Fangirl: NU'EST TEORI (Bag. 11)

92 10 19
                                    

INTERMEZZO

***

Akhirnya kita memasuki review album Who. You. Sama seperti album W. Here kita akan bahas MV-nya dulu, lalu tracklist lagu ya....

Oh iya, maaf lama ya... Aku lagi malas banget ngedit foto nih wkwkwkwkw padahal cuma bikin kolase kan ya...
Oke oke, ditambah masih gagal move on sama Hotel Del Luna dan Arthdal, juga lagi seru-serunya nonton Stranger from Hell nih. Jadi mood update timbul-tenggelam. Maafkan aku😭😭😭 makanya aku update di luar jadwal update nih...

Langsing #eh langsung saja deh.

***


5. TENTANG ALBUM WHO. YOU

Album Who. You dirilis pada tanggal 25 Juni 2018.
Diwakilkan dalam MV bernuansa dark, dengan lagu utama Dejavu.
Lagu dengan genre latin pop dan punya nuansa bass yang super duper keren.

***

1. Who. You Prologue Clip

Pada 10 Juni 2018, Pledis merilis sebuah klip prolog berdurasi singkat.

Menampilkan sebuah cermin yang tampak beku atau mengkristal, seolah berada dalam air atau es. Muncul pula sosok anak kecil berpakaian putih di situ, dengan tiara di kepalanya sambil menatap ke arah cermin. Bukan cermin biasa, seolah jendela, cermin itu merefleksikan bayangan di balik cermin seperti sebuah jendela.

Nah, di sini kalian ingat lirik lagu JR yang di lagu With, nggak?
"Kau bahkan tidak bisa melihat pantulan di cermin dengan benar. Tidak dapat mengambil satu langkah pun melewati ambang batas karena takut."

Dia, si ratu, sedang dalam ketakutan. Klip singkat ini menggambarkan sudut pandang dari ratu asli. Ya, dia terjebak dalam kegelapan, sedangkan di balik cermin atau jendela itu ada bayangan yang membuatnya takut. Tapi, di balik cermin itu pula ada JR yang sudah mengetahui keberadaan ratu yang ada di balik cermin.

Dari sini kita tahu, bahwa sang ratu terjebak dalam kegelapan. Dan segala bentuk seperti kaca, kristal, cermin, jendela, berlian, bahkan air bisa jadi merupakan wadahnya untuk berkomunikasi dengan para ksatria.

*

2. Photo Teaser

Photo teaser di sini, menyimpan banyak sekali kode. Nuble sedang menguji otak encer LOVE.

Perhatikan foto ini:

Perhatikan foto ini:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Bi Box-Author Note'sWhere stories live. Discover now