12

4.2K 377 23
                                    

Taehyung tergesa pergi dari kantornya, setiap karyawan yang berpapasan melihat sang bos kebingungan. Dia terlihat sangat panik bahkan tidak peduli dia telah menabrak beberapa karyawan yang menghalangi jalannya. Terlihat di belakang ada seorang lelaki yang membuntuti dan sesekali meminta maaf atas ulah si bos. "maaf ini darurat" wajah nya tidak kalah panik dari orang yang berlari di depannya.

Sesampainya di tempat parkir khusus, ia bergegas tanpa peduli apapun. "Lu lama anjir, naek mobil lu sendiri sana" Lelaki yang setia mengikuti di belakangnya ia tinggal begitu saja.

"taehyung bangsat! Sepupu lu, lu tinggalin gitu aja bangke"

"Lu lama jaehwan" teriak taehyung melalui jendela mobil.

Jaehwan lempar mobil taehyung dengan botol minum yang ia temukan ntah dimana, untung aja dia bawa mobil. Kalau ngga gimana nasibnya ntar. "kurang ajar emang mamang gue"
























**

Jungkook akhirnya bernafas lega, dokter bilang kakanya gak Kenapa-kenapa cuman butuh istirahat dan kandungannya agak lemah atau apalah jungkook ga ngerti.

Jungkook sempet kaget gara gara kakanya nelpon dan yang dia denger rintihan yoongi lagi nahan sakit ditambah si coco nangis kejer. Makin ga bisa mikir tuh jungkook sampe akhirnya jimin tarik handphone yang nempel di kuping jungkook dan biarin dia yang ngomong saka kaka iparnya.

"yaampun chim aku degdegan banget daritadi" Jungkook pegangi dadanya.

"kaya mau copot tau ga" lanjut jungkook.

"kamu jangan panik harusnya, ga kebayang kalau yang gitu aku. Keburu mati di tempat kali nungguin kamu sadar dari kaget"

Jungkook jitak pala istrinya. "kalo ngomong!"











🚪suara pintu terbuka.













"Daddy"

Yoongi nelen ludah ketika denger anaknya bersuar, dia nelpon jungkook karna takut kena amuk taehyung dan sekarang taehyung udah ada di ambang pintu dengan tatapan yang siap ngeintrogasi yoongi.

"daddy coco takut, mommy beldarah tadi" coco lompat dari kursi yang ia duduki dan berlari kecil menghampiri sang ayah. Taehyung menggendong anaknya dan mengusap pelan punggung sang anak. "jangan takut sayang, ada daddy"

Coco cuman anggukin kepalanya dan senderan nyaman di di dada taehyung.

Gak lama dari kedatangan taehyung, jaehwan muncul. Dia ga banyak omong dan dudukin dirinya di deket jimin sama jungkook. Ketiga nya ngerasain aura taehyung kalau mau ngamuk ya kaya gini. Jungkook cuman bisa ngedoa semoga kakanya terlindungi dari iblis taehyung.

"keluar jangan boy?" bisik jaehwan ke kuping jungkook.

"keluar aja ayo, serem gue" Jungkook jawab dengan berbisik juga.

"eh jangan deh, abang sepupu gua kalo  ngamuk serem cui, kasian kakalu kalo di tinggal sendiri" mereka berdua bisik bisik tetangga dan akhirnya ga jadi buat keluar.

Taehyung tarik kursi yang ada di sebelah ranjang istrinya dan dia duduk disitu. Yang ada di atas ranjang udah deg degan ampe ke ujung kaki kali degdegannya.

"ceritakan dari awal kenapa sampai bisa berakhir di rumah sakit"

Ditanya gitu yoongi jadi ciut, mana taehyung natapnya ga selo. Tiga orang yg gak jauh dari mereka pun makin ikutan degdegan.

"kepeleset tae" cuman itu yang keluar dari mulut yoongi.

Wajah taehyung natap yoongi gak yakin, dia turuin coco dari gendongannya dan menyuruh jimin untuk mengajaknya pergi keluar.

"kamu bohong aku makin marah sama kamu kim yoongi" Taehyung natap tajam istrinya, laporan yang dia denger sama apa yang dikatakan yoongi berbanding jauh.

Yoongi narik hela nafas. "bentar aku siapin mental dulu"

Ngedenger ucapan kakanya jungkook mau ngakak tapi takut kena tabok taehyung gak ngakak dianya pengen ngakak. Apalagi jaehwan yang punya selera humor receh banget. Dia lagi berjuang mati matian mendem ketawanya.

"tadi aku maen ke mall sama coco, aku bosen di rumah terus. Coco minta maen timezone dan disana banyak anak kecil lagi lari lari. Salah satu dari anak itu gak sengaja nabrak aku dan gitu akhirnya aku jatuh"

Taehyung manggut manggut dengerin penjelasan istrinya, ini yang dia denger dari omongan orang. Mau ngamuk tapi yang bikin istrinya kaya gini anak kecil dia jadi ga tega juga ngamukin bocah. Tapi tetep aja taehyung kesel sama yoongi.

"kenapa kamu ga telpon aku?" pertanyaan selanjutnya.

"takut kamu marah" yoongi nundukin kepala dan mainin kuku jarinya.

"kamu gak ngasih kabar malah bikin aku makin marah yoon. Harusnya kamu telpon kalau ada apa apa. Jangan malah nyusahin orang"

Yoongi makin nunduk, sedangkan jungkook yang mau jawabin omongan taehyung kalau dia ga kerepotan malah iku takut juga.

"aku takut, Kamu marahnya serem"

"ya kamu kenapa bikin aku marah, kalau kamu bilang emang aku bakal sempet marah? Mikirin kamu yang berdarah darah  aku ngeri sendiri, mana sempet mikir mau marah" Taehyung natap istrinya tajam dan nada suaranya pun sperti orang yang membentak.

Yoongi cuman bisa nunduk sambil nahan air mata yang mau keluar. Taehyung ga mikirin gue apa gimana sih? Marah marah aja bisanya--- myg.

"yauda maap" ucap yoongi lirih

Taehyung hela nafas, dia ga boleh terus terusan salahin yoongi kalau nyangkut hubungannya sama anak, bisa bisa taehyung tekor lagi gara gara si istri minta belanja mulu. Taehyung masih trauma sama paper bag merk nya gucci.

Ngga deh boong, gucci doang mah bukan apa apa. Taehyung gamau seolah olah dia yang paling bener dalam ngurus anak.

"kamu gapapa kan? Ada yang luka ga?"

Semuanya buang napas lega, jungkook sama jaehwan dari tadi nahan nafas pas liat taehyung mulai bentak istrinya. Berasa nonton debat capres. Serem...

"kaki sama tangan nya ke kilir bang, kepalanya dari tadi nyut nyutan gatau kenapa kata ka yoon tadi" Jungkook wakilin kakanya ngejawab. Karna kalo bukan jungkook yang jawab yoongi pasti bakalan jawab gapapa.

Taehyung merhatiin kaki dan tangan istrinya. "kalo kekilir gini biasanya di apain kuk?"

"di pijit lah, bego amat lu" jaehwan nyeletuk bikin dia kena lempar sepatu taehyung.

"cari tukang mijit sana, dua jam ga dapet lu gua giling" ancam taehyung yang sukses bikin sepupu nya merinding.

"kimak kau main giling aja"

Yoongi bersyukur sesukursukurnya karna ada jaehwan disini, seengaknya si taehyung ada yang tengilin dan perhatiannya ke alih ke jaehwan. Dia masih takut di katain ga becus jagain anak.

"ka yoon masih pening ga palanya?" tanya jungkook ngalihin topik jaehwan sama taehyung.

"iya nih kak yoon ga papa kan? Jaeni gak tau ceritanya gimana tapi kata si jibrot sempet keluar darah"

Taehyung fokusin pandangannya ke yoongi, dia nunggu jawaban yang keluar dari mulut yoongi.

"pusing dikit, sempet kaget juga ngeliat darah"

"lain kali kalau mau pergi pergian kamu hubungin aku aja, aku mending ninggalin kerjaan daripada hal kaya gini keulang lagi" taehyung genggam sebelah tangan istrinya.

"aku gak marah, kamu gausah takut" lanjut taehyung.
























"ALHAMDULILLAH YAALLAH JAE KIRA MANG TAEHYUNG BAKAL NGAMUK"
















"jangan berisik bangke. Ini rumah sakit"


















**

Kalo gabut biasanya ngapain? Idup gue emang penuh kegabutan ngapa ya? Heran gue juga

Ini juga nih cerita makin sini makin gaje aje

My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now