25

3.2K 260 118
                                    

*warn ini panjang hampir 2k kata :')







.
.
.

"ga pergi kerja daddy?"

Yoongi duduk di samping suaminya, sudah dua hari si kim setia menemani sang istri di rumah. Tanpa terasa ternyata kandungan mommy yoon sudah menginjak delapan bulan dua minggu yang membuat sang suami siap siaga di samping istrinya.

"Ngga yoong" taehyung sibuk dengan handphone dan membuat si istri merasa kesal di abaikan.

"Kamu sibuk sama handphone terus padahal hp kamu isinya cuman wa, email, uc browser, ig. Gaada yang asik! selayar aja ga penuh tuh hp kamu sama aplikasi" yoongi mendelik tidak suka lalu menyenderkan punggungnya pada sandaran sofa dengan sebelah tangan mengusap perutnya yang membuncit.

Melihat istrinya cemberut taehyung letakan handphone miliknya di atas nakas lalu memeluk sang istridari samping. "Banyak email yang belum aku baca sayang"

"Kan udah aku bilang kamu pergi aja ke kantor, aku gapapa"

"Gak bisa begitu yoongi, tidak ada yang tau kamu melahirkan kapan dan harus ku pastikan kalian berdua baik baik saja"












Yoongi hanya mengangguk, biar sajalah toh suaminya yang mau bukan dia yang menyuruh.

"Jadi dimana anak ku kenapa ga kelihatan si cimit yang mau jadi abang" taehyung menoleh ke sekeliling mencari sosok anaknya yang sebentar lagi mau jadi abang, btw anak pak tae cowo lagi guys.












"Masih tidur mung uhhh---- tae perut ku sakit lagi"

Taehyung dengan sigap duduk tegak lalu mengusap pelan perut istrinya dan membiarkan yoongi berada di rangkulannya. "Sakit banget? Perlu ke rumah sakit sekarang ?" taehyung bertanya dengan cemas, jujur dia agak deg degan liat istrinya nahan sakit.

Yoongi bercucuran keringat dengan tangannya yang memegangi perut dan nafas nya tersenggal senggal. "Ak--u belum siapi pakaiannya tae' -- astaga sakit-- "

Taehyung berusaha tidak panik, ia ambil selembar tisu di atas meja dan mengelap pelan peluh sang istri lalu taehyung baringkan istrinya perlahan "tunggu sebentar aku bangunkan dulu coco. Urusan pakaian bayi itu biar jadi urusanku nanti" sebelum pergi menuju kamar, taehyung genggam tangan istrinya lalu kecup pelan kemudian dia berlari









"COCO ANAK DADDY AYO BANGUN SAYANG MOMMY MAU MELAHIRKAN"

Kemudian dia berlari sambil berteriak. Emng gaada otaknya si taehyung ini

Gblk ih suami siapa si tll -myg










Tanpa peduli anaknya sudah bangun atau belum taehyung gendong sang anak lalu berlari lagi ke arah istrinya, tanpa pikir panjang dan tanpa peduli bagaimana caranya dia gendong coco sekaligus gendong istrinya.

Untungnya si anak udah bangun dan turun dari gendongan daddy nya "daddy gendong mommy, coco ituti daddy di belakang"

Saat lihat mommynya menahan sakit coco auto usap perut sang mommy, dan matanya berkaca kaca. Taehyung yg liat anaknya mau nangis langsung alihkan perhatian si anak, bisa jadi kerjaan kalo si anak nangis, mumpung anaknya masih bengong taehyung langsung gendong istrinya

"Coco sayang, ambilkan kunci mobil daddy di laci ka... Laci mana yoongi hiks banyak sekali laci disini"

"Laci kamar sa--yang" yoongi tatap anaknya dan elus lembut rambut sang anak "daddy kamu bego banget aduh tae! Ahh sakit"

My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now