02

8.3K 587 27
                                    

"taehyung"

Tengah malam tiba tiba yoongi terbangun, saat melirik ke arah samping terlihat suami dan anaknya sedang tertidur pulas.

Yoongi berniat untuk membangunkan taehyung namun tidak tega karna mengingat taehyung yang baru tertidur pukul 12 malam dan sekarang baru pukul 2 malam. Tapi, apakabar perutnya yang ingin memakan sesuatu. Karna tidak bisa menunggu taehyung bangun dan dia pun kelaparan akhirnya Yoongi beranjak dari tidurnya dan sedikit membuat guncangan pada kasur saat dia berdiri, untungnya tidak ada yang terbangun akibat ulah yoongi. Ia berjalan ke arah pintu hendak keluar tetapi pergerakannya terhenti.

"kenapa tidak bangunkan aku?"

Yoongi berbalik dan melihat taehyung sudah terduduk dengan kaki yang masih di tutupi selimut.

"kalau ingin sesuatu bilang saja"

Yoongi hanya diam dan berjalan ke arah taehyung lalu memeluk lelaki itu dan menyamankan posisi nya di pelukan sang suami."tae, kalau aku benar hamil lagi bagaimana?"

Taehyung mengusap punggung istrinya dan mengecup dahi sang istri. "itu yang aku mau yoongi. Tapi jangan jadikan itu beban karna sesungguhnya aku tidak paksa yoongi"

Yoongi mengeratkan pelukan pada suaminya dan membenamkan wajah nya pada dada bidang milik sang suami. Tangannya meraba dada sang suami dengan gerakan abstrak dan terkadang memilin nipple milik suaminya.

"jangan pilin nipple ku, yoonggggg" taehyung bersuara dengan nada agak memperingati. Yoongi seperti tidak tau saja kalau malam dingin begini hormon lelaki seperti apa dan ujung nya jika taehyung horny dia harus menyelesaikan sendiri di kamar mandi.
















"aku hamil lagi, taehyung"






















Taehyung terdiam sesaat


kemudian, dia kecup setiap inci wajah istrinya















"TUH KAN AKU BILANG APA. YOONGI GALAK ITU KARNA YOONGI HAMIL, YATUHAN JANTUNGKU SEPERTI MAU COPOT, YOON"






Yoongi memutar bola matanya malas, reaksi suaminya sangat berlebihan tapi yoongi senang karna itu artinya taehyung menginginkan kehadiran anak kedua mereka.

Yoongi tarik tangan taehyung yang sedang berjingkrak jingkrak tidak jelas agar kembali duduk di samping nya. "aku lapar tae"

"mau apa sayang? Bilang saja. Aku beli dengan pabrik nya sekarang juga"

Yoongi kembali memutar bola matanya malas, si kim ini memang terlalu berlebihan tapi ya sudah maklum saja mungkin dia sangat senang mengetahui bahwa keluarganya akan bertambah.

"yoongi Aku bahagia sekaliiii, Ini lebih menakjubkan dari pada berhasil mendapatkan proyek besar"

Yoongi tidak bisa menyembunyikan senyumnya ketika melihat taehyung yang jiwanya dingin tapi bisa senyum selebar itu karna mendengar bahwa ada kecebong baru di dalam perut yoongi.

"tidak sia sia usahaku setiap malam merengek mengajak yoongi ena ena heuheu" 🌚

"kamu harus puasa sampe anak kamu udah masuk umur 4bulan"

Tiba tiba taehyung terdiam dan memandang yoongi tidak percaya, dia baru ingat saat yoongi hamil coco dia tidak di perbolehkan atau lebih tepatnya ga di kasih jatah sama yoongi sampai kandungannya 6 bulan.

Taehyung duduk dengan bahu yang merosot lemas. "tapi yoon 4 bulan itu lama, aku mana bisa tahan"

Yoongi hanya mengangkat bahu nya acuh. "bisa tidak bisa harus bisa"

"yoongi"

"apa sih lebay"

Taehyung menekuk wajah nya dan bibirnya melengkung ke atas, taehyung tuh sedih karna tidak bisa terima dengan kenyataan. Kenapa harus jatah yang selalu di kurangin. Kenapa tidak kadar galak yoongi saja yang di kurangi!

"tetap tidak bisa kalau pelan pelan, gitu?" bapak taehyung yang terhormat sedang berusaha bercincay dengan mommy. Tapi maap pak. Anak lebih penting di banding hormon sialan mu.

"ga"

"yoooonnnn" ~

"ga malu apa ngerengek kek bocah gitu"

"demi kesejahteraan ku kenapa harus malu" taehyung mendelik dan melipat kedua tangannya di depan dada.

"demi anak!"

Taehyung memeluk perut yoongi dan membenamkan wajahnya disana. "baiklah, demi kecebong kecil yang berada di perut yoongi aku siap menahannya" Walaupun tersurat ketidak iklasan dari perkataan itu, taehyung tetap harus bertahan demi baby baru, pikirnya.

"everything i do for you baby"

"for me?"

"for u too"

"for coco?"

"for coco too"

"sip daddy, naiseu. Mommy love you" 👍🌚















































**

Pendek ga? Atau kepanjangan wkwkwk

Thankyou for reading, love u😻

My Cute Family (taegi) Место, где живут истории. Откройте их для себя