Dua Puluh Satu : Spesial Kencan

1.1K 136 32
                                    

MASIH INGAT KENCAN SOONYOUNG DAN WONWOO?

DI BIOSKOP?

*
*
*
*
*
*
*

SOONYOUNG mati kutu.

Setelah ciuman panas mereka di bioskop, keduanya jadi saling diam-diaman begini. Soonyoung enggak tahu sih, bagaimana perasaan Wonwoo setelahnya karena cowok itu sekarang malah asyiknya memakan popcorn yang dibeli patungan dengan mata yang fokus pada layar. Tapi kalau Soonyoung sendiri, dia merasa jantungnya bakal meledak lalu mengeluarkan kertas-kertas confetti seperti model boyband korea yang beberapa hari lalu dilihatnya, dan berakhir denganㅡ

"Kwon, filmnya udah selesai."

ㅡdia yang mati kutu.

Soonyoung mendongak, menemukan Wonwoo yang tengah menguceki matanya. Cowok sipit itu melirik layar bioskop, yang sudah menampilkan daftar-daftar pemain, menandakan kalau sudah sejam lebih keduanya berada disini. Bentar, kayaknya baru beberapa menit yang lalu mereka ciuman? Saat masih ada teaser-teaser film yang bakal tayang?

Terus, Soonyoung sekarang harus apa dong?

Gila.

Ini jantungnya beneran udah mau meledak.

Soonyoung butuh pompa oksigen, diaㅡ

"Kwon."

Soonyoung sekarat.

Sekarat.

Beneran sekarat.

Karena wajah Wonwoo tepat berada di hadapannya, hanya berjarak beberapa senti saja, dan jantung Soonyoung rasanya berdegup 10 kali lebih kencang (serius Kwon, ini kamu kayaknya beneran bakal jantungan deh) saking dekatnya jarak keduanya. Bahkan walau bioskop masih gelap, Soonyoung bisa melihat dengan jelas mancungnya hidung dan bibir Wonwoo yang tipis.

Bodohnya Kwon Soonyoung, dia dengan polosnya mengecap bibirnya sendiri.

Sekarang, bayangkan kalau kamu jadi Wonwoo?

Yang barusan melihat err, kekasih (mungkin?) mengecap bibirnya yang lembut, yang baru sejam lalu dikecup Wonwoo dengan rakus.

Wonwoo, jaga kendali lo plis.

"Ayo turun," Wonwoo menjauhkan wajahnya juga setelah batinnya berkecamukㅡcium lagi ga yaㅡ, menyodorkan tangannya pada Soonyoung yang dipandangi cowok itu dengan mata bulatnya yang berbinar, "Apa?" tanya Soonyoung heran.

Wonwo menghela nafas, "Turun lah, Kwon. Lo mau kita disini mulu?"

Wonwoo sekilas bisa mendengar dumelan Soonyoung sebelum akhirnya ditarik tangan Soonyoung dengan sedikit paksa, mau tidak mau membuat Soonyoung mengikuti Wonwoo jugaㅡturun dari tempat duduk keduanya dan meninggalkan bioskop.

Ssst, rahasia saja, dumelan Soonyoung itu tadi adalah "Dipikir tadi lo mau lama-lama disini biar ciuman lagi."

Memang ya. Soonyoung ini otaknya ya kalau enggak bodoh, polos ya ini.

Simpangan Cinta ㅡ soonwooWhere stories live. Discover now