Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 10)

88 11 4
                                    

PARADISE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PARADISE

Dalam lirik lagu solo Ren ini, selain soal kisah cinta. Tersirat juga clue untuk teori kita. Terima kasih kepada Pledis udah bikin kita berpikir dan mengasah otak.

1. Aku fokus ke bagian awal lagu. "Neowa na, sesange igeoseseo... dst." Yang artinya kurang lebih begini, "Kamu dan aku, di ujung dunia. Kita hidup dalam kekekalan."
See, ini tuh penggambaran NU'EST Universe alias Phantasma. Lanjut.
"Ketika aku melihatmu dan ketika kau melihatku, kau memberikan kekuatan dan keberanian sehingga aku merasa bisa terbang dari tebing ini."
Di WYA mereka sadar, dan mencari si ratu kan ya? Meskipun belum jelas ratu asli atau ratu palsu yang dicari, pokoknya cari dulu lah ya....

2. Nah, lagu solo tiap member ini seperti diari mereka saat pencarian itu.
And, we open it from our beautiful maknae, Ren.
Nah, di sini Ren bilang kalau dia dapat keberanian sehingga merasa bisa terbang dari tebing, ingat ya... Di MV Ren terjebak di pertambangan, yang ada tebingnya gitu (cek MV-nya ya, lumayan buat nambah viewers) nah, cocok kan?

3. Next, ada lirik yang artinya "Aku akan menjadi cahayamu, tolong jawab aku." Ren mulai mencari ratu, dia bahkan mengibaratkan dirinya sebagai cahaya, karena mengira ratu terjebak di tempat yang gelap. Ren bersedia menjadi penunjuk jalannya, karena selama ini dia sering terkoneksi dengan ratu.

4. When i'm thinking 'bout you, neoneun naye paradise... Part favorit-ku nih ehehehe hanya penegasan kalau ini tuh nyambung ke Neoui Cheonguk alias My Heaven atau Lost and Found di B side tracknya album Q.is. Silakan ke spotify untuk dengerin lagi ya...

5. Di menit 1:29, liriknya bermakna, "bahkan jika kamu jauh aku bisa merasakanmu, bahkan kudengar kamu ada di angin/udara." Yang intinya, Ren udah bisa merasakan kode atau sign ratu, yeorobun... Yuhuuu...

6. Di bagian terakhir, "bahkan jika aku ditinggal sendirian, di bukit kebencian yang berbahaya, dengan metode yang kau ajarkan padaku, aku bisa terbang karena kamu ada di hatiku." Eyyyaaakk.

Jadi begini, Ren di MV WYA ditinggalin tuh sama ratu merah dipertambangan. Jadi, dia bilang, walaupun ditinggal dia tetap bisa terbang pake metode yang diajarin sang ratu.
Sampai sini terjawab kan, kalau si ratu merah itu titisan ratu yang mencoba menghubungi Ren. Dan Ren akhirnya tau itu, setelah dia ditinggalin di bukit pertambangan.

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Bi Box-Author Note'sWhere stories live. Discover now