bawah. Semoga Ren tidak apa apa ya...

 Semoga Ren tidak apa apa ya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
Bi Box-Author Note'sOù les histoires vivent. Découvrez maintenant