<Cast>

100 23 7
                                    

(Bukan lanjutan cerita)

Say hello untuk semua pembaca yang sudah memberanikan diri untuk mampir ke lapak author //😊😁

Kali ini author dapat request buat casting para tokoh di cerita ini dari reader yang kebetulan temen author yang suka ngebacot😧

Sebelumnya maafkan author yang gaje ini karena banyak kesalahan pengetikan dan typo pada cerita ini, terutama typo di bagian awal cerita // -_

Jadi mulai saat ini author akan lebih giat lagi dalam berburu typo. Kalau bisa bantuin author juga ya😆 kan kasian kalau author berburu typo sendirian gak ditemenin😢 // auto kena lempar kertas sama reader.

Jadi gini, sebenarnya author itu bingung. Entah karena karya author yang satu ini kena suatu kutukan atau ada hantu yang ikut baca karya author ini juga 😂😂 // ya gak mungkinlah emang hantu punya aplikasi wattpad?😑
Cerita yang author bikin jadi lebih banyak yang ngevote daripada yang lihat// 😲 yang bener?? Kok bisa??😲.
Nah, kalau soal itu author gak tahu juga😕😞 Kan aneh kalau jadinya gini😑

Daripada mikirin itu terus mending author buat deh cast para tokohnya. Mumpung gak ada kerjaan. Lumayan lah buat cuci mata😆😆

Cindyana Jefferson/Cindyana Winter
Gadis pendiam yang tidak punya hati dan tidak mudah mempercayai orang lain. Sering bersikap kasar terhadap para pelayan di rumahnya. Prinsip hidupnya kalau disakiti orang lain dia akan membalasnya lebih dari apa yang dilakukan orang yang menyakitinya. Cindy senang membantu mama-papanya di ladang atau di peternakan. Cindy juga pintar memasak walaupun dia lebih sering minta dimasakkan makanan oleh pelayannya.

 Cindy juga pintar memasak walaupun dia lebih sering minta dimasakkan makanan oleh pelayannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Richard Oliver
Laki-laki periang dan murah senyum. Ramah terhadap semua orang dan disukai banyak anak perempuan di sekolahnya. Richard suka membaca novel dan membuat puisi.

Prince Louis Yohanes GeraldPangeran misterius ini merupakan cucu dari ratu kerajaan Denmark

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Prince Louis Yohanes Gerald
Pangeran misterius ini merupakan cucu dari ratu kerajaan Denmark. Ayahnya adalah pangeran mahkota dan Louis adalah pewaris tahta nomor dua setelah ayahnya.

 Ayahnya adalah pangeran mahkota dan Louis adalah pewaris tahta nomor dua setelah ayahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Bahagialah CinderellakuWhere stories live. Discover now