Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 15)

110 11 1
                                    

PERHATIAN
PART INI  MEMPUNYAI GAMBAR YANG SECUKUPNYA SAJA.
KARENA HP AKU BATERAINYA RUSAK DAN AKU PAKE HP LAIN, LALU MENGGANTI MEMORY CARD, MAKANYA GAMBAR DI HP IKUT HILANG.
KARENA TIDAK MOOD MENGEDIT DAN MENCARI GAMBAR ULANG DI PINTEREST MAKA AKU LEBIH BANYAK JELASIN AJA YA...

Dan untuk mengganti, minggu lalu yang tidak sempat posting maka ini mungkin akan sangat panjang. Lebih dari 2000 kata.

TERIMA KASIH

***

4. Ylenol (Lonely)

Pada lagu ini, dalam lirik yang sudah coba aku review. Ini gak pure buat senang-senang aja sih. Ingat kan, di Dejavu para ksatria berhasil terhubung dengan ratu lewat cermin. Dan di Polaris mereka merayakan juga memutuskan akan memakai petunjuk apa agar tetap saling menemukan satu sama lain.

Nah,  Lonely ini kayak Surat cinta aja. Mereka saling sapa, saling tukar pesan. Karena mereka udah terkoneksi lewat cermin. Dikarenakan lewat cermin itulah sebabnya tulisan Lonely terbalik menjadi Ylenol.

-Part Ren: Kamu di mana? Jam berapa di sana? Seperti apa cuaca? Hanya ingin tahu bagaimana kabarmu?

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

-Part Ren: Kamu di mana? Jam berapa di sana? Seperti apa cuaca? Hanya ingin tahu bagaimana kabarmu?

-Part Aron: Di sini, aku berada di kota dengan banyak orang. Tapi, untuk bertemu denganmu, aku akan meninggalkan tempat ini.

Sebagai time traveller, Aron sedang berada di tempat yang banyak orangnya (dunia nyata?) tapi dia mau meninggalkan tempat itu biar tetap bisa ngikutin Polaris dan bawa dia ke tempat dan tujuan utama Nuest.

-Part JR: Aku kemasi ini dan itu, hal hal yang kamu sukai meskipun tasku semakin berat. Aku bisa mengatasinya, karena tempat di mana aku akan bertemu kamu.

-Dilanjutin Ren: Jalan setapak yang kulewati oleh angin menuju kesana memiliki jejak yang tersisa dari kita berdua.

Okeeee selain sosweet parah, ini bisa bermakna bahwa selain setim, lokasi Ren dan JR itu sama ya... Cuma beda dimensi doang gitu, semacam ada di level mimpi yang berbeda.

-Di part Aron ini aku agak tersentuh bahagia, tahu kenapa?
Yuk dilihat: Jalan untuk sampai padamu semuanya baik kecuali untuk satu hal...
Part Nuble: Aku hanya, kesepian. Lonely lonely... Aku agak kesepian tanpamu, aku hanya kesepian. Lonely lonely...  Aku sedikit kesepian tanpamu, orang yang kusuka.

Ini tandanya bahwa jalan dan tujuan mereka tuh udah benar. Semua petunjuk dan sign(tanda) yang saling mereka bagikan sejak Love Paint itu, bisa bikin mereka tetap terhubung. Mulai dari kupu-kupu, asap, telpon, ranjang, kaca, bahkan benang merah sekalipun. Semua usaha mereka tuh gak sia-sia. Hanya saja, mereka kesepian karena mereka berjalan sendiri-sendiri.

Tuh kan aku emo... 😪

Oke lanjut.

-Part Baekho: Pada angin yang menyerempet ujung jariku, aku dapat merasakan kehadiranmu sejak hari itu.

Bi Box-Author Note'sNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ