Bi-Box: Info Update Postingan

55 6 2
                                    

Hai, ini bukan tips atau lanjutan teori ya...

Ini aku save buat pribadi, dan bisa jadi pegangan juga buat pembaca yang butuh jadwal update aku, secara rinci.

Maaf karena belum update Nuest teori ya... Tapi, aku udah dapat lagi buku catatannya yang sempat hilang karena teledor dan aku udah tulis ulang teorinya wkwkwkwkw...

Aku juga baru bisa log-in Wattpad nih, kemarin kemarin gak bisa log-in. Tapi, sekarang udah bisa. Oh ya, karena kuota internetku terbatas maka jadwal ini berlaku pas lagi ada kuota internet atau wifi aja ya...

Thank you...

***

Wattpad Schedule

* Hari Senin

Aku akan update Bi Box, entah NUEST TEORI atau yang lainnya, paling Lama 2-3 minggu sekali.

* Hari Rabu

Saat prolog dan beberapa Chapter sudah ready aku akan post novel baru berjudul 'Dua Rasa'. Di akhir paragraf akan aku tambahkan spoiler ceritanya ya...

* Hari Jumat

Aku akan lanjutin Marrietta.Sebagai info tambahan, saat ini Marrietta sedang tayang juga di Mangatoon, nah kalau di Mangatoon berhasil dikontrak. marrietta versi WP yang ada di sini akan aku hapus sebagian.

* Hari Minggu

Aku akan lanjutin The Blue Wedges.

* Info lain

-Terciduk sedang hiatus, karena aku mau menyelesaikan The Blue Wedges dulu, menyusul judul baru yang sedang disusun.

-Tetangga Sebelah akan tayang di Mangatoon, nah aku sempat umumkan soal novel horor Tetangga Sebelah. Ini akan aku tayangkan di Mangatoon saja.

-Wanita sudah tamat di Mangatoon, makanya tidak akan aku lanjut lagi bagian atau episode yang ada di Wattpad.

-Love Sign dan You Or You juga sedang tayang di Mangatoon. Beberapa part akan dihapus bila novel berhasil dikontrak oleh Mangatoon.

***

Mangatoon Schedule

* Hari Selasa-Kamis

Marrietta, akan update seminggu dua kali.

* Hari Kamis-Sabtu

Tetangga sebelah, akan diterbitkan di Mangatoon.

*

**

***

Dua Rasa (new project)

Nurwahidah Bi

***

Orang-orang berkata tentang pelangi yang selalu hadir setelah hujan. Maka dia bukanlah pelangi yang Tuhan kirimkan setelah badai. Dia hanya pelangi tipis yang warnanya tak lagi setia.

Dia yang pernah menjadi pelangi bagi Raya, lenyap ditelan indahnya Mentari, sosok bergaun biru dengan lipstick peach dan rambut tergerai rupawan.

Setitik harapan dari Raya pernah patah karena tangan lelaki yang tak pantas untuk diperjuangkan itu. Lelaki yang dicuri sinaran Mentari.

Selama bertahun-tahun, sedih dan rapuhnya telah tersimpan rapih di bilik kiri jantung, tenggelam dalam kuasa darah yang bersedia terpompa oleh jantung dan mengaliri seluruh saraf-sarafnya. Hingga menyentuh hippocampus yang telah mengendalikan ingatan tentang sosok yang tak pantas untuk diungkit lagi.

Luka itu membuat Raya selalu membual tentang betapa bahagia ia menikmati hidup penuh kesendirian.

Radit tak pernah menyangkal hal itu. That girl always right! Raya never fault.

Raya memang tampak bahagia, di usianya yang hendak menginjak kepala tiga. Lapar dan haus akan pengakuan, bahwa 'everything alright' telah mengerumuninya.

Ibu Tika dan Ibu Ana sudah sepakat untuk mengakhir kisah rancu yang dirangkai Raya dalam kesendiriannya itu. Lantas cara yang tepat bagi kedua ibu-ibu pengajian ini adalah menikahkan Raya dengan sosok yang baik, menurut mereka.

Tapi, mungkin bagi Raya, sosok ini akan menjadi malapetaka dan pelangi palsu berikutnya.

"Aku takkan mau bersamanya. Kecuali dia menjauhi sinaran Mentari di negeri ini. Karena ini rasaku, bukan rasanya."

Bi Box-Author Note'sWhere stories live. Discover now