Fangirl: My Kpop Adventure (Bag.3)

72 8 4
                                    

Intermezzo
Karena NU'EST Theory masih harus membutuhkan lebih banyak pengamatan. Maka, aku putuskan meng-update-nya 2-3 minggu sekali atau sampai risetnya selesai. Karena aku mau menyajikan teori yang bisa dimengerti pembaca.
So, ini aku kasih lanjutan dari "My Kpop Adventure"

Enjoy the show!!!

***

K. 2016: Silent Elf

Di tahun ini aku kembali menjadi silent ELF. Why? Karena terjadi sesuatu di dalam diriku sendiri. Mindset-ku mulai berubah.... pengaruh umur kali ya...

Bahwa nothing immortality in these life. Everything is changed, even your life. All people around the world has a human right, to make me or you can take a choice, without other people forbidden us.

NCT pun debut... Tapi, aku hanya ngikutin Dream aja sih. Karena konsep 127 kuanggap aneh wkwkwkwkw.
Aku fokus nonton drakor saja di tahun ini, soalnya lagi klepek-klepek sama aktor Korea. Abang Gong Yoo, Lee Dong Wook, Lee Jong Suk, Song Joongki, Lee Junki dkk.

Setelah gagal move on dari drakor 2014-2015, kayak My Love from the Star, Pinnochio, Emergency Couple, Hotel King, You're All Surrounded, Marriage not dating, Yongpal, school 2015 dll... Ada yang bisa nambahin?

Nah, perjalanan aku fokus ngedrakor dari awal sampai akhir tahun 2016 ini benar-benar gila-gilaan, bukan cuma nonton DOTS, moon lovers, dokkaebi, Lets fight ghost, LOTBS dll... Aku juga nonton movie dan webdrama.

So, fokusku terpecah dan lebih banyak ngefangirl secara diam-diam. Apalagi Ryeowook wamil kan ya huhuhu. Lebih asik ngedrakor dan puas puasin sayang Kyuhyun sebelum dia pergi wamil ehehehehe...

L. 2017: Terpecah

Tahun ini mulai openminded, bahwa ada lagu bagus lainnya di luar sana. Dan sebagai penikmat musik, you need to hear and like music, more than now.

Aku butuh inspirasi. Dan dia bisa datang darimana saja tanpa peduli genre lagu dan siapa penyanyinya.

Di awal tahun aku masih yang sesekali post soal Suju dan hiatus sementara saat menjelang akhir tahun.

Kronologinya kurang lebih seperti ini:

Seingatku di awal tahun masih lanjut fokus drama dan suka banget ost drama. Aku juga masih nulis, tapi mulai mengurangi ikutan event. Dan nungguin Donghae pulang wamil dong ya, all about Suju di awal tahun ini masih tokcer banget.

Eh, tiba-tiba ada artikel NU'EST join Produce 101. Saat itu aku gak tahu apa itu yang namanya Produce, ternyata ini acara punya mnet yang menghasilkan IOI. Nah, aku tahu IOI dong, soalnya mak Heechul kan fangirlingan mulu kerjaannya, jadi tahu siapa itu Twice, IOI dkk wkwkwkwk

Aku sempat mau ikutin nonton Produce, tapi terlalu sakit hati liat NU'EST di sana. Ya iyalah, aku gak ngikutin mereka lagi sejak 2014. Tahu-tahu muncul malah ikutan acara survival. Jadi, trainee lagi. Ahhh sudah jangan diingat lagi huhuhu.

Akhirnya aku cuma pantau lewat TL aja. Samuel, Kim Jonghyun dan Takada Kenta namanya sering banget lewat di TL. Baekho, Lai Guanlin juga. So, tahu dikit-dikit lah. Aku cuma nonton episode yang ada Leeteuk-nya waktu ngegantiin BoA. Itu pun liat di Youtube aja sih.

Nah dari sini aku mulai penasaran ke NU'EST lagi. Mulai kangen dong ya... Secara, waktu 2 tahun lebih ngikutin lagu-lagu mereka aku cuma kenalnya Ren dan Aron doang. 3 member itu aku gak kenal.

So, kenalan dong. Dan aku jatuh cinta ke JR alias uri leadernim yang unyu-unyu Kim Jonghyun.

Terus Wanna One terbentuk, satu member NU'EST debut. Aku biasa aja, kupikir gampang lah ngenali yang 1 itu di grup sementaranya. Aku lebih penasaran dan pengin kenal NU'EST sampai akar-akarnya. Di akhir tahun, mereka comeback sebagai NU'EST W, eh ternyata waktu itu aku cuma biasa aja reaksinya huhuhu. Soalnya Yesung dan Suju kan CB makanya aku teralihkan kepada para ahjussi kesayangan. Kyuhyun juga rilis lagu buat pamit wamil di bulan apa gitu aku lupa huhuhu.

Bi Box-Author Note'sWhere stories live. Discover now