Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 2)

217 19 9
                                    

Sebelum lanjut pada penyesuaian teori di album Canvas. Aku akan bahas lagu Overcome versi ratu, yang dinyanyikan Pledis Girlz terlebih dahulu. Lagu ini seperti balasan atau jawaban atas lagu Overcome-NU'EST.

3. Overcome Queen Ver

* Dalam sebuah lirik, When the dark thorns hurt me and scratch me. Please be my knight, so, that this sadness can end (ketika duri kegelapan menyakitiku dan menggoresku. Tolong jadilah ksatriaku, agar kesedihan ini bisa berakhir)

* Dilirik ini Ratu menyadari perasaannya pada JR, adalah salah. Hingga membiarkan negeri NU'EST terjebak musim dingin (Kegelapan). Tetapi dia masih berharap bahwa JR tetap menjadi ksatrianya, apapun keputusannya kelak. Agar kesedihan atau penyesalannya bisa berakhir.

* Dalam lirik After five rays of sun, you wake me up again. You've become cold, and i come closer to you. Oh, baby. Please tell me, we'll be alright (Setelah lima sinar mentari, kau membangunkanku lagi. Kau menjadi dingin, dan aku mendekatimu. Oh sayang, tolong katakan padaku, kita akan baik-baik saja)

* Ramalan. Menurutku lirik di atas adalah ramalan sang ratu. Dia sedang hidup di suatu tempat dan terjebak di dunia lain. Bagaimana jika itu adalah dunia nyata? Dunia di mana Yuna aka Love aka Ratu berasal?
Dia terjebak, kembali ke asalnya. Meskipun dia tidur tetap tak bisa bangun dalam mimpi, dan JR sebagai Rieno tak bisa menemukannya lagi. Masa kejayaan Ratu di dunia NU'EST telah berakhir.

* Bicara tentang 5 sinar mentari. Kenapa lima? Apakah ini mewakili karakter ke lima ksatria? Tetapi, Aron tidak ada dalam karakter The Queen Knights.

JR aka Rieno: Kegelapan dan dingin
Minhyun aka Ehren: ketulusan dan kesungguhan
Baekho aka Leon: Kekuatan dan keberanian
Ren aka Schiller: Masa di mana ksatria lemah dan kesepian
Aron aka (?) : Peran Aron ini unik. Menurutku, Aron lah yang mengetahui keseluruhan cerita. Kita akan bahas ini di Love Paint dan RLTL. Biar lebih terstruktur.

* Berikutnya ada lirik, When i seem down sometimes, will you sing a song for me? Will you memorize a spell for me? I won't forget, you're on my side, you're my heaven (ketika terkadang aku tampak sedih, maukah kau menyanyikan lagu untukku? Maukah kau menghafal mantra untukku? Aku tidak akan lupa, kau berada di pihakku, kau adalah surgaku)

See, ratu menunggu dirinya diselamatkan. Diselamatkan dari apa? Dari dunia nyata yang membuatnya lelah dan sedih. Saat kebahagiaan yang diimpikan ada di tempat terindah walaupun dunia itu hanya fana, siapa manusia yang tak ingin kembali ke tempat di mana kebahagiaan itu berada.

 Saat kebahagiaan yang diimpikan ada di tempat terindah walaupun dunia itu hanya fana, siapa manusia yang tak ingin kembali ke tempat di mana kebahagiaan itu berada

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Mama mahakenda pepuldemun, mantra yang harus diucapkan ksatria yang dinantikan sang ratu. Dan Minhyun-lah yang merapalkannya dalam lirik Overcome.

Ajaib kan? Aku merasa cerdas karena hal ini😂😂😂

***

B. Tentang Album Canvas

Album ini dibuat dengan konsep 24 jam dalam sehari. Lagu-lagu tersebut diatur dalam urutan yang tepat waktu, sehingga NU'EST menyarankan untuk mendengar lagu-lagu secara berurutan sepanjang hari.

Bi Box-Author Note'sOù les histoires vivent. Découvrez maintenant