Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 4)

120 17 8
                                    

Ini sambungan review album Canvas dan kesimpulan dasar dari seluruh MV yang sudah aku review sebelumnya.

Ingat ya... Di masing-masing subjudul, itu hanya asumsi dasarnya saja. Secara keseluruhan aku akan jelaskan setelah menyambung review Canvas.

***

* Baekho terus berada di dekat gas station. Seolah bertugas sebagai penjaga tempat itu. Atau terjebak di sana

* Di sini Minhyun masih memegang jam saku yg diberikan oleh Ratu. Jam ini menggambarkan 5 waktu dalam sehari:

Minhyun🦊: Dawn
JR: Morning
Ren: Afternoon
Aron: Evening
Baekho: Night

Minhyun🦊: DawnJR: MorningRen: AfternoonAron: EveningBaekho: Night

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ketika 5 waktu tersebut bersatu, mereka akan menemukan sang Ratu. Artinya waktu para ksatria telah terpecah. Mereka telah berada dalam dimensi dan waktu yang berbeda dan hanya jika mereka bersatu maka ratu akan ditemukan.

* Point utama di sini adalah, kuas Aron, kunci dan Ren yang jatuh ke air, menurutku Ren masuk ke kolam untuk mengambil kunci.

* Point utama di sini adalah, kuas Aron, kunci dan Ren yang jatuh ke air, menurutku Ren masuk ke kolam untuk mengambil kunci

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Look : Pada lagu look. Setting berakhir di waktu malam sesuai dengan subjudul dari look yaitu a starlight night. Yang menandakan mereka bisa bermimpi sekarang.

***

JR atau Aron berkemungkinan besar menjadi arsitek mimpi. Namun, mimpi siapa yang mereka datangi? Mimpi Ren? Karena dalam TQK, Ren bukan hanya sekadar dekat saja, namun juga menyukai Ratu dan tampaknya Ren semakin terjebak dalam mimpi. Di saat member lain keluar dan tak berada di kamar. Ren justru semakin masuk ke dalam ruangan dan menenggelamkam dirinya ke dalam air. Karena Ren semakin bingung membedakan mana realita dan mana fantasi atau mimpi.

- Jika JR adalah arsiteknya, atau dalam TQK Rieno. Maka dia mencoba menggiring ksatria ke tempat ratu berada, karena rasa cintanya yang besar dan ini akan membuat Minhyun bermimpi semakin dalam, karena juga memiliki perasaan kepada ratu. Ingat, Rieno adalah orang yang berhasil memasuki mimpi Yuna dan membawanya ke alam fantasi. Ada kemungkinan besar jika JR, yang membuat para ksatria bermimpi.

Bi Box-Author Note'sWhere stories live. Discover now