11

4.2K 424 39
                                    

Ntah ada angin apa, saat jam baru menunjukkan pukul 9 malam keluarga kim sudah terlelap tidur, tidak aneh jika yang tidur si ibu negara tapi melihat taehyung yang ikutan tidur jam segini itu agak aneh, biasanya si bos akan terjaga hingga tengah malam hanya untuk berkutat dengan pekerjaannya atau sekedar berkumpul bersama gengnya.

Jangan salah, Walaupun sudah berbuntut taehyung masih sering hang out dengan temannya. Teman sepertololan lebih tepatnya, walaupun taehyung ga punya tampang tolol kalau udah berkumpul dia juga ikutan tolol.

Kedua orang tuanya asik tertidur sedangkan si cimit coco malah terbangun dari tidurnya. Dia celinguk kanan kiri lihat orangtuanya masih tidur.

"mommy" dia guncang sedikit tubuh yoongi.

"mommy cucu" masih berusaha membangunkan ibunya.

"hikss mommy" karna melihat ibunya gak bangun bangun dia pindah ke sebelah kiri tempat ayahnya tidur.

"dad" beda dengan sang ibu si daddy langsung membuka kedua matanya.

Taehyung melihat anaknya duduk di sampingnya dengan mata yang berkaca kaca dan itu membuat taehyung jadi panik, bisa bahaya kalo si baby ngamuk malem malem. Taehyung dengan sigap mendudukan dirinya lalu menarik franco keatas pangkuannya.

"kenapa sayang" taehyung usap pelan surai anaknya.

"cucu" matanya natap taehyung, wajahnya di buat melas. Taehyung pun langsung gemes liat muka anaknya, pengen di unyel tapi ntar dia malah nangis.

"mommynya tidur, nak" taehyung bisa aja bikinin susu formula tapi dia lagi pengen godain anaknya.

Dan berhasil, si anak cemberut dengan mata yang mulai netesin air mata, tadi takut anaknya ngamuk. Sekarang malah di bikin ngamuk. Taehyung doang emang.

"jangan nangis, jagoan ko nangis" taehyung berdiri dari duduknya dan gendong sang anak dengan sebelah tangan. "daddy bikinin tapi jangan bangunin mommy, nanti mommy ngamuk" taehyung berjalan ke luar kamar, saat taehyung pegang knop pintu coco bersuara.

"cucu mommy" natap ayahnya pake puppy eyes, bibirnya ngerucut lucu dan tangannya nangkup wajahnya sendiri.









Bangungin yoongi, nanti ngamuk. Ga di bangunin anak gue yang ngamuk--- kth.











Taehyung hela nafas dan tatap wajah anaknya. "kamu gamau minum susu daddy aja?" taehyung pasrah.

Dengan lugu franco ngegeleng. "hikss daddy haucccc"

Taehyung hela nafas lagi dan berbalik ke arah ranjang, dia duduk di tempat semula dan dudukin anaknya di samping yoongi. Pelan pelan taehyung arahin tangannya ke baju yang di pakai yoongi, dia buka tiga kancing istrinya, taehyung bersyukur si istri pakai baju yang ada kancingnya.

Pergerakannya pelan dan buat sang anak kesel liat ayahnya, dia udah ke hausan.








"MOMMY, DADDY LAMA HIKS"








Taehyung letakin jari telunjuknya di depan bibir. "suttt nak, ini udah daddy bukain" Ngelihat udah nemuin apa yang dia mau franco langsung ngusel dan nyusu ke ibunya.

Yoongi ngerasa ada yang geli geli jadi kebangun dari tidurnya, dia micing mata dan nemuin coco lagi anteng nyusu. Dia alihin pandangannya dan nemuin taehyung lagi khusu liatin anaknya minum susu.

"dari tadi tae?" tanya yoongi yang ngebuat taehyung alihin atensinya dari sang anak.

"ngga"

"kenapa ga bangunin"

"udah di bangunin coco kayanya, tapi kamu ga bangun"

"ko kamu bangun"

Taehyung muterin bola matanya sebel, dia lihatin leher nya yang agak memerah. "aku di cakar gimana gak bangun"

Yoongi ketawa ngakak tanpa suara, bikin taehyung kesel lihatnya. Ternyata tae bangun cepet tuh karna di cakar anaknya sendiri. Yoongi benerin posisi anaknya dan minta tolong supaya taehyung benerin bantal yang dia pakai. "tidur lagi sana"

Taehyung ngangguk pelan dan mulai rebahan, dia miringin posisi tidurnya menghadap sang istri. Dia kecup kening anaknya, cium tangan istrinya dan juga elus perut istrinya. "mimpi indah all, daddy mo tidur"

Yoongi ngedelik jiji, suami nya makin alay.




































**

Waktu yang tertera di situ abaikan aja ok

Kalian mau request taegi momen ga? "-"

Sider jodohnya sooman gue doain pokonya! :d

My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now