Pt. 2

79.1K 4.7K 676
                                    

Hanya butuh persiapan selama tiga hari untuk mengadakan pesta pernikahan yang tak terlalu mewah. Pesta yang hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Haebin terlihat sangat gugup mengenakan pakaian pernikahan. Ia terus memikirkan tentang dirinya yang tiba-tiba harus menjadi seorang istri dari pria yang belum ia kenal.

"Haebin-ssi.. Cepat sedikit.. Semua sudah menunggumu"

"Ah.. Ne.. Ne.."

Dibantu salah satu pelayan dari kediaman Park, Haebin pun berlari kecil terburu-buru menuju tempat diadakannya acara.

Saat sedang terburu-buru, tiba-tiba ada seorang pria yang keluar dari sebuah ruangan dan langsung menghalangi jalan Haebin.

"Eoh!"

#BRUGH!

Haebin yang menabrak tubuh pria itu pun kehilangan keseimbangannya. Tapi pria itu dengan sigap menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.

"Gwaenchana?"

"Gwaenchana?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"T..  Terima kasih" sahut Haebin sambil membenarkan posisinya lagi.

"Ah jadi kau yang akan jadi istri, Jimin hyung?"

Haebin berusaha menunjukkan senyum kakunya tanpa tau harus menjawab apa.

Bersama dengan pelayan, Haebin kembali melanjutkan perjalanannya yang sudah terlambat.

*****

Haebin berjalan memasuki ballroom bersama sang ayah. Ia mencoba mengembangkan senyumnya dibalik dirinya yang benar-benar merasa canggung.

Terlebih saat ia melihat ke sekitar, tidak ada satu tamu pun yang ia kenal. Dan mereka terlihat seperti orang-orang dari keluarga yang juga terhormat.

Sampai ia fokus pada seorang pria yang baru saja datang melalui pintu samping. Dan itu adalah pria yang baru saja ia temui tadi.

Pria itu tersenyum kearahnya.

Pria itu tersenyum kearahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Marriage Contract (PJM) [TELAH DITERBITKAN]Where stories live. Discover now