Fangirl: NU'EST TEORI (Bag.1)

259 23 8
                                    

Catatan ini, aku buat untuk membantu para LOVE yang terkendala bahasa dengan segala teori Love Inter dan K-Love, biar bisa lebih mudah dicerna saja.

Oh ya! Sebenarnya teoriku ini sudah ditulis pada tahun 2018. Sebelum NU'EST W merilis Album WAKE.N. Nah, karena Minhyun sudah pulang ke NU'EST, akhirnya aku berani juga posting ini. This is just for have fun ya gaeees.

Sebagai fans yang baru bergabung menjadi ㄴㅇㅅㅌ tahun lalu dan meskipun sudah kenal Nu'est sejak mereka debut. Aku menemukan beberapa thread tentang korelasi MV Overcome hingga Dejavu dan ini sangat menarik. Jiwa authorku pun meronta ingin ikut berteori 😂😂😂

Nah, menyambut dirilisnya album NU'EST OT5, menyusul MV Universe-nya Minhyun maka aku buatkan teori konspirasi versi imajinasiku sendiri ya....

Ini hanya teoriku loh... jangan diambil serius. Just for fun.

***

A. Tentang Album Q. Is

Pada Nu'est Fancafe 1 April 2016, ditulis: "Pada jaman dahulu kala, di tahun 2016, ada seorang Ratu yang memerintah 'Kerajaan NUEST' yang damai, bernama 'ㄴㅇㅅㅌ.'
Karenanya, Kerajaan NU'EST mengalami masa yang damai, dan sejarah mereka pun sekarang dimulai."

Latar belakang dari NU'EST STORY adalah musim semi dan musim dingin

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Latar belakang dari NU'EST STORY adalah musim semi dan musim dingin. NU'EST UNIVERSE sendiri terinspirasi dari Manhwa berjudul The Queen Knight's karya Kim Kang Won. Aku dulu pernah baca ini di Online Manga gitu, satu part saja. Part di mana Ehren jatuh cinta ke Yuna. Tapi, aku pernah baca review Seri 1 dulu, pas cari bahan untuk nulis. Sekarang, sedang membaca Manhwa ini, untuk lebih memahami konsep NU'EST.

Sebelum memasuki review dan teori Q. Is, mari kita kenalan dengan karakter dalam The Queen Knight's terlebih dulu.

 Is, mari kita kenalan dengan karakter dalam The Queen Knight's terlebih dulu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

1. Yuna adalah Ratu dari negeri Phantasma yang berasal dari dunia nyata, hidupnya terpecah antara dunia nyata dan dunia mimpi.

2. Rieno adalah Ksatria dari Phantasma yang bertugas mencari Ratu baru untuk menyelamatkan negerinya.

Bi Box-Author Note'sOù les histoires vivent. Découvrez maintenant