01

14.6K 690 17
                                    

Seorang lelaki sedang tertidur lelap dengan mulut yang agak terbuka dan dengkuran halus yang terdengar, lelaki itu nampak sangat kelelahan.

Mereka..
Lelaki itu tidak sendiri melainkan dengan istrinya, cerita nya begini.

Si suami merengek habis habisan ingin pergi liburan dengan istrinya. Tapi hanya dengan istrinya saja tidak mau dengan siapapun bahkan anak mereka pun di tinggal.

"taehyung, bangun"

Tidak mendapatkan respon melainkan hanya dengkuran halus saja yang terdengar. Tapi orang ini tidak pantang menyerah dan malah membangunkan suami nya dengan cara lain.








Chup

Chup

Chup

Chup














"SIALAN LO TETET, BANGUN NAPA"

Kan kan ngamuk juga akhirnya..




Mata lelaki yang tadi terpejam sekarang sudah terbuka walaupun kesadarannya belum terkumpul penuh.

"apa yoongi, aku lelah. Sungguh"

Yoongi memutar bola matanya jengah, apa apaan dengan kata lelah. Dia juga lelah, bahkan lebih lelah dari pada lelaki yang berada di hadapannya.

"lelah apa?! Suruh siapa menggempur tidak tau waktu" pipinya bersemu merah ketika mengingat pergulatan panas yang mereka lalui semalam. Dimana taehyung dengan sangat kesetanannya menggagahi istrinya.

"aku kan pegangi yoongi agar tidak jatuh Dan itu cukup menguras tenaga karna aku harus memegangi yoongi sambil meng in out milik ku" di akhiri dengan menguap lalu menarik kembali selimut dan mulai memejamkan mata.

Taehyung berkata dengan sangat santai tapi berbanding terbalik dengan istrinya yang tibatiba wajahnya berubah seperti kepiting rebus, bukan wajahnya melainkan warna wajahnya seperti kepiting rebus.

Yoongi kesal melihat taehyung yang hanya berbaring tanpa mengenakan pakaian. Dia sibakan selimut itu dan terlihat tubuh suaminya, Lagi lagi wajahnya memerah seperti kepiting rebus.

"TAEHYUNG PAKAI BAJU, SIALAN"

Taehyung kesal mendengar istrinya berteriak sedari tadi dan selalu mengganggu tidurnya karna kapan lagi seorang kim taehyung bisa tidur sepuasnya jika bukan sekarang. Kim ini selalu di sibukan dengan meeting yang menurut nya tidak berguna tapi harus di hadiri. Akhirnya taehyung kembali duduk dan melupakan kegiatan tidurnya. "apa yoongi"

Yoongi menutup matanya dengan sebalah tangan dan tangan lainnya ia gunakan untuk menunjuk taehyung."itu.. Ituu ish tutupi!"

Taehyung melihat arah tunjukan yoongi dan baru tersadar bahwa dia tidak mengenakan apapun. "sudah lah biarkan saja, aku mengantuk yoongi aku mau tidur"








***

Pasangan taegi masih tetap berada di kamar hotel tanpa berniat pergi kemana pun. Yoongi sempat kesal ketika suaminya tidak mau di ajak jalan jalan tapi melihat taehyung yang hanya ingin menghabiskan waktu berdua di kamar yoongi mengiyakan saja.

Biasalah holkay mah bebas...








"yoongi"

"hm" yoongi sedang asik menonton drama yang sedang booming saat ini, sky castle. Tau kan? Film rekomendasi yang sangat sangat harus di tonton. Saking asiknya sampai cogan depan mata di abaikan.

"yoon, mau punya anak lagi tidak?"

Yoongi tersedak milkshake yang sedang dia minun, taehyung tertawa melihat istrinya tersedak akibat pertanyaan darinya, kemudian taehyung ambilkan tisu lalu lap kan tisu itu ke mulut sang istri.

"maap yah ahaha"

"kalau di beri oleh tuhan aku terima saja tapi kalau sengaja program aku gamau tae, Takut coco gak ke urus"

"lagi pula coco udah gede, yoon" Taehyung mendekat dan memeluk istrinya dari belakang. Maafkan daddy, nak. Daddy gak ajak ajak heuheu. Daddy juga kangen mommy yang selalu di boikot oleh coco.
























**

"cocooo anak mommy"

Taehyung hanya diam dan memandang keduanya sedang berloveydopey. Dia gerek koper yang di bawa di kedua tangannya, Bukan karna taehyung bawa dua koper melainkan koper yoongi yang si empunya malas membawa.

Yoongi menggendong coco dan mengecupi pipi anaknya. "mommy cudah ada adik bayi nya ?" pertanyaan polos dengan wajah datar membuat yoongi kesal sendiri terhadap kelakuan anaknya. Yoongi menyikut perut taehyung meminta bantuan untuk menjawab, tapi si kim malah masuk ke dalam rumah tanpa memperdulikan istrinya.

"sini co sama bunda. Emak lu biarin aja mau istirahat kali dia, sini sayangnya bunda uwuwuwu" bunda merentangkan tangannya tanda ia meminta agar coco memeluknya.

Yoongi meninggalkan anak dan ibunya lalu menghampiri sang suami di ruang tamu. Dan ternyata di sana ada jungkook bersama jimin. Terlihat juga taehyung dan jungkook sedang berbincang.

"ka yoon oleh oleh woiiii" teriak jungkook.

"di koper, lu buka aja sendiri"

"asiqueee, bang tet gua ambil leh oleh dulu ye"












"Chim, maenin dulu pubg aku chim" jungkook ngacir ngambil koper yoongi yang katanya ada oleh oleh disana, boro boro oleh oleh. Disana aja mereka gak kemana mana cuman tidur doang di hotel sambil liat pemandangan maldives, Udah gitu doang. Mereka tuh orang kelebihan duit yang gatau harus ngabisin uang pake cara apa "-"













"ini jimin gimana maen nya? Apaan lagi pubg, baru denger" jimin bolak balikan handphone jungkook bingung. Mana ngerti soal beginian jimin mah. Ngerti nya jewerin jungkook kalau kelamaan ngebokep.

"si marjuki emng begitu, chim. Antepin ae"

"heeh yaampun malu maluin ya" jimin menggelengkan kepala melihat kelakuan suaminya yang emng rada malu maluin.

"btw gimana nih, udah ada benih kim junior belum" lanjut jimin

"gak, jim. Yoongi nya gamau"

"yahh, padahal aku menantikan dedek nya coco hiks" jimin berulah solah dia menangis dengan muka yang di jelek jelekan agar mirip orang yang menangis, tapi tenang saja. Dek chim mau gimana juga tetep cantik.






















"KA YOON SIALAN! MANA ADA OLEH OLEH ISINYA KONDOM SEMUA"









ngamuk dah jungkook.





















***







Maaci dah baca
Love u alll💜

My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now