curhatan pak taehyung

3.3K 327 38
                                    

Tidak tau kenapa pokonya taehyung tidak mau ke kantor! Mau berduaan saja dengan yoonginya, tapi si cimit dengan siapa jika tidak dengan dia dan yoongi.





"Apa aku mengidam heh?" Taehyung bertanya pada dirinya sendiri.

"Pokonya aku ingin berdua saja dengan ugi-ku. Peluk peluk di atas ranjang berduaan kan nyaman sekali sepertinya" taehyung berbicara dengan cermin, ia sedang menyusun strategi di dalam kamar mandi. Niatnya dia akan membersihkan tubuh dan berangkat ke kantor tapi tiba tiba ingin berduaan dengan istrinya.

Taehyung mengusap usap dagunya, berpose seperti sedang berpikir keras. "tapi si kim yoongi tidak akan mau berduaan dengan ku, dia mau ku sentuh saja harus di bayar dulu" taehyung mengusap dadanya, agak jengkel juga mengingat kelakuan istrinya.

"Jadi begini kim" taehyung menatap pantulan dirinya di cermin,seolah sedang berdialog dengan kembaran.

"Semalam aku tidak tahan dan jatahku itu hanya seminggu dua kali" taehyung cemberut, bibirnya maju kedepan tapi daddy tetap tampan.

"Dan aku sudah mengambil jatahku ,jadi intinya jatahku sudah habis untuk minggu ini" taehyung mengalihkan pandangan dari cermin dan menatap sabun yang tidak berdaya di sampingnya.

"Aku tidak mau pakai dia. Tangan ku pegal" taehyung mendelik ke arah sabun itu dan membuangnya ke dalam tempat sampah. Bodoamat gausah sabunan kalo mandi, tae dendam pada sabun!

"Tapi semalam aku tidak tahan karna aku tidak sengaja melihat tubuh istriku saat ganti baju. Salah ku juga sih, kenapa aku harus melirik ke arah yoongi. Tapi salahkan yoongi juga karna dia berganti pakaian di sampingku" pokonya taehyung frustasi tadi malam, tidak dilirik sayang. Dilirik engasಥ‿ಥ

"Tapi jiwa barbar ku hidup semalam ,jadilah aku paksa yoongi. Tapi dia tidak mau dan bilang kalau jatah ku sudah tidak ada"

"Lalu aku bilang, layani suami itu dapat pahala. Tapi dia malah berbalik dan tidur" taehyung mengusap dadanya, makin jengkel jika diingat. Istrinya memang luar biasa menyebalkan tapi taehyung cinta.

"Karna aku sudah mode on yang sangat sangat onnnn, jadi kubilang saja mau apa? Aku ku kasih" ini lah awal kebangkrutan Kim taehyung.

"Aku mau uang! Apalagi rupanya" taehyung menirukan suara istrinya.

"Yasudah aku iyakan saja, daripada ga crot" ಥ‿ಥ taehyung menatap melas pantulan dirinya di cermin.










Maaf ya adik adik, di bawah umur minggat dulu sana. Tapi kalo nekat gpp aku dukung kenakatanmu( ˘ ³˘)♥















"Tapi si yoongi itu memang kurang aja kim, tapi anehnya aku makin cinta. Tapi aku tidak buncin ya! Aku bukan jungkook" taehyung menunjuk pantulan dirinya seolah meyakinkan bahwa dia tidak bucin.

"Dompet ku di ambil, dan aku tidak punya uang sekarang!" Taehyung kembali mengusap dadanya, apa hanya istrinya saja jika di enain harus di bayar dulu?

"Istrmu begitu juga tidak?" Taehyung bodoh, nanya sama cermin•́  ‿ ,•̀

"Tapi dia bilang kalau dia minta bayaran bukan berarti dia lonte, tapi itu karna aku yang menawarkan" ಥ‿ಥ

Taehyung menjambak rambutnya kesal "kenapa aku haru bilang mau apa pada yoongi ,kan jadinya aku missqueen sekarang" taehyung mencibikin bibirnya.

"Tapi semalam aku puas sih heheheheh ,uke on top! Mantap kaliii" (~‾▿‾)~























"Tae sedang apa! Kenapa lama sekali" teriak yoongi sambil menggedor pintu kamar mandi.

"gausah teriak sayang"

"Lagian kamu lama, mau berangkat kapan"

Akhirnya taehyung keluar dan mendapati istrinya di depan pintu.

"Aku gamau ke kantor"

Yoongi menyergit, ia masih mengenakan pakaian tidur. Belum sempat mandi karna pagi pagi harus memasak sarapan dan memandikan si coco dulu

"Kenapa?"

Taehyung memegang ujung pakaian istrinya dan menatap melas ke arah sang istri "aku gapunya uang sayang, gada bensin"

Yoongi mendelik, ia berjalan ke arah nakas dan membuka laci yang ada di bawahnya lalu melemparkan dompet hitam ke arah taehyung. "Jangan banyak alasan!"

Taehyung berjingkrak, dompet nya kembaliiiii "dompet ku sayang akhirnya kembali pada daddy" taehyung usap sayang dompet itu dan memasukan ke dalam kantong celananya.

Taehyung mendekat ke arah istrinya dan peluk yoongi dari belakang. "Mommy baik sekali mau menambah jatah mingguan daddy" taehyung colek dagu istrinya dan membuat yoongi mendelik tidak suka.

"Bagaimana tidak ku kasih, kau menatap ku seperti anak kucing semalam!"

"Haruskah daddy tatap lagi seperti anak kucing sekarang? Di beri jatah tambahan lagi pagi ini daddy ikhlas kok mommy~"

Yoongi menyergit suaminya kesurupan apa pagi pagi begini. "kamu sawan atau bagaimana?"

Taehyung tertawa melihat wajah tak suka istrinya "aku libur saja hari ini"

"Loh kenapa"

"Memangnya kenapa? Aku kan mau main dengan anakku"

"Oh yasudah ajak main Coco sana"

Taehyung mengangguk dan mendekatkan wajahnya ke perut yoongi. "cepat keluar baby, nanti kita main bersama dan tinggalkan mommy di rumah!"
































"Sakit yatuhan kim yoongi!!! Aku kan hanya bercanda"ರ╭╮ರ













"Bodo" (눈‸눈)






















**
Gabut bet acuuu dan jadilah curhatan pak tae ini

Oiya!!!
Request moment dongg, biar ada ide akunya

Follow ig halubts.eunghhhhh!!!! Ga follow gamau up aku pundung (눈‸눈)

My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now